yourfuture_ :
bayangin tmn" gw yg dulunya anak malem anak nongki segala macem kenakalan, tiba" lulus sma langsung disuruh ke Sulawesi tinggal sama om (adik dari mama gw) dan lebih gong nya dsuruh masuk jurusan d3 keperawatan disalah satu kampus dsna yg menurut gua kek gak whort it, karna kemarin gw satu angkatan masa laki laki nya cuma 3 ekor termasuk gw, minim relasi baru, minim kegiatan organisasi, sumpah smpe skrng gw gada rasa bangga bangga nya sama sekali, dulu gw terpaksa ikutin kemauan keluarga gw, krna pernh mau nolak ehh gw merasa kek dikucilkan bjir dipaksa ikutin kemauan mereka (ibu,nenek,om).
gw sedih krna gapernah ngerasain memilih sesuatu atas pilihan gw sndiri, dri kecil gw dipaksa buat "nerima" tentang apapun itu.
kmrin gw slesai kuliah thn 2024 tpi smpai sekarang kalo lagi ngelamun sambil sedih gw suka mengandai andai, seandainya gw ga nurut waktu itu, mungkin gw sekarang udh kerja kantoran, pake kemeja rapih bersih, pake sepatu pantofel, ketemu Klian klien, meeting sama kolega, sesuai sama yg gw mimpiin dulu pas kecil, ttpi apalah daya waktu gabisa diputar dan nasi udh jadi bubur, thn ini disuruh lanjut S1 sama ortu tpi gw bilang, kayanya engga dlu deh hhhe smpe sekarang rasa penyesalan itu masih ada, dan smpe sekarang gw blm bisa berdamai sm itu semua, masih ada perasaan seandainya aku ga kuliah itu ya😌
2026-09-02 11:28:04