@jke.nim: jujur speechless banget liat vitamin dia😭 #jungkook @mnijungkook

j
j
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 12:39:58 GMT
44213
10858
237
678

Music

Download

Comments

istri.yoongi4
istri yoongi :
terjawab sudah kenapa dia selalu bawa tas gede,karena isi nya apotik berjalan😭😭
2026-09-01 13:46:31
862
ayu.bythebay
🌧️ :
repot men to kook jungkook😭
2026-09-01 15:22:18
0
justt_hahaha
cнyυroѕeυ•^• :
kalo jungkook orang indo pasti isinya ada tambahan koyo salonpas sama freshcare😭
2026-09-01 14:08:50
110
nandprn1
wntrbear. :
Zuzurr kaget bbgt, vitamin ku juga termasuk bnyak tpi punya diaa jauhh lebih bnyaakkkkk😭😭😭, dia bawa vitamin se apotik”nya😭
2026-09-01 14:51:18
68
rosma_kimjinseok
rosma_kimjinseok :
Sehat" y kalian,,, ngeri aku liat vitaminnya
2026-09-01 12:52:25
57
idc_1125
sagii🧚‍♀️ :
ini kalo apotik bisa dibwa,jga bkal dibwa sma dia🙂💗
2026-09-01 13:18:09
105
hanichonny
hanichonny :
Hubungan kita udah di tahap ngomongin vitamin, bentar lagi ngomongin freshcare 😭
2026-09-01 13:28:13
452
mnisnty
Aselelep :
Sehat terusss yaaa bujang bertatokuuuu🫶🏻
2026-09-01 14:26:15
8
ipurple.u
Me :
itu vitamin apa banyak bangettt 😭😭😭🙏
2026-09-01 17:23:07
1
shazky34
SHAZKY :
salfok sm tasnya..bukankah itu tas pemberian jimin pas waktu ultah dulu ya my..
2026-09-01 15:08:53
6
amykamilaa
kamilaaaaaaaa :
Banyakkk bgtttt dede 😭😭😭 g nyanka mungkin itu jd salah satu rahasia performa biar g mudah capek ya
2026-09-01 12:47:22
6
aarmy_ackerman
rkive💜 :
buset banyak banget🥹, kurang2in alkoholmu jung 😭😭 kerja keras banget tu ginjal
2026-09-01 17:31:02
3
kimtae22_
💜 :
dulu liat dia Bawak tas besar" gitu ngakak liat nya, tapi setelah tau isi tas nya jadi sedih🥺😭
2026-09-01 16:48:02
1
adfryanty
Adfryanty_MYG :
kurang minyak telon dek,, pdhl eomma udh siapkan lho,, tapi kamu lupa bawah.. coba nanti minta saya Appa Yoongi ya, kmrn eomma ada nitip juga ke Appa 🤏🏻🤏🏻 sehat2 ya kalian, makan yang banyak ya dek 😘😘
2026-09-01 12:46:15
6
knjwaifu
zerochannn*^~^* :
YA ALLAH KOOK😭
2026-09-01 14:40:24
2
evisinta09
".." :
namanya juga orang sibuk pasti vitamin Itu penting
2026-09-01 15:51:04
1
jojobelece
jojofiercely1 :
Heran gimana caranya lewatin custom bandara dengan obat/vitamin sebanyak itu 😂😂
2026-09-01 13:16:42
9
nuna_j.m21
누나_J.M :
Nyangka gk lu pada😭😭😭
2026-09-01 15:39:22
0
kim.liaaaa7
Kim liana :
jk dh tembem lagi, waktu promosi are you sure dia kurus bngt 😭😭
2026-09-01 13:45:37
4
its.nirae
Hanipah nuraeni :
Sebanyak itu vitamin mu? Tp km vitamin hidupkuu🤭😜🤣🤣🤣
2026-09-01 14:57:27
2
swinterzz_
pikichu :
kok malah khawatir yaa 🥺🥺
2026-09-01 12:53:41
5
selviselviana048
Hii_selvie🦋 :
gue nntn dia live cuman gak sampe yg dia spil nih vitamin nya,cuman buat ngucapin happy brithday broo jungkook gitu doang,buru-buru banget tadi gak sampe selsai liat dia live,komen nya penuh dgn army yg ngucapin hbd buat dia,gak ada satu pun yg ke notice ama dia saking bejibun nya yg komen.🥺🥺🥺 entah lah yg udh ku tinggalin live nya ada gak nya yg ke notice,sehat slalu baby kooky.💜🫶🫶🫶
2026-09-01 15:00:24
1
To see more videos from user @jke.nim, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About