kasih tau aku kalau roommate ini cuman konten ga di dorm😭
2026-09-01 14:02:45
216
zaskia :
IT'S FEEL LIKE, ji sama ddo itu masih nyimpen perasaan satu sama lain tapi kehalang gengsi aja.... and hanzen sama kyumi itu kaya x yang emang udah Lues dan ngerasa udah saatnya kaya gini, putus baik baik tapi masih sedikit sakit. kalo shinyu yoje kaya shinyu masih berharap mereka balikan... cuman yoje udah ada di titik pengen ketemu orang baru dan mereka tuh putus baik baik gitu loh,,,⭐ GW SEDIH BGT PAS BAGIAN SHINYU DOHOON GUSTI
2026-09-01 14:28:03
496
✿②ⓜⓘⓝⓛⓞⓥⓔⓡⓢⓢ♡🫶🏻 :
nangis guaa liat dohoon sama jihoon pisahh gituuu
2026-09-01 14:35:53
124
★ حَنَّة ★ 42 :
I FIDNT WATCH ANYTHING YET
2026-09-01 18:05:57
0
문지설💎💙 :
why are they separated my precious hoonhoonz😭😭😭
2026-09-01 19:23:47
4
my love :
jujur sih yang nge paling ngesad tuh si dooi sama ka yuy wkwkwk
2026-09-01 14:04:01
398
hannyy✯🦊¹⁰⁰⁹ :
NANGISS BGT MANA DIPUTERIN BACK TO STRANGER
2026-09-01 14:17:54
32
𝓛𝔂𝓷𝓷~🦋 :
SUMPAH YAA NONTON INI TUH GUE PENGEN JADI PENENGAH NYA KEK NGASIH TAU GITUU IHHH JANGAN GENGSII😭😭😭 GUE NANGIS BANGETTT😭😭😭 PERASAAN GUE CAMPUR ADUK BANGETT HUEEEE😭😭😭 GAK PERNAH YANG AWALNYA SALTING LANGSUNG DIJATUHIN HARAPAN NYA KAYA GINIII😭😭😭 PLISSS YAAA KALIAN PERANIN NYA BAGUS BANGETTT😭😭😭 HATI GUE DAGDIGDUG SER BANGETTT😭😭😭 LEWAT FYP BIKIN NANGIS LAGI AJAAAA
2026-09-01 14:38:31
52
dyeofluster(*´-`)💐 :
SELAMA NONTON KASIAN BGT SM SINYU😭
2026-09-01 14:13:03
27
Kyoza♡aoen :
i thought shinyu was going to change his mind and take Hanjin😭😭 this was fun😂😭
2026-09-01 15:53:31
3
eisley :
i cried.
2026-09-01 23:30:00
0
hannyy✯🦊¹⁰⁰⁹ :
THIS IS HOW YALL SAY GOODNIGHT TO US ???????!?!?!? 😭💔💔💔
2026-09-01 14:17:42
1
amiii 💜🤏 :
pas ini sakittt bgttt sihh 😭
2026-09-01 14:13:37
31
🦦 :
Demi gue beneran baper nonton ini gak bakal gue re-watch selamanya 😭
2026-09-01 17:13:13
14
🌻 🌞 🔆 :
si jihoon ni first choicenya udah yoje, tapi alasan selesai karna ddoi terlalu baik buat dia, ddoi terlalu banyak ngasih ke dia. ah dasar lelaki bingung😭
2026-09-01 16:49:55
8
🎧 𝟚𝟜/𝟟 + 𝓜𝓮𝓵𝓸𝓭𝔂 ♫ :
I watched this 52 min ep without breathing properly 🥀😭
2026-09-01 14:10:00
139
↼ᵂᵗᴺᵇᵉ꒰🛸꒱ヾ⑉ :
heyy plss!! bilang ke gua KLO ini cuma konten💔😭
2026-09-01 14:45:40
22
To see more videos from user @0328edit, please go to the Tikwm
homepage.