@snowlyy._: Akhirnya ada keputusan buat 3 Hero AOV😯 . #hoktrending #HonorofKings #HOKStudio #HOK #HOKID

𝐑𝐂𝐊.ꜱɴᴏᴡʟʏʏ
𝐑𝐂𝐊.ꜱɴᴏᴡʟʏʏ
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 14:13:52 GMT
5322
347
41
52

Music

Download

Comments

aimanaqil_378
AimanAqil378 :
nah seharusnya mereka harus bisa bawa dengan entrancenya lagi karena keputusan udah permanen, dan juga kalau bisa skin jangan lama lama mereka punya banyak skin bagis di aov kalau bisa skin bagus aja di tf kalau skin miracle kebawah bawa 1-2 aja karena entrancenya sama aja bikin bosen. (kecuali mereka mau upgrade kualitas skin dan dikasih entrance sendiri).
2026-09-01 22:36:42
8
aldigbm_001
aldi mahir bukan aldi taher :
banner profil gak permanen jir, pdhl pengen buat jj
2026-09-01 15:53:26
4
cc.luminous
— 𝙇𝙪𝙢𝙞𝙣𝙤𝙪𝙨 :
Sekap lagi aja si Altman biar Floren ditarik
2026-09-01 17:00:26
5
jiwe_e
Jiwee :
bagus dong my floren bisa tetap bantai2
2026-09-01 22:26:23
1
suroyo99
suroyo 🍃 :
anet woy, spek komplit
2026-09-01 16:01:00
1
wahabibnuk
ibnu.o'connor :
florentino sih bgs, moga aja lanjut
2026-09-01 14:38:41
1
athinkwater
AIRLANGGA111 :
kenapa ngk ditimpa jadi hero HOK aja dahh biar nyambung sama lore nya 🗿
2026-09-01 23:45:00
0
exin87
EXIN :
jadi itu ke 3 nya jdi permanen..?
2026-09-01 14:47:05
2
jesterbunnies
Jester Bunny :
seharusnya permanen. biar orang tak malas belajar
2026-09-02 02:11:39
0
lixxzzhok
𝙍𝘾𝙆.LixXzz :
jir stay 😭
2026-09-01 14:47:13
1
ukyohonorofking
UkyoFukujima ✔️ :
njr diperpanjang ,jdi langganan ban lgi floren ini mah 🗿
2026-09-01 23:34:02
0
redravns
RedRavns :
ini promoin aov bukan hero hok masih taro di situ, i meqn dari gameplay jujur enqkan aov mana ada runes kurang nya aov server di pecah , jadi di server indo agak gimana gitu (bahkan ada lore yang kagak di translate)
2026-09-01 23:23:59
0
vanillaul
mAul.. :
gausah lah buang slot ban jink
2026-09-02 00:40:47
0
To see more videos from user @snowlyy._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About