ini ngapa semenjak abis konser vidio lama mereka bertebaran lagi 😭😭😭
2026-09-01 15:33:49
294
Junita Marianne :
Udh dri kecik lg dia niat banget mau nya living together sama Nara😭😭
2026-09-01 23:30:49
214
blankspace0813 :
Adek dari kecil emang udah ngincer sama kaka” itu ya 😅🤭
2026-09-02 01:59:53
82
Nurr. :
heeem bilangnya sambil nunduk ya
2026-09-02 04:39:58
10
malkist coklat :
udh kecintaan gitu dibilang ga cinta 😭
2026-09-01 23:41:06
77
Tay Tawan gf 🌻 :
coba bilang lagi kalo pond doang yg ada rasa ke phuphu, padahal phuphu lebih lebih😭🥰
2026-09-02 04:24:10
12
love_byul :
seugal-ugalan ini juga masih blum keliatan??
2026-09-02 06:28:36
3
nintya04 :
masih adakah yg meragukan betapa ambisiusnya seorang phuwintang,ngk ada kt kalah dalam kamus hidupnya 😂😂
2026-09-02 02:52:35
5
ámoree :
sekecintaan itu si kecil inii sm abang gantengnya
2026-09-02 06:01:06
1
Clouds☁️ :
phuwin dulu kek gini ternyata 😭😭
2026-09-02 06:02:02
0
lertratkosum :
2026-09-02 00:03:47
1
ania :
sejak dini memang udah G4y
2026-09-01 23:18:23
11
Mutmainnah_ :
masih bocil loh phu mau tinggal berdua aja sama si pond
2026-09-02 03:16:33
1
phu :
cp homo ku😍
2026-09-02 00:07:20
2
Sin2aaaaa :
phuwin pas gadis emang gragas banget anjir😭😭😭
2026-09-01 23:56:09
3
Vaniia. :
gue ketawain aja org yg ovt krna phuwin bilang pgn punya anak sendiri, pdahal dr dulu dia se gay ini njir?? di ajak nikah pond aja jawabnya belum bisa krna blm 18 tahun? wdym??!!😭😭😭😭
2026-09-02 07:44:24
0
To see more videos from user @ravitphu8, please go to the Tikwm
homepage.