Gue jugakkkk, terus dia minta email, yg udh masuk terus ngapain woiiii
2026-09-02 00:50:13
102
Mylien (taylor's version) :
Tetep salting brutal walau ngk tau yg bales mark atau bukan😭🙏
2026-09-01 23:08:24
16
mr :
ini namanya dibujuk PACAR ya kakak'
2026-09-01 22:28:57
95
chenle_🐬 :
pengennnn tapi di aku kok ga bisa ngedm nya ga ada buat kirim pesann
2026-09-01 22:09:12
111
Rhm@ :
Kaget juga, kapan lagi kan dichat Mark🤭
2026-09-01 16:07:03
44
el :
just friend😔
2026-09-02 02:05:27
2
ncit🐯🍒 :
Akhirnya ngerasain di DM Mark😌❤️
2026-09-02 00:33:22
1
lila :
eum disini gada yg boycott dia kah wkwk
2026-09-02 00:43:06
3852
zenaa :
sumpah ya walaupun bukan dia yg kirim tetep aja salting bgt gila
2026-09-02 02:18:52
5
nord :
jujur gua malah demen baca komen yang pro dan kontra mark rasis, penilaian orang itu beda² jngan memaksakan semua harus ikut apa yg lu pikirin, semua orang punya hak dan hobi masing², lu ga suka tinggal skip ga usah riweh, yg suka lets be happy with markf aj 🤣
2026-09-02 02:38:35
17
liaahneom :
aku gaada tulisan thanks for being here
2026-09-02 00:53:16
17
kentut berdahak💨 :
SKRG MASIH BISA GA? KL BISA AK MW BIKIN IG LAGIIIIII
2026-09-01 23:50:18
29
⛦ :
yeahahahahahaha lucu
2026-09-02 00:41:15
10
debr1:) :
ini maksudnya gimana aku bingung jelasin dong😭😭😭
2026-09-02 01:46:51
18
To see more videos from user @hcchocoball_, please go to the Tikwm
homepage.