@0328edit: (spoiler alert) what are yall thought on this? for me, i enjoyed it so much 😂 #tws #jihoon #hanjihoon #twsclub

jiji 🪼
jiji 🪼
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 13:49:08 GMT
23379
5866
148
228

Music

Download

Comments

eispam30
eisley :
NAH CUZ I LOWKENUINELY WANTED HOONHOONZ
2026-09-01 23:30:23
0
leste_pcrjiun
leste_sng :
kasih tau aku kalau roommate ini cuman konten ga di dorm😭
2026-09-01 14:02:45
216
liateletienda
zaskia :
IT'S FEEL LIKE, ji sama ddo itu masih nyimpen perasaan satu sama lain tapi kehalang gengsi aja.... and hanzen sama kyumi itu kaya x yang emang udah Lues dan ngerasa udah saatnya kaya gini, putus baik baik tapi masih sedikit sakit. kalo shinyu yoje kaya shinyu masih berharap mereka balikan... cuman yoje udah ada di titik pengen ketemu orang baru dan mereka tuh putus baik baik gitu loh,,,⭐ GW SEDIH BGT PAS BAGIAN SHINYU DOHOON GUSTI
2026-09-01 14:28:03
496
super.heroofficial
✿②ⓜⓘⓝⓛⓞⓥⓔⓡⓢⓢ♡🫶🏻 :
nangis guaa liat dohoon sama jihoon pisahh gituuu
2026-09-01 14:35:53
124
someone_h3nna14
★ حَنَّة ★ 42 :
I FIDNT WATCH ANYTHING YET
2026-09-01 18:05:57
0
moonjisol
문지설💎💙 :
why are they separated my precious hoonhoonz😭😭😭
2026-09-01 19:23:47
4
dohoon005
my love :
jujur sih yang nge paling ngesad tuh si dooi sama ka yuy wkwkwk
2026-09-01 14:04:01
398
hannyyrawr
hannyy✯🦊¹⁰⁰⁹ :
NANGISS BGT MANA DIPUTERIN BACK TO STRANGER
2026-09-01 14:17:54
32
alyaasabilaa4
𝓛𝔂𝓷𝓷~🦋 :
SUMPAH YAA NONTON INI TUH GUE PENGEN JADI PENENGAH NYA KEK NGASIH TAU GITUU IHHH JANGAN GENGSII😭😭😭 GUE NANGIS BANGETTT😭😭😭 PERASAAN GUE CAMPUR ADUK BANGETT HUEEEE😭😭😭 GAK PERNAH YANG AWALNYA SALTING LANGSUNG DIJATUHIN HARAPAN NYA KAYA GINIII😭😭😭 PLISSS YAAA KALIAN PERANIN NYA BAGUS BANGETTT😭😭😭 HATI GUE DAGDIGDUG SER BANGETTT😭😭😭 LEWAT FYP BIKIN NANGIS LAGI AJAAAA
2026-09-01 14:38:31
52
dyeofluster
dyeofluster(*´-`)💐 :
SELAMA NONTON KASIAN BGT SM SINYU😭
2026-09-01 14:13:03
27
kyozarh7
Kyoza♡aoen :
i thought shinyu was going to change his mind and take Hanjin😭😭 this was fun😂😭
2026-09-01 15:53:31
3
eispam30
eisley :
i cried.
2026-09-01 23:30:00
0
hannyyrawr
hannyy✯🦊¹⁰⁰⁹ :
THIS IS HOW YALL SAY GOODNIGHT TO US ???????!?!?!? 😭💔💔💔
2026-09-01 14:17:42
1
amiii0485
amiii 💜🤏 :
pas ini sakittt bgttt sihh 😭
2026-09-01 14:13:37
31
pempeksalto
🦦 :
Demi gue beneran baper nonton ini gak bakal gue re-watch selamanya 😭
2026-09-01 17:13:13
14
iknowdee
🌻 🌞 🔆 :
si jihoon ni first choicenya udah yoje, tapi alasan selesai karna ddoi terlalu baik buat dia, ddoi terlalu banyak ngasih ke dia. ah dasar lelaki bingung😭
2026-09-01 16:49:55
8
idk_js_vibes
🎧 𝟚𝟜/𝟟 + 𝓜𝓮𝓵𝓸𝓭𝔂 ♫ :
I watched this 52 min ep without breathing properly 🥀😭
2026-09-01 14:10:00
139
ssalwa50
↼ᵂᵗᴺᵇᵉ꒰🛸꒱ヾ⑉ :
heyy plss!! bilang ke gua KLO ini cuma konten💔😭
2026-09-01 14:45:40
22
To see more videos from user @0328edit, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About