aku setuju sih Ama pemikiran hanjin sama Youngjae, hanjin itu berpikir kayak "Lo udah gue kasih kesempatan kedua tapi nyatanya Lo malah ngesia siain dan gue gamau hal yang sama terjadi untuk ketiga kalinya" sedangkan Youngjae itu kayak bilang "aku mau putus" meskipun si ex ini maksa buat bisa bareng tapi dia tetap teguh pendirian kek bilang "kalo udah putus yaudah kita hidup masing-masing, aku gak nyalahin kamu tapi takdir gak bisa kita tentang"
2026-09-01 15:05:35
22
never cry :
tapi disini AQ gamon Ama hanjin dan kyungmin,kayak kyungmin merasa bersalah dan pengen milih x nya lagi buat bersama,dan salutnya ibarat suatu hubungan hanjin berpikir logis dia GK mau seandainya tersakiti lagi karna sikap kyungmin yang berubah,makanya dia milih sama yang lain
2026-09-01 14:32:43
18
mar :
Pentingnya peran gw disana
2026-09-01 14:48:58
20
I.R :
diantara mereka siapa yg paling sakit? GUEE GUEE YG SAKIT LIATNYAA😭🔫
2026-09-01 14:31:37
33
gyuuuimttt :
bener-bener nyesekkk bngettt liat merkaaaa😭😭😭
2026-09-01 15:21:43
5
XO ❤️ :
gak pernah senyesek ini cuma gara-gara konten 😭
2026-09-02 03:32:27
1
Maltesehoon🌞 :
ga espek aku ampe nngis nnton prank mereka inii😭😭😭
2026-09-01 17:29:27
1
leste_sng :
sini kalian berdua kita ngomong²ber3 biar aku aja yang jelasin🥰
2026-09-02 00:32:34
0
To see more videos from user @nayuyanad, please go to the Tikwm
homepage.