@hai.enaaa: Buat yang punya chicken skin kayak aku, ternyata memilih produk skincare itu nggak bisa asal 🥹✨ Termasuk saat cleansing! Aku lebih nyaman pakai micellar yang gentle dan nggak bikin kulit terasa kering setelah dibersihkan. Setelah coba yang satu ini, menurutku micellar ini approved buat jadi salah satu pilihan cleansing routine untuk kulit chicken skin-ku 🤍✨ #chickenskin #micellarwater #poremicellarG2G #penghilangkomedo