udah ditegasin berapa kali "kita cuman teman nggak lebih" 🤪🤣
2026-09-01 13:29:50
22
nblyyu :
HEY HEYYY DENGERINNN HARUSS PROFESIONAL KATAAA MY COWO😏😋😋
2026-09-01 14:52:32
21
cipaaphic.5star :
ga perlu jadi yang pertama,asal jadi yang setiaaa
sapaaa minreaa
2026-09-01 13:32:28
5
Rinrin_16 :
gak lebih dari itu,PAHAM kn🔥
2026-09-01 14:14:45
12
imiww🤟👾 :
first
2026-09-01 12:57:23
1
ceiceiceisyyaa👅 :
pasti aku udah di acc dri lama😏😎
2026-09-01 23:23:43
5
🩷 ibu keyshia 🥰 :
aduh si ganteng nya kita ya minreaa sayang 🥰
2026-09-01 13:19:00
2
~ MY FOREVER — RAKHA✨💤 :
bisa ko mas 🤭, sama aku yuk 🏃♀️
2026-09-01 13:18:43
2
nuraisyah :
dengerin tu bisa profesional kn engak lebih dari itu ya
2026-09-01 23:01:25
0
🪷yuli_a🪷 :
kasih paham ketua 🔥
2026-09-01 21:55:16
1
Navaa225 :
maju min cari loker siapa tau di acc aku dukung 100%🤗🤗🤗
2026-09-01 22:31:25
1
ic.demon :
CALON SUAMI IMUT KIYUT INI EMANG GK ADA LAWAN SIEH ,PANTESAN BANYAK YG TERGIUR ,11 12 SAMA DI RILL NYA 😂
2026-09-02 04:20:55
0
@Evll@yaa⛪ :
𝔦𝔡𝔬𝔩𝔞
2026-09-01 13:00:19
0
gae :
bisa, asal jd aspri seumur hidup mas
2026-09-02 03:11:13
0
Naufal albiyansah :
mas Kenzo itu anak baik slalu menghargai wanita karna dia mikir nya punya mmh rianty SMA Ade nya Aurel jdi yg di baikin SMA mas Kenzo tolong jngan baper yah apalgi melakukan segala cara,ingat yah mas Kenzo cuma cinta dn sayang sama mutiara,
2026-09-02 01:59:27
0
ෆ lαlαα .. ˃ᴗ˂ ! :
bisa kok sayangg, maksud nya bisa jatuh cintaaa,hAahahaaa
2026-09-03 00:23:15
0
To see more videos from user @rakhaarea, please go to the Tikwm
homepage.