@hai.enaaa: Buat yang punya chicken skin kayak aku, ternyata memilih produk skincare itu nggak bisa asal 🥹✨ Termasuk saat cleansing! Aku lebih nyaman pakai micellar yang gentle dan nggak bikin kulit terasa kering setelah dibersihkan. Setelah coba yang satu ini, menurutku micellar ini approved buat jadi salah satu pilihan cleansing routine untuk kulit chicken skin-ku 🤍✨ #chickenskin #micellarwater #poremicellarG2G #penghilangkomedo

Enaaa | Chicken skin
Enaaa | Chicken skin
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 13:53:25 GMT
114
2
1
0

Music

Download

Comments

mel_140910
🔰⚜️teteh amell⚜️🔰 :
serius se ngaruh itu kak?
2026-09-02 11:21:00
0
To see more videos from user @hai.enaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About