@echyiee: Promo JCO Anniversary 21 Years yang berlaku mulai 31 Agustus hingga 4 September 2026🍩🍩 Yuuukkk buruan cuusss ke outlet JCO terdekat kalian🤏 #creatorsearchinsights #jco #kulinertiktok
skrg kalo ada promo JCO ga seheboh yg dulu ikut antri karena pengalamanku beli jco promo ga sama rasanya sama yg ga promo beda banget
makanya skrg ga pernah antri2 lagi kalo promo
belinya ya pas normal price aja
review jujur aku ya guys jangan dihujat
2026-09-04 05:34:26
3
ayunoviana83 :
real dapat 2 aku habis beli🫢
2026-09-03 11:33:59
2
vina :
j co skrg rasax beda tekstur beda lengket n cepet keras...gk kyk dl menurut sy, maaf
2026-09-03 06:19:11
8
Godbless.kids :
ini beneran real ka... promo nya? ini ke semua outlet ya ka?
2026-09-02 07:29:53
4
BOLSY GROSIR FROZEN FOOD :
itu sudah + ppn apa blm?
2026-09-02 04:25:43
1
ur.wifey :
kak ini 118 dpt 2 box kah??
2026-09-03 11:53:07
0
bangjon :
nitip ngga wkwk
2026-09-03 09:10:46
0
Lisbeth Siburian🦩🦚 :
cara beli nya gimana kk?
2026-09-02 05:54:03
0
syifafauziah4115 :
bisa pilih varian ga ka?
2026-09-03 03:59:31
0
Yatmimimi11 :
Ga pake kupon voucher ya langsung dtg ke otlet ?
2026-09-03 07:20:54
0
几乇几Ҝ ㄥ丨乇💫 :
nyampe kapan promonya ka
2026-09-03 05:23:40
0
cah angon :
no no noooooooo kaya antri sembako
2026-09-02 17:48:00
0
anny :
ada yang open jastip ngga nih, mau kalo ada
2026-09-02 23:23:49
0
yati :
mauuu....tp ga pake antri BS ga KK ??
2026-09-03 10:36:21
0
Rima Elmadariki :
ini promo dari tgl. 31 Agustus sampai 4 September. berlaku di seluruh outletnya. donatnya satu dus di pilihin sama crewnya.satu dus lagi bebas kita pilih
2026-09-02 08:18:49
1
Lavender Lilac🪻 :
donatnya bisa pilih sendiri ga kak?
2026-09-02 07:46:53
0
RYAN 😘 TIPS NGONTEN PEMULA :
emang kalo normal berapa bukanya segitu juga ya 118k dapet 2lusin
2026-09-03 01:43:14
0
Nunna👀 :
kak bisa beli online kh kak ada contaknya gak ya
2026-09-03 08:35:51
0
SHASAKUU :
Rame banget ga ka?
2026-09-02 10:04:33
0
Fitri mama Azka :
maximal beli brp
klo beli 4 bs ga
2026-09-03 05:57:29
0
🥰Amoy🥰 :
klo promo aQ kurang suka, entah kenapa kok beda sama yg dl aQ biasa beli.. 😌 Cmiww
2026-09-04 02:14:18
1
kuekiekue :
bayarnya bisa cas nggak
2026-09-02 08:53:45
1
tima19021975 :
tempat nya dimana
2026-09-02 05:48:34
0
A M R I R A T N A :
Ada jam batesnya ga si ?
2026-09-02 07:34:32
0
duwi.lestari370 :
jco di transmart juga ada promo ga ka
2026-09-02 06:53:50
0
To see more videos from user @echyiee, please go to the Tikwm
homepage.