gak sabar nunggu periode gift ketiga, semoga setelah itu kelar menu banana km ttep ada yaa chan soalnya yang banana latte nagih bgt
makasih haechan udah jadi ba kopken
2026-09-01 14:22:12
1204
Orlena 🫧 :
moga dari kopken, makin banyak brand-brand gede dari indo yang mau reachout anak-anak dreamies ya, as an ambassador brand 😔☝🏻 gatau kenapa vibesnya beda aja, berasa semua czennie bisa ikut war juga 🫶🏻
2026-09-01 14:58:39
547
Malfrion📚🫧 :
Sampe sekarang gue belum sempet beli kopi kenangan Haechan, soalnya kerja Mulu anying 😭
2026-09-01 16:14:39
94
nana :
Haechan congrats, seneng dan bangga banget atas kerja keras mu
2026-09-01 15:36:02
101
choichan🌻 :
haechan kesayangan semua orang
2026-09-01 15:25:40
96
shsa :
terimakasih buat para karyawan kopken yang udah pilih abang jdi BA dan kasih kesan yang sangat baik untuk haechan, dan buat kita happy juga, semoga ini langkah baik buat haechan selalu bersinar dan kopken makin makin disukai banyak orang🙌🏻
2026-09-01 15:16:47
67
farin :
makasih banyak kopken uda menyayangi cowo kita sebegitunya , semoga kedepannya our fullsun dapet bersinar semakin terang lagi
2026-09-01 23:16:46
9
lilia :
thankss kopken udah jdiin abang BA kopken, proud of u abanggg🥹🫶
2026-09-01 16:37:10
6
7_•dreamies :
ini liat dimana?
2026-09-01 14:35:25
3
m e l o n🍈 :
SEMOGA MENU BANANA CHOCO TETAP ADA😭 PLEASE FAVORIT BANGET
2026-09-02 07:58:58
7
Zahrotul laili :
akhirnya aku nyerah buat bisa beli kopken, rumah didesa jauh dari kota, mau beli pake aplikasi juga g bisa😭😭
2026-09-01 23:39:35
2
iamhorangie :
pas batch 1 aku bisa dapet, tp batch kedua menu nya bahkan gada di apk. itu gmn yaa?? smg batch 3 bisa dapet 😭
2026-09-02 00:37:13
0
Ristia D :
Punya planning sama temen mau ke kopi kenangan Temanggung nggak jadi jadi. Kalau di Wonosobo ada, bisa jadi seminggu sekali tak samperin demi Haechan 😭😭😭
2026-09-01 19:22:35
1
관심 있는(ू•ᴗ•ू❁) :
congratulation abang haechan, senang sekaligus bangga aku sama kamu atas kerja keras mu, abang kesayangan semua orang jadi seneng aku lihatnya 🥰🥺🥺💚🐻🌻
2026-09-02 15:57:48
1
miesedap goreng paling manteb :
grgr hc aku sering banget beli kopken 😭
2026-09-02 19:41:41
0
matchadepanhc :
Gemesss bngt😭
2026-09-02 05:43:13
0
mochii👀 :
Tunggu aku beli kopi kenangan+haechan nya juga aku beliiiiiii😭😭
2026-09-02 04:59:48
1
JASDOR KOPKEN BY RAA :
gemes bgt haechann, yuk yg mau order menu haechan juga bisa di jasdor akuuu
2026-09-02 03:58:43
0
cays :
bangga banget sama abangg😭
2026-09-01 15:56:22
1
To see more videos from user @onyourm_ahae, please go to the Tikwm
homepage.