@blinkkiss8: anehnya bnyk yg komen "fans nya pada denial" wtf lu bisa mikir ga sih 😭 maksud gw kok bisa se yakin itu klo jennie join gituan? klo alasan lu karna "bisa di liat dari mv" pertanyaan gw lu yg buat cerita di mv itu? lu yg mikirin konsep dll? atau lu bilang "bisa di liat karna dia sesukses itu di hollywood" emangnya org klo mau sukses harus join skete2 gituan dulu? bisa mikir ga sih? klo lu ngomong gitu ya berarti lu sama aja percaya dong ama gituan? plissss pada ga bisa mikir atau gimana, klo ada yg bilng muja jennie udh kyk nyembah tuhan, eh org ngebela jennie krna prespektif lu no banget 😭, lu tidur ama jennie sampe se yakin itu klo jennie join? 😭😭😭 udh ga bisa mikir jadi hatters pula 😭. satu lagi kok gada yg ngegubris komen gw ya? #jennie #fallenangel #blackpink #jenniekim #mv
dan kbnyakan yg hate Jennie dari warna ungu😏klo gk hate Jennie gk makan keknya meereka, apapun yg jennie lakuin pasti bakal di hate mereka
2026-09-01 18:26:37
6
BLACKPINK🖤🩷 :
bukan maksud menghujat itu. Kerna isu agama begitu sensitif. apalagi itu kostum misdinar utk kami yg beragama katolik ni. coba aja, itu ada unsur islamik, malah lebih parah itu percayalah
2026-09-02 01:59:50
0
anak orang :
di Ig banyak banget 😭😭
2026-09-02 01:28:41
0
莉雅839 (Liya) :
q penikmat music .q suka banget lagu Jennie ...lagian bisa bisanya mikir ke situ kurang kerjaan .biasakan berfikir positif Jagan negatif aja ..🤣 ..kenapa yg hujat Jennie dari indo ?
2026-09-01 16:50:46
5
Libraqil🍒 :
wajar kalo ada pro kontra ,,, ini mv kyak satanic gk sih?
2026-09-01 23:15:23
0
Veronika :
mereka cuma kehabisan cara buat membenci jennie, musik dan lagunya selalu enak, kalaupun jennie ikut sekte kan haters setannya 😭
2026-09-01 23:19:09
3
To see more videos from user @blinkkiss8, please go to the Tikwm
homepage.