@falcon7edit: Barcelona vs PSG - great game of the Champions League group stage. Who wins? ☠️🔥 #football #barcelona #psg #championsleague #foryou

Falcon7edit
Falcon7edit
Open In TikTok:
Region: BR
Tuesday 01 September 2026 15:01:40 GMT
41239
5350
156
130

Music

Download

Comments

youyou.679
Youssef :
Paris is the best
2026-09-01 17:26:43
3
jhonramiro88
jhonramiro88 :
Jajaja enserio piensan q el Barcelona le puede ganar al psg? Jajaja asta dembele es mejor q toda la plantilla del Barcelona, asta kvara osea
2026-09-01 16:36:03
12
user2668506086126
praisebanksopecashgeorge123456 :
best team in Europe
2026-09-01 19:43:16
0
maestrox10x
ℭ𝔬𝔴𝔩𝔢𝔯‖نيمار :
Greatest revenge of all time coming
2026-09-01 18:30:27
0
nicopazzzz2008
ÑĨČ0 PĂŽ 💥💥💥 :
revenge time
2026-09-01 15:05:03
8
diego.parra3666d
die☺️🇦🇷🇵🇹 :
el mejor equipo de mundo🥰🥰🥰
2026-09-01 17:58:45
2
smallfrosh01
Ayobami :
when are they playing
2026-09-01 19:25:45
0
comandante502guatemala
KEVIN HERNANDEZ El comandante :
el padre del barcelona
2026-09-01 17:58:06
3
zabb438
luis CARP 🪄 :
muy buena
2026-09-01 23:08:30
2
amran.hossen104
Amran hossen 💚💋 :
Back to Back revenge psg 😅
2026-09-01 17:00:08
1
leaoculer
kimmich6 :
visca barça
2026-09-01 22:47:23
0
le.sniper.silenci5
LE SNIPER SILENCIEUX 🦁🐯 :
le FC Barcelone s'en va au revoir 😂
2026-09-01 19:40:34
0
frederick.achempo
Frederick Achempong :
VISCA BARCA
2026-09-01 19:37:02
0
comandante502guatemala
KEVIN HERNANDEZ El comandante :
jajajajaja
2026-09-01 17:58:12
2
ranakhan20201
NURNOVI :
😍😍😍🥶🥶🥶🥶
2026-09-01 18:22:10
3
lisandro.gmez4
pillo 79 :
PARÍS 5 BARSA 2
2026-09-01 16:27:19
3
mirelis.martinez80
Mirelis Martinez :
vamos Paris PSG👑👑❤️❤️💙💙🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-01 17:34:16
1
To see more videos from user @falcon7edit, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya..  Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁  coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin  paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍
Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya.. Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁 coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍

About