Ini keren tapi lebih keren kalau, "Aku punya beberapa tempat yang bagus sih untuk di kunjungi" (sambil nyebutin beberapa tempat) terus terakhir bilang gini, "tapi kalau kamu mau request tempat boleh, aku mengikut." deymm halu sih, soalnya kayaknya hampir nggak ada deh kayaknya yang kayak gini. tapi one day aku berharap adasih. Intinya yang mengajak diskusi dua arah🤭✌🏻
2026-09-02 04:39:28
383
Farhan Rasyid :
pemain itu kakk wkwkwk
2026-09-02 05:55:30
89
Katty🐻 :
gaaa seremm kaa gausahh, aku dapet sampe yg tingkat makanan aja dia yg pesenin semua udah ready. kitanya tinggal duduk manis doang. tpi karakternya yg sesungguhnya lebih berbahayaa
2026-09-01 16:17:57
314
biru__hitam :
Basic skill 🤌🏼
2026-09-02 09:42:50
0
rama :
harus terplaning, karena ada jadwal sama yang lain mba😂
2026-09-01 17:14:38
102
𝓓𝓪𝓷𝔂𝓪 :
pliss Jagan mauu, ini tuh tipe cowo yang diem diem udh ada planing SM cewe lain jadi harus terstruktur rapih supaya ngk bentrok
2026-09-01 23:31:58
28
Dap :
Uda 2x dpt yg bgni ending nya serem
2026-09-01 16:05:37
34
Susi Bukan Mentri :
jujur lebih enakan yg ngajak diskusi haha
2026-09-01 18:02:30
14
Another side sucissaa :
berarti mantan nya ngajarin nya bener
2026-09-02 08:50:12
5
RembulanSendu :
ternyata dia LIBRA 😂 RUSAK RUSAK 😂
2026-09-01 23:27:52
8
muunaa ˖ ִ𐙚 :
COWOKU BEGINI AKJDKKFG, LOV MMG alias MY MAN GWEH
2026-09-02 09:01:31
0
Cintamu ♈️ :
Gak bisa aku malah😭 krn keinginanku semuanya random dan terjadi serba dadakan
2026-09-02 00:43:50
5
bayiikann :
Bjir baca komen jd ovt
2026-09-02 09:14:37
0
. :
aku udah booking roomnya, kita ke minimarket dulu beli jajanan sama tisu
2026-09-02 01:35:16
6
0oocean_ :
Pro player itu kak
2026-09-02 07:04:29
0
Ravinnzz :
hanya 20% cowok yang punya planing seperti ini
2026-09-01 15:59:14
7
Rei ♓ :
ketemu yang begini beda agama mulu😭
2026-09-02 03:24:53
1
nitaylansa :
klo jwb terserah mending kita tinggalin aja ya ga si
2026-09-02 09:24:17
3
Clarithromycin :
Emang ada?
2026-09-02 04:29:22
0
ともゆき🤍🪐 :
Kak itu geh biar ga telat jemput yg kedua🥰
2026-09-02 06:59:34
0
Wanita Bahagia :
aku gampang capek an ,, 1 kegiatan aja udh capek
2026-09-02 02:28:52
1
Schatzi 💗 :
laki ku bgt , pdhall bukan asli Indonesia tp kalau ke Indonesia dy yg planning mau kesini dan kesitu
2026-09-02 09:17:39
1
To see more videos from user @clayre_prb, please go to the Tikwm
homepage.