@sandiargo92: 15 tahun Loh bukan 15 hari bukan 15 minggu ataupun 15 buLan .. Jadi mengertiLah .. #story #galaubrutal

KANG MARTABAK MINI✅
KANG MARTABAK MINI✅
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 14:51:35 GMT
1555996
59425
2133
756

Music

Download

Comments

cinta.998
cinta :
untuk ciwi" jangan nikah sama duda cerai ya ribet nanti bisa CLBK sama mantan istrinya
2026-09-01 23:31:03
1801
jendela_kamar22
Capriboys ;) :
dari tatapan perempuannya gak bisa bohong mungkin Masih ada rasa sama abangnya🙏
2026-09-01 17:50:24
2449
limmmkua
limmmkua :
It’s so discusting bro
2026-09-02 06:47:30
0
antiesyahdan
antie syahdan :
20th pisah karena org ke 3, mslh ank bebas mau dia bawa atau TDK karena SDH PD besar bisa memilih, tp ank q lebih pilih tinggal sama q walaupun q blm punya penghasilan yg layak utk mereka 🥰 bagi q jika sudah TDK ada hubungan GK akn q menemui dia, dia bisa ketemuan sama ank²nya diluaran bahkan saat dia DTG KRMH pun hanya ank q yg menemuinya dan q tetep stay dilantai atas GK turun sampai dia plg. q hanya semata² menjaga perasaan selingkuhannya yg SDH dijadikan istri olehnya karena q tau rasanya jika suami sendiri berhubungan dgn wanita lain dan q GK mau istrinya merasakan itu walaupun dialah yg membuat ank² q menjadi ank broken home 🥺
2026-09-01 22:22:42
230
lny_272
L :
cantikk bgt mamanya
2026-09-01 23:25:27
231
tukangbola8
Ceo MBG :
gua mantan pecandu alkohol, narkoba, obat obatan.. istri minta cerai 3x . latar belakang gua itu broken home dr kecil.. tujuan gua cuma buktikan kalau anak broken itu bisa punya keluarga utuh, dan jangan sampai anak gua merasakan apa yang gua rasakan dulu. puji Tuhan udah 15 Tahun berumah tangga udah sama sama mengerti dan banyak saling memaafkan diantara kami.. pernikahan gagal itu karna ego, selain keuangan faktor utama..
2026-09-02 01:29:37
372
eripras03
andre baik :
pliss rujuk demi aku🥹
2026-09-02 04:24:48
124
habibah6228
nay :
semagkin lama pernikahan klo cwe kebanyakan bucin sama suaminya.. pernikahan diatas 15th ,yg cewe itu kangen momen2 di manja, diperhatiin,di ngertiin ,beda ama cowo pernikahan mangkin lama mangkin cuwek, nyamannya klo ngobrol sama temen nya,sama hpnya, matanya klo liat cwe lain jelaltan, bahkan berani ngembahas wanita lain didepan istrinya.. sangat jarang orang mensyukuri apa yg kita miliki saat ini di jaga dan dirawat.
2026-09-01 22:31:42
180
herayani930
Herayanii🤍 :
Mantan suamiku jga gini kalau ktemu, tapi aku uda muak dr masih jadi istri sampai pisah aku di sakitin trus dngan kata2nya, tp kalau ketemu dia kek gak ada terjadi apa2😭
2026-09-02 00:59:42
157
arshaka4247
ARSHAKA :
semua tergantung kasusnya si.....karakter sseorang beda2 KK.
2026-09-02 11:01:41
5
panggilsajajasuke
zizuka :
aku memilih cerai mati drpa cerai hidup 😌JD ga tiap kali liat wajahnya
2026-09-02 00:30:25
65
fres_juardi
fresly :
Masih jadi misteri, knp sdh nikah 15-20thn masih cerai? Apakah sebenr nya di cari?
2026-09-02 07:16:26
65
naa4837
NAA :
aku sm mantan jg msih sring ktemu kya gni krna ngantar anak2 ngambil jatahnya anak2.kalo mantan maunya transfer aja tpi q gak mau krna aku pngen anak2ku bsa dekat dg bpk kandungnya.yg q pkirkan takut aku sdh tdk ada di dunia ini lg ,anakku msih ngrasa punya bpk dan gak canggung sm bpknya sndiri.karna pastinya jika aku mati dluan anak2 q serahkan spenuhnya sm bapak kandungnya bukan bpk sambungnya.krna bpk sambungnya punya anak dan aq gak mau suatu saat anak kandungku brselisih sm sodara sambungnya.
2026-09-01 22:53:42
33
rinaerfiana347
rinaerfiana347 :
terkadang memang harus pisah dulu biar sama2 merenung😁biasanya ya,,✌️cewe nya udah muak tapi yg cow gagal move on kenapa karna ada rasa menyesal🤘🤘
2026-09-01 23:22:02
21
bocahmilenial007
goei gunawan :
berjuang kembali bang martabak... yakin pasti bisa kembali seperti semula... berpisah karena jenuh aja dalam hubungan... reset dari awal bang... dekati pelan2... masih ada rasa sayang dan cinta di antara kalian berdua... saya pastikan kembali... 🙂
2026-09-01 23:30:16
17
antie025
@D.N_93 :
Aku yg sangat benci sm mantan ku jngnkn ketemu llhat vtny lewat d beranda aja terasa mau muntah 7 garduh,, apalgi lihat kelurga nya sangat" benci,,,
2026-09-01 23:06:43
9
desiherawati8579
❤️‍🔥Dessy❤️‍🔥 :
org bisa akur ma mantan,klu aq liat muka nya aja gk mau😅
2026-09-01 17:46:30
5
rfblla511
rf :
11 tahun gugur secara baik-baik
2026-09-01 22:41:53
5
bundahadamadam
indah :
gk bangat kalau aku biarkan aja anak pergi temui bpk nya kalau aku udah gk mau ktemu
2026-09-02 00:26:12
5
difakia962
difakia962 :
aku 20 thn brumh tangga kandas,.. krna aku tdk bs mnjadi org yg dia inginkan... tp setiap kli ktemu selalu kelihatan raut wajahnya sedih smpe kluar air mata.... niatku tulus.. melihat dia bhagia wlwpun bkn bersamaku aku ikut bahagia... krna cinta sejati tdk hrus memiliki...
2026-09-01 23:37:13
4
rioksepp07
I¥00❤️‍🔥 :
cerai baik baik itu lebih sakitt
2026-09-01 17:18:26
6
1kan.iblis
CHAVIS RAGEL :
sama kek saya,15 tahun runtuh di 2022, Alhamdulillah 4tahun menduda walaupun dia sudah ada suami baru,dan tinggal di rumah yg gua beli dah bangun 😛🤣😁 nasib badan
2026-09-01 17:52:17
8
ngalengkahsatapak
Ruyung kalapa :
selain paktor ekonomi dan pisik,apa yang membuat Abang bisa gugur di umur 15 THN berumah tangga. biar saya bisa mengambil pelajaran dari Abang nya.
2026-09-01 17:30:56
28
ulipanggabean14_
ULi_Gabe ˗ˋˏ♡ˎˊ˗ :
balikan gak😭 kalo gak Nangis nih
2026-09-02 03:05:55
10
wir_wir25
CilL :
bang gw tanya msh sayang gak ama mantan istri , izin ngmng begini kita sma laki² pasti paham 🙏🙏🙏 mohon di jawab disini bang
2026-09-01 20:06:59
47
To see more videos from user @sandiargo92, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About