prediksi ku di 5 besar nanti kalau mereka bisa konsisten yaitu Ikhwan, Zahwan, zifana, Alexa, dan Bhita
2026-09-01 13:25:19
30
Cacha Ant Anth :
andalan ku ttp ikhwan 🥰🥰semangat
2026-09-01 13:51:13
14
Putra P :
Ikhwan selalu konsisten dan keren
2026-09-01 13:15:16
24
saidah sakhi :
iya tahun ni cowok yg juara pasti ikhwan
2026-09-01 13:54:14
15
Sarah Noerhikmatulfadhiela :
ikhwan tazir keren bgtttt 🥰
2026-09-01 13:19:40
22
saniaanawaa :
Ikhwan gak kreatif niru valen bgt gak ada ciri khas
2026-09-01 13:51:04
0
Taurus🕊️ :
dari awal audisi emang udah naksir sama suaranya ikhwan , mirip2 suara kaya orang kalo sholawatan enak bgt merdu
2026-09-01 13:39:34
13
ucox04 :
kalo Ikhwan ga usah di ragukan lagi
Disni yg paling ga nyangka itu tazir itu progres nya itu loh keren bgt
2026-09-01 14:05:28
16
ROSID Shop :
Ikhwan udh punya pengalaman JD udh siap tempur sdgkn tazir 😁😁 tp suaranya tazir ini menggelegar juga
2026-09-01 13:58:33
5
🇹🇼🅵🅾🆁🅼🅾🆂🆂🅰🇹🇼 :
Ikhwan Sungguh best Penantian habis COVID Akhirnya
2026-09-01 13:27:33
2
Novita Sari :
semangat tazir
2026-09-01 13:18:15
4
Li :
bismillah Ikhwan juara
2026-09-01 13:18:14
4
E 🦋 :
Cpat skali kak ngk smpe Slesai 😭
2026-09-01 12:58:58
5
Vy :
Ikhwan udh nyanyi solo blm ya
2026-09-01 14:34:31
0
mas Natan prada FC :
positif ikhwan juara.. salam madura dik ikhwan
2026-09-01 13:43:04
2
adalahpokoknya :
ka ikhwan keren 🥰🥰
2026-09-01 13:54:13
1
Brio sng :
saya tandain azio 3 besar
2026-09-01 13:57:58
0
🦋🦋 :
semangat tazirrrr, smoga mlm ini tmpil sempurna 😇
2026-09-01 12:58:46
12
Piyyy :
best ikhwan Dan tazir
2026-09-01 13:25:04
8
hanrey205 :
lagu aku bgt. keren bgt tazir sama Ikhwan..👍👍👍👍💪💪💪
2026-09-01 13:26:45
2
rulita :
Best
2026-09-01 12:58:08
1
Pio girls :
semoga kalian berdua lolos
2026-09-01 14:36:36
0
rusak👊 :
terusan nya mnaaa😭
2026-09-01 14:32:43
0
adhil333 :
tahun ini keknya tahunnya cowok, tim pafil ada ikhwan & danil yg konsisten + tazir & rangga jga mulai progres, tim melly Azzio, razky, sahwan mulai konsisten, tim ceppy ada ari
2026-09-01 14:53:06
0
To see more videos from user @fansdandutacademy, please go to the Tikwm
homepage.