@clayre_prb: cocok bgt buat gua yg suka jwb "terserah" ☺️ #izin

Claypurba
Claypurba
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 14:27:13 GMT
170555
23280
201
1620

Music

Download

Comments

prill7014
Piloooooo :
Ini keren tapi lebih keren kalau, "Aku punya beberapa tempat yang bagus sih untuk di kunjungi" (sambil nyebutin beberapa tempat) terus terakhir bilang gini, "tapi kalau kamu mau request tempat boleh, aku mengikut." deymm halu sih, soalnya kayaknya hampir nggak ada deh kayaknya yang kayak gini. tapi one day aku berharap adasih. Intinya yang mengajak diskusi dua arah🤭✌🏻
2026-09-02 04:39:28
383
dalamlindungantuhannn
Farhan Rasyid :
pemain itu kakk wkwkwk
2026-09-02 05:55:30
89
kattykattykatty6
Katty🐻 :
gaaa seremm kaa gausahh, aku dapet sampe yg tingkat makanan aja dia yg pesenin semua udah ready. kitanya tinggal duduk manis doang. tpi karakternya yg sesungguhnya lebih berbahayaa
2026-09-01 16:17:57
314
biru__hitam
biru__hitam :
Basic skill 🤌🏼
2026-09-02 09:42:50
0
user581001664
rama :
harus terplaning, karena ada jadwal sama yang lain mba😂
2026-09-01 17:14:38
102
dee_ra.azy
𝓓𝓪𝓷𝔂𝓪 :
pliss Jagan mauu, ini tuh tipe cowo yang diem diem udh ada planing SM cewe lain jadi harus terstruktur rapih supaya ngk bentrok
2026-09-01 23:31:58
28
dap544
Dap :
Uda 2x dpt yg bgni ending nya serem
2026-09-01 16:05:37
34
batakkalem_
Susi Bukan Mentri :
jujur lebih enakan yg ngajak diskusi haha
2026-09-01 18:02:30
14
anothersidesucissaa
Another side sucissaa :
berarti mantan nya ngajarin nya bener
2026-09-02 08:50:12
5
rembulansendu4
RembulanSendu :
ternyata dia LIBRA 😂 RUSAK RUSAK 😂
2026-09-01 23:27:52
8
greaatmoonh
muunaa ˖ ִ𐙚 :
COWOKU BEGINI AKJDKKFG, LOV MMG alias MY MAN GWEH
2026-09-02 09:01:31
0
bulbul96712
Cintamu ♈️ :
Gak bisa aku malah😭 krn keinginanku semuanya random dan terjadi serba dadakan
2026-09-02 00:43:50
5
bayiikann
bayiikann :
Bjir baca komen jd ovt
2026-09-02 09:14:37
0
swdhs_
. :
aku udah booking roomnya, kita ke minimarket dulu beli jajanan sama tisu
2026-09-02 01:35:16
6
0ce4nnnn
0oocean_ :
Pro player itu kak
2026-09-02 07:04:29
0
dewaravinnzz
Ravinnzz :
hanya 20% cowok yang punya planing seperti ini
2026-09-01 15:59:14
7
piscesmaret339
Rei ♓ :
ketemu yang begini beda agama mulu😭
2026-09-02 03:24:53
1
anitaayls
nitaylansa :
klo jwb terserah mending kita tinggalin aja ya ga si
2026-09-02 09:24:17
3
nndyah23
Clarithromycin :
Emang ada?
2026-09-02 04:29:22
0
vivieriliya_
ともゆき🤍🪐 :
Kak itu geh biar ga telat jemput yg kedua🥰
2026-09-02 06:59:34
0
wanita_bahagia_
Wanita Bahagia :
aku gampang capek an ,, 1 kegiatan aja udh capek
2026-09-02 02:28:52
1
shirley_firumy
Schatzi 💗 :
laki ku bgt , pdhall bukan asli Indonesia tp kalau ke Indonesia dy yg planning mau kesini dan kesitu
2026-09-02 09:17:39
1
To see more videos from user @clayre_prb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About