nah seharusnya mereka harus bisa bawa dengan entrancenya lagi karena keputusan udah permanen, dan juga kalau bisa skin jangan lama lama mereka punya banyak skin bagis di aov kalau bisa skin bagus aja di tf kalau skin miracle kebawah bawa 1-2 aja karena entrancenya sama aja bikin bosen. (kecuali mereka mau upgrade kualitas skin dan dikasih entrance sendiri).
2026-09-01 22:36:42
8
aldi mahir bukan aldi taher :
banner profil gak permanen jir, pdhl pengen buat jj
2026-09-01 15:53:26
4
— 𝙇𝙪𝙢𝙞𝙣𝙤𝙪𝙨 :
Sekap lagi aja si Altman biar Floren ditarik
2026-09-01 17:00:26
5
Jiwee :
bagus dong my floren bisa tetap bantai2
2026-09-01 22:26:23
1
suroyo 🍃 :
anet woy, spek komplit
2026-09-01 16:01:00
1
ibnu.o'connor :
florentino sih bgs, moga aja lanjut
2026-09-01 14:38:41
1
AIRLANGGA111 :
kenapa ngk ditimpa jadi hero HOK aja dahh biar nyambung sama lore nya 🗿
2026-09-01 23:45:00
0
EXIN :
jadi itu ke 3 nya jdi permanen..?
2026-09-01 14:47:05
2
Jester Bunny :
seharusnya permanen. biar orang tak malas belajar
2026-09-02 02:11:39
0
𝙍𝘾𝙆.LixXzz :
jir stay 😭
2026-09-01 14:47:13
1
UkyoFukujima ✔️ :
njr diperpanjang ,jdi langganan ban lgi floren ini mah 🗿
2026-09-01 23:34:02
0
RedRavns :
ini promoin aov bukan hero hok masih taro di situ, i meqn dari gameplay jujur enqkan aov mana ada runes kurang nya aov server di pecah , jadi di server indo agak gimana gitu (bahkan ada lore yang kagak di translate)
2026-09-01 23:23:59
0
mAul.. :
gausah lah buang slot ban jink
2026-09-02 00:40:47
0
To see more videos from user @snowlyy._, please go to the Tikwm
homepage.