@cutanisa910: slmt mlam man teman

Cut Anisa lestari
Cut Anisa lestari
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 13:42:24 GMT
97924
6420
226
595

Music

Download

Comments

wiyut96
wiyut.wiiii🌻 :
aku di blok semua sosmed.. tp aku nggk prnh blok apapun itu tentang dia ☺️
2026-09-02 06:29:46
23
lialio151
𝙈𝙗𝙖 𝙇..💋 :
sak Iki gur iso nyawang dek e kro bojone Urip bareng sak bendinane🥺
2026-09-03 15:06:37
7
cowokhumoris....3
singel boy..😎 :
😔🥺🥺🥺sakit tapi tak berdarah
2026-09-02 10:11:59
2
laelana_24
Laela.na :
sumpah se nyesek kui yo mba
2026-09-02 08:07:18
3
rindiik13
FLamenGo🥀 :
aku disinii
2026-09-03 02:15:00
1
redmi.13c713
cucumilow :
4 tahun loh bukan 4 bulan:(
2026-09-02 22:20:02
2
wathuciungwanara
Wathu Oi :
misuh ngunu doso pora kk
2026-09-02 05:15:42
1
demak.kotawali63
Demak Kotawali :
Asalamualaikum
2026-09-03 03:49:58
1
ika.puj131
ika puj131 :
di fase ini sekarang q.. tidak ada yang di blok sama dia... udah 1 bulan.. cuma lihat story aja.... 🥺
2026-09-04 08:51:37
1
fatimah_23.23
𝗙𝗮𝘁𝗶🌻 :
Sehat sehat nggeh mas🫂
2026-09-02 22:33:43
1
disty.disty37
Dissty🦋 :
Tp setiap inget dia masi suka nangis
2026-09-03 00:04:20
1
iislesta02
iislesta02 :
semangat slalu teteh cantik sayang kuh 🙏,, Sehat2 slalu disana teteh sayang,, good jobs,,❤️❤️❤️❤️🌹🌹🌹👍👍🙏🙏
2026-09-02 09:10:54
3
endhyr5
endhy :
podo kisahq namanya kok juga sama ya...😂
2026-09-02 12:45:49
1
kuntetdilaga253
Kuntet Dilaga :
aq mau komen semangat tapi aq dw yo ora semangat njor piye jal lur😔☕
2026-09-03 00:36:10
1
dhmss_ar
dhmss_ar :
izin postulang 🙏🙏
2026-09-02 13:37:48
1
z_n0601
Erlin :
sMa
2026-09-01 20:42:35
1
semicolon_era
; :
wong kui termasuk aq😭😭😭😭
2026-09-02 05:54:50
3
sambel_tumpang04
Sambel Tumpang :
podo mb...
2026-09-02 02:22:43
1
elsa.anggelia_3
anivia03 :
semangat ya bisa kok lupa 🥰
2026-09-02 10:49:29
2
galangaditia01
HeRy 29 :
AQ di blokir kbh mbk
2026-09-03 01:15:59
3
azisdabo
Zis O :
lebih sakit asing di blok atau tanpa di blok?
2026-09-02 13:38:53
3
ayunoviethasari
ayunovietha💦 :
dlu pernh di posisi it , dia GK pernh ngeblok tp AQ yg mncoba mlupaknx KRNA dia tlh memilih orng it KRNA ortunx yg memta 😭
2026-09-03 07:43:28
1
zheto98
Username. :
kok Yo pas men kata² ne ....😮‍💨😮‍💨😮‍💨
2026-09-03 13:41:22
1
katahati385
KataHati :
ngerti omah e + ngerti kos an e,ngerti sifat orang tua nek,,,, mundur alus sampai sekarang 🤣
2026-09-02 13:33:56
2
dedekimut367
produk blitar :
ngerti Kabeh kecuali omahe soale adoh
2026-09-02 06:22:05
1
To see more videos from user @cutanisa910, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About