true love if really couple haya and kagu ,hanabi don't care 💅❤️🔥
2026-09-02 13:41:49
2
LOL :
que aparezca hirara o hanzo a defender a hanabi
2026-09-01 21:28:50
59
ជ្រុះក្រាស់បាត់សក់ :
Why did hayabusa do that his save kagura???😭nooo
2026-09-02 08:31:41
0
Gugun ardiansyah :
did Kagura said "hayabusi"?! 🤣
2026-09-02 16:58:48
2
kakak titik :
gua tim hanabi. mari kita lupakan cerita cinta2 mereka yg dri moonton. kalau kita perhatikan karakter mereka. hayabusa ni tipe cowo humoris dan butuh cewe "melas/pndai menggoda dgn keimutan/kelembutan" kayak si kagura untuk memvalidasikan kehebatan dirinya.
nah, si hayabusa dan hanabi ini, sbnrnya sifat mereka bisa "dikelompokkan" sama. mereka ni sama² keras juga aslinya.
hanabi ini cocok dgn cowo yg "kalem" dan support ke hanabi. krn kalau di pindahkan cerita mereka ke era modern, hanabi ni wanita independen yg karirnya melejit. rivalnya itu hayabusa yg sbnrnya 11-12, tp hanabinya 12. kek beda tipis aja gitu.
HANABI COCOK DGN COWO YG JAUH DI ATAS DIA KEHEBATANNYA, tapi ga merendahkan dan "pandai" mensuport hanabi tanpa memperlihatkan "power" si cowo itu.
SEDANGKAN, hayabusa ni tipe2 cowo yg "butuh" validasi utk kemampuannya. sdngkan HANABI ni tipe2 cewe gengsian. beda sama kagura yg memang spek2 cewe² "penggoda" (bkn pelakor, tp kalau kalian nonton dracin pasti tau)
2026-09-02 20:27:58
8
Luqy :
jujur aku benci banget sama kagura dan haya. kasihan banget hanabi,
2026-09-01 21:33:17
150
Mia :
Hayabusa Hanabiyi hak etmiyor zaten Hanabi daha iyisine layık 😏
2026-09-01 22:47:22
16
kyna❤️🔥🐾 :
bang gak mau aku Hanabi harus menang bikin lagi tapi Hanabi yg menang
2026-09-02 12:00:30
10
Екатерина Ревякина :
это жестоко и больно смотреть, когда они любили друг друга, зачем Кагура влезла,и я не понимаю Хаябусу, как он променял её
2026-09-02 11:04:30
14
JRuben2 :
hanabi may main herro
2026-09-03 03:09:13
4
akkaboo :
sekarang fakta nya, komennya lebih banyak fans hanabi yang fomo dan gatau di cerita asli nya wkwk😭
2026-09-02 13:53:12
7
刘宇宁 Liu Yu Ning :
ak mo nanya kenapa kalian dukung si Hanabi sih di banding Kagura? aku old player aja dri awal Hero nya rilis itu Kagura sama hayabusa itu Hero couple itu mereka😭 dan juga mereka aja sangat cocok, truss mereka juga ada skin couple itu😭
2026-09-01 18:34:07
13
septi :
Hanabi ku 😭😭selalu di sakitin
2026-09-02 02:34:31
66
To see more videos from user @mythic.motion, please go to the Tikwm
homepage.