@kanaya_2310: era putus yang kita nantikan #earlyspring #shorts #theearlyspring #chinesedrama

Kanaya23
Kanaya23
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 13:57:09 GMT
107663
8121
174
81

Music

Download

Comments

collegemom2026
WillieDog191 :
Wait?!? There is ANOTHER breakup🤦🏻‍♀️
2026-09-02 11:54:15
139
justime2
بوو :
They break up and reunite in like every episode
2026-09-02 17:41:44
2
njie256
-J. :
Another breakup and a reconciliation???😏😁
2026-09-02 17:15:47
0
_yearnerdaynnight
wonu's wife :
He is so scared every time Flora asks for break ups cuz he knows she can leave without him 😆
2026-09-02 15:56:10
20
dewiintan627
dewiintan627 :
ini entar si eps berapa sii?
2026-09-01 14:50:07
1
azizahiziy
ziza :
guys ini sampe 24 episode ya?kok di netflix cuma 18 ya atau blm muncul?
2026-09-02 04:04:53
9
loveyourself_12_
SELF LOVE :
mereka putus karna apa sih?
2026-09-02 11:13:07
0
mayayuni39
Maya 🍃 :
penasaran bgt derita on going bgni amat ya padahal liat mereka tu salbrut bangettt meskipun ada lantam lantamnya 🤭
2026-09-02 13:53:49
3
olla2826
Risma :
kabarin guys kalo Lukman berlinang air mata
2026-09-01 15:30:58
249
langits3nja1
senja :
"saat kamu meminta luke untuk memilih, itu seperti perceraian dan hatiku sangat sakit." kata si lukman 3 thn kemudian saat bertemu kembali dgn flora.
2026-09-02 13:10:01
5
aimaspupah85
ai maspupah :
ngambek baikan reel Kya kehidupan nyata ini drama
2026-09-02 08:54:45
4
everybodyknowme31
ily :
Lukman merana, netijen bahagia.
2026-09-01 22:33:33
8
jetrach
jetrach :
Ternyata kita sama sama menunggu Lukman lebih buas lagi ya😭.
2026-09-02 13:44:18
3
tellektullek_
Notme :
Iki drama modele Yok OPO seeee . tukaran apik ann ngunu AE
2026-09-02 10:19:22
0
mydiary181
katanya :
baru kali ini nonton drama ngarep putus aplg luke pgn liat muka mengsedihnya.. maap ya luke🙏
2026-09-02 14:20:42
0
disya.gendhis
Disya :
si lukman mana bisa kirim pesan love terbang💓 kyk tetangga seblh?😁haaa..bisa gk lu man😁
2026-09-01 21:58:20
37
bynadiarhp
nan💗 :
ep berapa kak ini soalnya aku masih nabbung ep dulu stakk di ep 10
2026-09-01 14:53:18
1
user8573402442817
Cindy :
pliss spoiler dikit ini bkal happy ending atau ga yaa
2026-09-02 04:05:54
1
daritasb4
DaritaSB :
ele deve ter falado coisas horriveis pra ela... esse é o Luke🤦🏻‍♀️😪🥺🥺
2026-09-02 14:42:20
2
idaceria12
Anak~RagieL :
jadi ke inget love ambitions ngak sih
2026-09-02 06:02:21
0
gpppnyaa
🕷🕷 :
pliss kasi tau dong nnti mreka ini heppy ending ga???
2026-09-02 14:06:51
0
yhana_real
Na🦋 :
apa cuma gue aja yg nungguin Lukman nangis sesegukan gitu😌😌
2026-09-02 13:52:57
0
hannasungkar
Hn :
dan di novel si luan nyesel se nyesel"nya g meluk zhitao pas disini nangis.
2026-09-02 08:15:43
3
To see more videos from user @kanaya_2310, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About