betullll 1000% .
kalo cancer udah diem, waspada. cukup hitung 1-10 maka dia akan menghilang dalam hidupmu selamanya 🙏
2026-09-02 04:13:28
74
. :
niceee
2026-09-02 10:53:11
0
HaNia Hakim :
cancer July 😈 Fakta,..
Udahlah,. bodoh Amatt,.. CAPEEE
2026-09-02 01:44:02
16
♋Liana :
cancer july👍👍
2026-09-02 00:43:29
0
cimit936 :
Bener banget kka aku cancer juli kalau kita masih di fase ngomel, marah, cemburu lu masih berarti dalam hidup gua tapi kalo sdh diam berarti siap" lu sudah di cut off dari segala arah dan kita gak akan kembali kalo sdh bener" cut off
2026-09-02 09:14:14
19
IM CANCER :
diam krn udah muak dan gk mau buang2 energi lg
gk ad untungny dan gk msuk duit jg
wkwkwkwk
soalny cancer klo udh suntuk butuhny duit biar bs beli minuman favoritnya 🤣
2026-09-02 10:28:21
12
Dhita :
Bukan agak g ketolong, tp emg bener2 g akan ketolong. Ketika cancer diam itu dalam hatinya sedang bersiap, berkemas dan bye👋🏻
2026-09-02 10:42:26
8
ssa.mdni :
+in ka misal(🧠sebulan gua tandain kalo masih ga berubah gua tinggalin) mau secinta apapun canser pasti punya tgl-bulan-tahun-jam untuk ninggalin
2026-09-02 12:12:19
6
Nara🐻 :
aku tim cancer yang diem biar ga memperpanjang masalah kak😭🙏
2026-09-02 08:14:23
7
Noy♡ :
fakta apalagi d begoin tulus nya udh cut off🤣
2026-09-02 06:11:37
10
AINUN :
S7
2026-09-02 08:52:58
2
Mrs.Jutt :
bnr bngt cancer yg saya almi sekarang msh mnding diam
2026-09-02 12:05:51
1
m :
saya uda muak dg canser uda 5 th lebih gk sudah2 kemo terus badan smpe gak karuan
2026-09-02 06:43:15
0
PARTYBLOX :
diam = lenyap
2026-09-02 16:16:53
0
@🌷C4NC3R7907🌈🌷 :
kaa .. tapi knpa cancer slalu di bilang banyak drama...padahal cuma ingin menjlas kan...🥺
2026-09-02 05:54:25
1
Vanilalateee :
Bener, aku kalo dah muak, sono2 gamau ambil pusing, kalo gasuka mau pergi ya pergi ajaaa
2026-09-02 03:56:49
1
Sii Virgo 🖤 :
Suamiku Cancer , suamiku makin gacor ngomongnya kaLo Marah , aku DIEM .. Tapi aku Virgo yg ngerasa makin Marah" berarti ngga sayang Aku .. dia DIEM aku DIEM , DIEM BERJAMAAH 😅
2026-09-02 01:19:43
1
Demi Heart/瀏秋美 :
Benar bgt.diam itu terbaik.
bahkan pergi la..
aku yg meninggal kan atau dia yg pergi dr hadapan ku..sbb sudah nyakitin terlewat batas sampe angkat bicara dan muak pergi..16 Juli🙏👍👍
2026-09-02 04:12:50
1
BigeT :
Sebelum aku blokir di semua akun dan kehidupan 😂
2026-09-02 16:46:02
0
Claudiana Djiling :
beneerrrrr
2026-09-02 16:09:20
0
mama sam :
benar bangettt
2026-09-02 16:04:57
0
keisya :
betul . bahkan skrg aku lagi di tahap DIEM . karna udah terlalu capek ngomong berkali kali soal hal yang sama tapi gak pernah di denger bahkan tetep di ulang terus terusan
2026-09-02 16:01:57
0
AdizTarot🧿 :
kalo masi ngomel, masi marah, brati dia masi ada rasa, masi sayang, tp kalo udah diem for cancer it means over tak berbekas
2026-09-02 13:31:46
2
To see more videos from user @alpopskie, please go to the Tikwm
homepage.