@swetzgesascoid:

Gabud
Gabud
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 14:11:46 GMT
121114
7101
910
998

Music

Download

Comments

bunga1legal
🌹1l3g2l :
yg sedang berada di posisi ini pertimbangkan baik baik jangan gegabah mengambil keputusan hnya atas dasar cinta jika suamimu baik dan bertanggung jawab itu sudah cukup kembalilah ke sang suami percayalah suami tetaplah yg terbaik lebih baik menangis melepaskan sseorang yg kita cintai dari pada menangia karena menyesal tlah melepaskan yg terbaik percayalh semakin dewasa yg dibutuhkn dlm rumah tangga itu sudah bukan tentang cinta dan perasaan lagi tpi kometmen untuk ttep bersama menata masa depan dan menua bersama dg orang yg tepat😌
2026-09-02 06:16:37
284
evita5362
anik :
yg tidak mengalami tidak akan pernah mengerti 😭
2026-09-01 19:44:18
199
putri.tunggal8803
mekaylaaaa@annisa :
aq tim yg belum berani posting ulang, tp aq salah 1 orang yg ada dalam.posisi seperti ink 😭😭😭
2026-09-01 15:07:30
89
bukanrindiani2
tri hardianty :
kalau kataku pilih suami mu krna apa sesuatu emang tampak indah sebelum dimiliki kalau udah dimiliki biasa aj kok. dan yahhh knpa aku bilang gt krna aku pernah diposisi ini dan kalau bisa diulang lebih baik ku perbaiki 1000 kali lagi pernikahan pertamaku
2026-09-02 03:33:29
54
reninovita930
Reni Novita :
jangan tersesat oleh hati,kita perempuan terlalu menghayati di setiap pran yg di respon oleh hati, sedangkan lelaki mereka hanya memakai nafsu, hilang nafsu itu dari diri kita maka ia akan mencari yg lain,maka berhati-hatilah dalam setiap keputusan,dan bersabarlah atas setiap cobaan,ingat tujuan kita di dunia hanya untuk akhirat 🥰
2026-09-04 03:41:03
6
sebatashamba92
intan syakila :
ingatlah waktu kalian belum saling memiliki,betapa indah nya dunia bagi kalian berdua,sampai kalian ingin sekali tetap hidup bersama,kalian saling melihat sperti arjuna dan Sinta,begitulah sekarang kalian melihat org ke 3, karena segala sesuatu yg belum di miliki akan terlihat indah dan istimewa,sadarlah memulai hidup baru dengan org baru itu butuh waktu yang lama untuk menata semua dari nol,so jika bisa perbaiki saja yg sudah ada itu lebih baik
2026-09-02 07:02:09
13
yl_27.10
yl_27.10 :
Yaallah😭 begitu hebat nya doa dia sehingga aku bisa mati rasa sama suami sndri. Tp aku berat untuk berpisah sama suami.
2026-09-02 03:33:30
31
meldapitriani73
mawar hitam🇮🇩🇲🇾 :
lebih baik di cintai daripada mencintai ..itu lah pilihan yg tepat . orang yg mencintai kita dia tak akn sanggup lukakan hati kita ...dia akn menjaga kita sepenuh hatinya ..beda cerita Klau kita yg mencintai akn selalu terluka dgn tingkah lakunya
2026-09-02 06:40:03
5
afifahdania6
Afifah R :
inilah ujian yg tersulit krna hati dan fikiran tak sejalan.. mending dg yg pertama krna klo dg yg ke2 akan byk yg tersakiti anak,klrga,suami,. dan klopun dg yg ke2 sdah pasti gak dpat restu dri klrganya.. mna ada org tua yg mau ank nya merebut istri org..dan klo dg yg ke2 hrus mulai hdup dri 0 lg.itulah logikanya🥺
2026-09-02 03:44:46
18
bunda.3r52
CAPRICORN 28 :
aku sering bikin cowok baper tapi di hati paling dalam gak ada niatan buat selingkuh wkwkwkkwkw karna lucu aja kalau bikin cowok salting
2026-09-02 09:10:49
14
produk.sunda0430
Alin :
pernh ada di posisi ini nyiksa nya nyiksa bnget ya Tuhan 😭
2026-09-02 03:40:17
7
anekaceh075
🍂🌹 mawar hitam 🌹🍂 :
pilihan trsulit ku saat ini😢
2026-09-02 01:40:48
6
ridharidha3900
💋Aisya putra💋 :
aku pernah di posisi itu dulu, memilih laki2 lain dan meninggalkan suamiku, nyatanya aku yg di buang oleh orang baru😩😩😩
2026-09-02 03:15:05
15
rosydaharifin86
Rosydah Arifin♥️♥️♥️ :
Dan pada akhirnya aku memilih pemilik hati dan cintaku..maaf bukan kejam,walaupun pilihan sulit itu lebih baik drpada aku menyiksanya secara perlahan dan jika aku ttp bersamanya aku menyiksa diriku dirinya dan org yg ku cinta😌
2026-09-02 03:45:33
13
teh3.adilla
🍒Teh Anthy♒️🕊 :
Buat apa sih viti ini lewat pagi2😁😁
2026-09-01 23:07:21
5
siti_08276
161828 :
klo aku lebih memilih suami ku, karena dia udh tau kejelekan kita dr awal nikah, dr pada orang baru yg kita kenal, aku takut omongannya aj di awal dia manis, takut lambat laun dia akan jahat, aku g mau anak² ku kehilangan sosok ayahnya yg dr awal udh tau kejelekan nya
2026-09-02 04:34:42
13
sitimeili5
sitimeili :
pada suamiku q sayang tapi padanya q benar2 cinta.. maafkan q Tuhan rasa ini terjadi begitu saja
2026-09-02 08:37:40
6
musliha.jember
Musliha Jember :
aq pernah di posisi itu alhamdulilla aq lebih memilih dia ayah dari anakku suamiku dn dia yg mempunyai hatiku hanya mengalah saat aq menangis dn memohon agar dia pergi dari hidupku aq slalu mendoakan agar suatu saat nanti kita di pertemukan lagi sudah tidak ada rasa sakit dn saling menerima takdir masing masing
2026-09-02 04:09:53
6
grahazahra
kiana olshop :
kisah cinta ku saat ini yg aku jalanin sudah satu tahun lama nya. tapi jika tuhan menakdirkan, aku ingin berjodoh dengan selingkuhan ku🥺 karna dia baik dia sayang aku dn ank ank ku, sedangkan suami ku jahat. KDRT. tukang slingkuh. aku jadi sperti ini karna ulah suami ku sendiri yg tlah mnjual aku kpada org lain 🥺
2026-09-02 13:25:18
5
nisviaskul
Manda :
inget anak dan perjuangan selama ini insyallah semuanya akan berlalu dan yakin kalau pasangan kita yg terbaik
2026-09-02 02:28:45
6
mamidear2
⚡🍀Mom Randy🍀⚡ :
😳😳😳😳 aku pun GK brani pos ulang kak aku meresponnya karna lelah dengan rumah tangga ku
2026-09-01 23:09:13
11
irmahbondeng3jih
bondengnya pulandoe 💓 :
teryata aku tidak sendirian😭😭😭
2026-09-01 23:39:02
8
user868723823
sagitarius desember :
aku pernah mengalami nya ternyata pemenang nya dia yg punya ank sedangkan yg punya hati mengalah lalu merelakan aku kembali kepada dia,namun yg punya hati sudah aku tanam nama nya di dalam hati.
2026-09-02 02:29:30
7
_pisces6030
Tante eN🕊️ :
Aku pernah di posisi ini🥺 mungkin karena suamiku 6taun di malaysia yg membuat hati mati rasa, aku tidak menyalahkan siapapun aku menyalahkan diri sendiri kenapa aku punya hati sama dia sedangkan suamiku ga, suamiku pulang merantau tapi aku kabur bukan sama org yg di cinta namun aku sendiri kerumah temen karna aku ga sanggup seatap tapi hati ini sudah di isi orang lain, selang berjalannya waktu ga terasa aku pisah rumah 2bulanan, akhirnya aku beranikan diri tlpn suami dan aku pulang dengan hati yg kosong, aku mencoba bertahan demi anakku mungkin ini jalan yg terbaik, aku mencoba untuk mencintai suamiku lagi kataku siapa tau aku cinta lagi, yaps akhirnya aku ada rasa walaupun sedikit demi sedikit, dan akhirnya aku mencintainya lagi tapi dengan kesalahnku yg dulu walaupun sudah ga ku ulangi lagi tapi kadang2 suami selalu berfikir aku mengulanginya lagi, akanku jadikan pelajaran belum tentu yg baru akan bisa seperti suamiku tg penuh cinta kasih dan sayang😭😭 ILoveYoU suamikuu sehat2 ya 🥺❤️
2026-09-02 04:05:21
8
mutiyarakasih1205
Ranimukreji🩷 :
yg ksih hti blum tentu spenuh nya bisa kita miliki dn blm tentu baik buwat kita,munkin sja hdir hnya sbtas mnguji ksetia,an dn iman kita pda psangan dn allh swt,tpi yg ksih buwah hati,sudah jlas allh ksih sgla,hati dn buwah hati nya tinggal kita nya yg betsyukur dn kuwat iman juga mntal ny, ingat d dunia ini g ad kbhgia an yg smpur na,stiap kbhgia an pasti ada rasa skit nya, slmapsangan kita tnggung jwab dn g mlnceng stia lh karna yg d luwar sna pun blum tentu bisa stia pda kita, yg d tkut ln hdir hnya untuk mnghancur kn rmah tngga kita 🙏
2026-09-02 01:15:25
6
To see more videos from user @swetzgesascoid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About