mana dia paling bontot, kesulitan di language barrier, secara personality juga dedek paling jauh dari abangnya 😭
2026-09-01 15:53:18
301
ryllngsht4sho :
ngakak banget sama translate yang ini😭😭
2026-09-01 16:13:06
311
Er :
ryul : emosian
woojin : sumber emosi
2026-09-01 16:32:19
64
cicuyyy :
woojin vs ryul
louis vs 3 abangnya
😭😭😭
2026-09-01 15:54:47
290
562 :
demi dah ohyul nanyain tentang Louis tuh kaya ibu aku nanya ke dr pas aku sakit wkwkkwkw
2026-09-01 15:52:11
180
bilbil^^ :
Kakak” nya ngerasa bersalah bgt ke louis😭😭😭
2026-09-01 15:26:07
29
aukkk :
ryul dan sumber emosinya🥰
2026-09-01 16:00:43
24
—𝑓𝑒𝑙𝑙𝑥𝑖𝑒 :
jam segini emng lagi lucu"nya ya😭😭😭
2026-09-01 15:38:54
29
Rrin :
INI LUCU BNGT PLS 😭😭
2026-09-01 15:42:09
12
😶🌫️ :
Editan loooo😭😭😭sering2 update dah
2026-09-01 15:38:05
59
shawty :
eh tapi menurut gw ryul disini serem bgt, sampe takut gw liatnya
2026-09-01 16:13:12
15
dottedlineswg :
Gess semangat itu cuma prediksi nya mba itu …semuanya belum tentu kejadian …jangan langsung patah semangat atau bete…shotties itu bangsa besar gess🔥🔥🔥🔥
2026-09-01 22:06:13
20
monyca :
tp abang ade ini bisa hangat kok🥰😭
2026-09-01 17:00:24
7
chingfashion :
Gue g mood pas bilang ep 2 kek penjelasannya tuh B aja gitu 😭😭 sedih ihh kasian juga 😭😭😭
2026-09-01 15:56:55
13
Kecapmanis :
Ryul kaya bener bener muak bgt 😭😭
2026-09-01 21:58:13
8
ilovelouis :
eh tolong dong gausa bikin ginian lagi, gue jadi kepikiran plsss mending episod nya panen kentang lagi aja plsss😭
2026-09-01 16:02:14
9
caca :
"pekerjaan dan abang abangnya"😭😭😭😭
2026-09-01 16:44:20
2
kenyal-kenyul :
ga heran tuh berdua pernah hampir berantem hebat 😭
2026-09-01 16:42:53
3
fortune_rui :
seketika Abang² dde pada introspeksi cuz bikin dde stres😭
2026-09-01 15:40:05
1
cappuccinolatte✨ :
louis selangkah lagi bakal setara dino nih😭
2026-09-01 23:12:35
3
najdawson :
PART LOUIS NGAKAKK😭😭😭
2026-09-01 15:22:42
0
To see more videos from user @gushiptohop, please go to the Tikwm
homepage.