@elzanwardi: Bagian 1 | Atlas jesnolimit jir😹 @MCGG ID #MagicChessGoGo #MCGGIDCreators #MCGG #MCGGS7

414 EL
414 EL
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 14:56:43 GMT
127468
4556
158
234

Music

Download

Comments

chheng_sophanith
02.Feb :
Commander kagu and card mino ?
2026-09-02 00:41:20
0
user_rulz
RulLzz💫 :
btw badang nya mati gara" blade armor 🗿
2026-09-01 15:35:05
309
capucinobuatanmu
okegas :
broken bet atlas prota
2026-09-01 17:05:57
0
ryuzhong02
𝐑𝐲𝐮𝐳𝐡𝐨𝐧𝐠|龍中 :
lebih seru kaya gini sumpah, Hero 4g bisa nyaingin Hero 5g
2026-09-02 02:12:29
90
jinnyindaclub
ເຂົ້າປ່າຫາຟາຍວາຍ🛜 :
fake or fake
2026-09-01 19:08:47
0
zzzzz111._
cuma iseng :
sampe dibilang hama🗿
2026-09-01 15:54:22
46
adhit.703
Adhit 703 :
makin ga masuk akal mcgg sekarang, lebih suka mcgg old
2026-09-01 17:12:03
8
bintang_dilangit30
bii :
mauu di loncatin alpha?
2026-09-01 20:40:53
5
argus.only47
Argus online :
izin nana mode gendong😁
2026-09-02 05:10:29
0
ivyyuki66
Ivyyuki :
hina bgt mati ama blade armor
2026-09-01 16:55:28
1
deco_156
deco isabel's husband :
hero b3 sama b4 kurang ajar bet sekarang 🗿
2026-09-02 07:44:53
0
emiyaaaw
emiyaa :
Hero underrated ni atlas padahal kuat kalo dpt biji yang enak damage ada tebel iya
2026-09-01 18:41:27
1
huang_fengfeng
Spaghetti :
lunox di season ini kena nerf kah ? perasaan di season 6 dia ulti nyerang nya lebi cepat
2026-09-01 16:36:50
0
deofra17
Dap :
thamuz dikasih lifestealnya kishin loh ya, ada melissa yg summon anak anak lagi makin gede lifestealnya wok
2026-09-02 00:28:23
1
i_am_orang_2
I am orang :
Guin di kasih pc selesai sudah😂
2026-09-01 18:01:25
1
solo9546
️ :
gk ada anti Regen itu makanya bisa menang
2026-09-01 15:36:37
0
globalno.1lunox
Global No.1 Lunox MCGG :
berkelaz abang
2026-09-01 16:59:22
1
satzz4you211
Parkerr :
fixxx ultra wmm ini atlas nya🗿🗿
2026-09-01 16:24:05
0
senz2901
Senz :
anehnya pas lu bikin konten hero 4 gold gni,hero 5 gold musuh gk pernah pke item anti regen bjir 🗿
2026-09-02 04:01:58
0
aron.niero
Aron Niero :
kemaren atlas prota b3 kalah sama lunox b2, nyesek bgt :)
2026-09-01 15:28:12
0
bgsyd.id
BGSYD.ID :
Pake commander mino skill mino dipakein ke item kishin sama blade armor🔥 gg sih
2026-09-02 00:27:15
0
haikal_11116
akatSUKI :
itu healnya deres banget njir😳😳😳😳
2026-09-02 06:00:54
1
pikri4two
🦅 :
itu ketolong blade armor woi
2026-09-02 05:55:24
0
999jwrd9
aripp :
anti heal ga ada,blade armor di pwrkuat lagi😭
2026-09-01 16:13:57
1
deniskntol15
dontol :
commander?
2026-09-01 15:17:23
0
To see more videos from user @elzanwardi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About