tidak semua orang se-detail ini dalam berkomunikasi.
2026-09-01 14:50:09
4599
Rayyy :
pulpen gw ilang
2026-09-01 15:55:41
545
Hotcocolate :
klo dominan sama orang harus ada tujuan, dyeeemmmm...
2026-09-01 15:11:28
1499
llrllyn58 :
Bjirrrr aku baru tau basa basi itu singkatan bahas sana bahas sini😭😭😭
2026-09-02 00:19:34
439
miyo🦋 :
benci bgt dgn orang yg suka motong omongan sih
2026-09-01 23:01:47
539
unggg :
choky stoic sitohang 🙂↕️
2026-09-02 11:13:49
0
gelarsm :
Percayalah apa yg beliau omongin bkn hanya teori tapi hasil riset dan praktek yg dilakukan bertahun tahun, gua fokus ke “jeda bermakna” salah satu org yg juga bagus memainkan tipe ini adalah om ade rai, yg kalau setuju boleh like komen gua
2026-09-01 16:34:08
664
menul :
baru ini ngeliat radit seksama bgt dengerin nya karna yg ngomong senior high level
2026-09-02 02:08:57
198
Ayekgriff :
masih inget ilmu di jaman kuliah "pembicara yang baik adalah pendengar yang baik" 😁👍
2026-09-01 15:49:31
360
ChaCha :
tapi bener, salah satu hal yang di ajarkan sebagai anak ilkom
2026-09-01 16:05:26
194
Sammy :
ibarat jane di mentalist gue liatnya
2026-09-01 15:50:33
38
pujiastutik7861 :
its call experience 🔥🔥🔥
2026-09-01 16:22:37
1
Arthur10 :
itulah kenapa first impression penting
2026-09-02 01:54:54
7
Risk_21 :
Pendidikan Indo harusnya pelajaran etika berkomunikasi kayak gini biar debat gak asal nyeplos 😂
2026-09-01 16:28:04
63
Nia Akina :
sayang bgt bg radit gk nanya buku apa aja yg dibaca beliau 😭😭, asli pengen tau ilmuny dr buku apa aja selain buku Dale Carnegie. well meskipun beliau ada mention 1 buku sih di podcast tsb
2026-09-02 01:20:19
22
Capsule Corp PWK :
meanwhile zaman sekarang maen hp sambil ngomong🗿
2026-09-01 23:10:19
44
fi1zaaa12 :
Catet: Kalo mau dominan sama orang harus ada tujuan
2026-09-01 16:14:16
70
Do it :
"jeda bermakna"..catat.
2026-09-02 01:29:01
5
WanBoy :
"Kalo mau dominan sama orang harus ada tujuan"
2026-09-02 03:07:25
8
To see more videos from user @astra.clipper, please go to the Tikwm
homepage.