tapi setelah lelah tidak di hargai dia akan pergi 😌
2026-09-02 10:38:41
40
❤️ BIELL couple ♈ :
Mana ada oknum laki sadar akan hal itu,dia lebih ke egonya dan takut akan kehilangan dari pada dia harus memikirkan kebahagian pasangannya yg tulus,ini fakta aku udah mengalaminya skarg dia menyesal dan ingin berkomunikasi dengan driku lagi tdk ada ruang lagi buatnya,dengan berbagai cara dia guna akun tiktok supaya bisa berkomukasi lagi dgn driku,maaf semuanya udah tamat bagi diriku🙏🙏
2026-09-02 07:10:08
7
Rea :
hnya mimpi klu di bilang limited edition,yang ada di abaikan dan di tinggalkan kerna di anggap ribet ,bikin pusing,,krna ini kisah ku sendiri,udah effort,udah tulus,setia ,nurut ttp aja di abaikan g di hargai,yg akhirnya memutuskan untuk pergi 😭🙏
2026-09-02 22:18:29
19
Minah Wae :
wanita yang seperti itu lelah pada akhirnya karena gak dihargai dan memilih hidup sendiri 🙂
2026-09-02 10:52:37
17
amy45🩵 :
tapi faktanya perempuan seperti itu yg sering disepelekan 😔😔
2026-09-03 14:30:06
6
@saha.baelah5 :
malah dikecewakan wa aja diblok, saya mau dia dpt balesan yg setimpal
2026-09-02 10:45:48
3
roni ronald :
aku sedang dekat dengan perempuan sperti itu. tp sulit diajak berkomitmen
2026-09-02 04:17:59
5
maymayy166 :
tdk ada laki2 sadar akan tife perempuan yg benar2 pny sifat seperti itu.. 😭
2026-09-02 23:24:13
2
chickoh kurnia daffah,mk.😍🥰! :
itu aku banget...tapi aku tak di anggap jadi aku bodoh amat
2026-09-03 03:29:41
3
Penghuni surga :
itu dulu tapi sekarang tidak Lagi... belajar menghargai diri sendiri daripada mengemis waktu, perhatian,kasih sayang, nanyakan kabar, kepada orang yang sudah tidak pedulikan kita
2026-09-02 19:35:43
0
Khania30 :
𝘵𝘱 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘬𝘦𝘤𝘦𝘸𝘢𝘬𝘢𝘯,𝘥𝘴𝘢𝘬𝘭𝘪𝘵𝘪, 𝘥𝘪𝘵𝘪𝘱𝘶
2026-09-03 05:33:34
1
lumpia :
AQ orangnya,smpai skarang AQ dampingi suami anak,,qu wlupun hatiqu sering d buat sakit air mata qu sering keluar karna ulah suami tp AQ msh bisa kuat mendampingi suamiqu 22 th bertahan Bismillah semua akan baik,,saja amin🙏🙏
2026-09-02 22:48:29
3
~ :
bener ustad tapi sayangnya setelah melakukan hal yg terbaik untuk orang yg kita sayangi
malah dikecewakan .dianggap berlebihan dan akhirnya disia2 siakan dan dibuang
2026-09-02 11:13:17
2
🩷R14🩷 :
Alhamdulillah ga pernah chat duluan😂😂
2026-09-03 00:04:21
1
teh pocy :
justru kalo yg seperti di VT malah semakin di cuekin karna merasa dia SGT di cintai wanitanya,kalo q dia chat balas ga juga bodo amat 😳
2026-09-03 11:21:54
1
harumi :
cinta tulus itu cinta tanpa syarat tapi kebanyakan orang tulus itu d manfaatkan dsn tidak pernah di mengerti mau nya apa..byk cinta tulus itu menemukan pasangan yg tidak pernah menghargai...harus kah cinta tulus itu merasakan sesakit itu
2026-09-03 01:40:10
1
Edelweiss :
sayangnya wanita itu sering diabaikan dikecewakan dan ngga dihargai 😰
2026-09-02 14:09:26
1
💜 Cut zainab afni 💜 :
aku bukan tipe perempuan yg mau chat duluan... gengsi dong😂
2026-09-03 05:51:24
1
yusnia :
aku bgt ya Allah tapi suamiku tidak pernah peka mungkin bagi dia sepele tapi saya berusaha sayang perduli tapi dia macam anggap biasa..mesti saya chat dluan..karna kwatir keada'an anak..hanya Allah yg tau semua🥺
2026-09-02 22:28:30
1
♐️Becca .beauty.studio 🎠🏇 :
Team yg gk mau cat duluan kumpul sini
2026-09-02 14:10:58
1
nur Jannah :
akulah wanita itu tp kini aku di tinggalkan begitu saja 😭😭😭
2026-09-03 05:07:44
0
rasa tele Sriyanti Yanti :
hidup ini sebuah perjuangan yang membutuhkan dukungan dan kekuatan agar bisa menghadapi semua ujian yang Alloh SWT berikan sama kita bukan sok hebat jadi orang
2026-09-05 16:50:35
0
rasa tele Sriyanti Yanti :
uhhhh kurang terus... kelakuan ini tik tok tapi okey lah sabil gasah ini isi kepala
2026-09-05 16:44:29
0
rasa tele Sriyanti Yanti :
sebuah hubungan membutuhkan sebuah keyakinan dan perinsip karena hal ini adalah sebagian dari iman dan kualitas diri kita
2026-09-05 16:42:48
0
isabella :
aku mase tp di sia siakno
2026-09-02 13:38:10
0
To see more videos from user @yudharidho0, please go to the Tikwm
homepage.