@bungafslm: kadang ngeband, kadang kaki di kepala atau kepala di kaki, ya gitu deh pokoknya🤣❤️ #momlife #bayilucu #toddlersoftiktok #motherdaughter #family
gaes anak kalian betah didalem rumah?? anakku maunya main diluar terus mana rumahku pinggir jalan rame kendaraan😭
2026-09-01 15:41:21
75
moon su ka :
boss kicil : ini mak w knp lagi coba🙂🙂
2026-09-01 13:24:26
178
Reniafrilianti :
Disini ada ga yg anaknya gamain keluar sm sekali???😭 Gmna ya bun kasian tapi diluar emg jarang ada yg main.
2026-09-02 07:42:17
44
Ghazala Faqih Dhiaurrahman :
Relatee😭
2026-09-02 06:30:32
0
dinnn🕊️ :
Anakku screentime kak, tapi dia jadi hafal banyak lagu anak2🥹
2026-09-02 11:55:16
24
mama ubi🍠 :
same here
2026-09-02 08:09:26
0
CHIKAA :
Bos kicil: Ma ini arah nya kemana ya ma🙄
2026-09-01 13:37:48
45
ginarhaza :
maaf kak aku fokus yg duduk
2026-09-01 14:23:04
69
bumblebee🐝 :
Bola yg di keranjang itu yg bakal bikin stres bgt sih😭😭
2026-09-01 14:52:16
21
alpucake :
ini konsepnya bos kicil yg jaga mommy nya yaa 😭😭😭
2026-09-01 13:22:06
32
alsha :
SUMPAH LUCU BGT
2026-09-01 13:31:52
3
odiodayyy :
Anaku kembar setengah gila kalo ngurusin mainannyaaa ya Allah
2026-09-02 11:56:27
1
wiu | acne & slengki fighters :
baca bukuwww
2026-09-02 02:19:48
0
Z :
Mau kaya gini, tp apa daya aku cuma berdua bayi😭🙏 ga kepegang masak beberes dll akhirnya kasih screentime
2026-09-02 08:44:02
1
Maureen Elnara :
ku bikinin dapur kusuruh masak biar anteng dari pada ngerecokin mak nya di dapur mulu
2026-09-02 16:01:24
1
Galang19 :
SAMA SEKALI GAK SCREEN TIME KA?
2026-09-01 15:24:28
0
dubadubah :
Boss kicil: “mak w ngapa. Nyengir aja dh”
2026-09-01 14:58:38
8
🍵 :
aku jaga ponakan ga pakai screen time, astaghfirullah waktu habis di makan😌 2 jam makan, berhenti sejenak, astaghfirullah ngajak shalat eh makan lagi 2 jam😌
2026-09-02 03:58:47
1
E V I T A P U R B A :
kalo aku ngejadw anakku, pagi2 bareng sama papanya ditemenin liatin ayam, kucing, main batu main tanah ya sekitar 15-30menit kadang sampe 1jam itu pun jarang bgt. jadi bangun pagi, sarapan, main diluar sama papanya trus mandi. nahh kalo sore gantian, aku mamanya yg ngajakin main keluar karna papanya kerja. aku bawa keluar kadang main tanah, main batu, liatin ayam/kucing, bawa motoran nyore2 keluar (dan mamanya pasti bawa jajan dong😂) dahh habis tu balik ke rumah. dirumah anak main lagi sambil suapin makan malam, stengah jam stelah itu bobok. sbelum jam 9 malam anakku kuwajibkan udh harus bobok. habis tu barulah mamak bisa me timeeeee 😍
2026-09-02 12:52:59
1
tutuppancikaca :
bosss kicilll manisss bangettt😭❤️❤️❤️❤️❤️
2026-09-01 15:28:27
1
WYN LG :
Ga screen time tp tiktokan ya Kan😁
2026-09-01 13:51:23
3
Mom of two👧🏻 :
Kak pake kb apa
2026-09-01 15:40:23
0
Fiks 🎀🍒 :
Boss kicil 😍😍😍
2026-09-01 13:20:58
1
To see more videos from user @bungafslm, please go to the Tikwm
homepage.