@echyiee: Promo JCO Anniversary 21 Years yang berlaku mulai 31 Agustus hingga 4 September 2026🍩🍩 Yuuukkk buruan cuusss ke outlet JCO terdekat kalian🤏 #creatorsearchinsights #jco #kulinertiktok

Chy🎀
Chy🎀
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 13:48:39 GMT
158847
739
102
1468

Music

Download

Comments

angelaa.young
angela :
skrg kalo ada promo JCO ga seheboh yg dulu ikut antri karena pengalamanku beli jco promo ga sama rasanya sama yg ga promo beda banget makanya skrg ga pernah antri2 lagi kalo promo belinya ya pas normal price aja review jujur aku ya guys jangan dihujat
2026-09-04 05:34:26
3
ayunoviana83
ayunoviana83 :
real dapat 2 aku habis beli🫢
2026-09-03 11:33:59
2
user9397811425025
vina :
j co skrg rasax beda tekstur beda lengket n cepet keras...gk kyk dl menurut sy, maaf
2026-09-03 06:19:11
8
tukang.kutex
Godbless.kids :
ini beneran real ka... promo nya? ini ke semua outlet ya ka?
2026-09-02 07:29:53
4
bolsyfrozen1
BOLSY GROSIR FROZEN FOOD :
itu sudah + ppn apa blm?
2026-09-02 04:25:43
1
scnd.acc333
ur.wifey :
kak ini 118 dpt 2 box kah??
2026-09-03 11:53:07
0
anowhn
bangjon :
nitip ngga wkwk
2026-09-03 09:10:46
0
taurusssgiirll
Lisbeth Siburian🦩🦚 :
cara beli nya gimana kk?
2026-09-02 05:54:03
0
syifafauziah41152
syifafauziah4115 :
bisa pilih varian ga ka?
2026-09-03 03:59:31
0
yatmimimi11
Yatmimimi11 :
Ga pake kupon voucher ya langsung dtg ke otlet ?
2026-09-03 07:20:54
0
vinly_2502
几乇几Ҝ ㄥ丨乇💫 :
nyampe kapan promonya ka
2026-09-03 05:23:40
0
cah_angon173
cah angon :
no no noooooooo kaya antri sembako
2026-09-02 17:48:00
0
anny27081
anny :
ada yang open jastip ngga nih, mau kalo ada
2026-09-02 23:23:49
0
sumiyatiyati31
yati :
mauuu....tp ga pake antri BS ga KK ??
2026-09-03 10:36:21
0
rimaelmadariki1
Rima Elmadariki :
ini promo dari tgl. 31 Agustus sampai 4 September. berlaku di seluruh outletnya. donatnya satu dus di pilihin sama crewnya.satu dus lagi bebas kita pilih
2026-09-02 08:18:49
1
enggrit06
Lavender Lilac🪻 :
donatnya bisa pilih sendiri ga kak?
2026-09-02 07:46:53
0
ryanboto28
RYAN 😘 TIPS NGONTEN PEMULA :
emang kalo normal berapa bukanya segitu juga ya 118k dapet 2lusin
2026-09-03 01:43:14
0
yulianalestari69
Nunna👀 :
kak bisa beli online kh kak ada contaknya gak ya
2026-09-03 08:35:51
0
shasakuuuu
SHASAKUU :
Rame banget ga ka?
2026-09-02 10:04:33
0
pandawa8263
Fitri mama Azka :
maximal beli brp klo beli 4 bs ga
2026-09-03 05:57:29
0
userlostid
🥰Amoy🥰 :
klo promo aQ kurang suka, entah kenapa kok beda sama yg dl aQ biasa beli.. 😌 Cmiww
2026-09-04 02:14:18
1
ajdbdjcbs
kuekiekue :
bayarnya bisa cas nggak
2026-09-02 08:53:45
1
tima19021975
tima19021975 :
tempat nya dimana
2026-09-02 05:48:34
0
amrii_ra
A M R I R A T N A :
Ada jam batesnya ga si ?
2026-09-02 07:34:32
0
duwi.lestari370
duwi.lestari370 :
jco di transmart juga ada promo ga ka
2026-09-02 06:53:50
0
To see more videos from user @echyiee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About