dev fisch disiplin bgt anjir ngerjain 1 1 dulu, kalo ada apa apa di kabarin lewat dc, kalo pemain nemu semisal ada bug atau cacat sistem mereka langsung nge benerin, w developer
2026-09-01 22:06:20
28
ham :
bingung njir mau wish apa udh punya hampir semua rod 🗿
2026-09-01 14:53:16
11
nnaannzzuu :
yesssss my requiem rod di bufff🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-01 15:12:00
1
kepo dehhh :
bang mau nanya emang ad hadiah kayak even salju yang kasih kado rod rendem
2026-09-01 23:04:16
0
menghilang :
nooo
2026-09-01 14:40:58
1
van? :
maaf oot, pas fischmas enak nya wish astreus ato migu rod?
2026-09-01 14:54:16
2
wynn :
nick sampe reminder orang orang,kalo dia ga megang nerf sistem beberapa waktu belakangan 😭,tapi kalo nick mau bersihin namanya sih balikin sistem rora kayak sebelumnya 🫣
2026-09-01 15:38:46
2
Ariyandiie :
bang daz, sea 2 kayaknya bakal ada lagi deh 🤔
2026-09-01 17:57:25
1
L4X⚡👻 :
itu di buff kan
2026-09-01 14:40:32
1
Yusup_Kelakar :
bang rotd yg di buff apa?
2026-09-01 15:04:02
0
Flop :
astreus udah balance ngapain di buff jir
2026-09-01 15:19:51
0
normal player£ :
jadinya update major abis skycreast bakal diganti update major yang lain atau kira-kira diganti adjustment besar-besaran? soalnya seingat gua kalo ada update yang ditunda ya paling nambahin mastery,rod admin, atau adjustment rod besar-besaran
2026-09-01 14:56:04
0
Naya. 🍀 :
MANA HANTUNYA!!!
2026-09-01 15:29:09
1
Lang?? :
enaknya wish apa bg judaz pas udah natal
2026-09-01 14:45:55
1
nnive :
pertama
2026-09-01 14:40:02
1
. :
bang judaz ibarat perpustakaan dag
2026-09-01 14:45:22
2
i am Ilham :
emang ada apa sama update the deep sebelum nya
2026-09-01 14:49:48
1
kyo :
sorry oot need crew buat crew rod
2026-09-01 14:51:24
2
To see more videos from user @onlyjudaz, please go to the Tikwm
homepage.