istrinya juga GK mudeng harusnya klo mau nyiapin makan untuk suami siapkan semua biar GK bolak balik
2026-09-02 03:59:46
75
gadis sopan :
kalau aku punya suami kayak gitu udah aku salto 😊😊😊😊
2026-09-02 05:43:53
31
fitrirahma272🐙 :
greget bgt liatnya 😭
2026-09-02 01:29:21
79
💞 adex bawell💞 :
Untung bukan suami ku KLO suami kyk gtu hbis kubuang semuanya di depan matanya... pling benci KLO LGI mkn di suruh2
2026-09-02 00:09:07
69
kak Raya :
sedari kecil kalo mau makan kami sekeluarga bersaji dulu, nasi beserta lauk dan sayurnya, air minum sampai air kobokan lengkap diatas meja makan
2026-09-01 23:19:02
82
Anita :
istri pun slh nggak lengkap di edangkn.
2026-09-02 01:22:20
12
lisnawati190 :
betul itu Mak metang"yg cari nafkah seenank nya aja suru"
2026-09-02 04:56:24
7
Ningsih :
suami biadab ga ada pengertian ny istri mau mkn smpe ga bisa
2026-09-01 16:03:25
41
mamah imadelima margacina :
makanya harus peka kalow makan siapin dulu nok
2026-09-02 04:15:12
8
officialskincare :
suami kaya gini ga ga bisa istri makan kalu aku suami kaya gini udah aku tinggalin sebel
2026-09-02 04:58:39
6
Nur Hasanah :
lagian makan blm siap air blm siap segalanya. he dasar konten😂😂
2026-09-01 22:19:20
8
ramin :
suami kurang ajar namany walau cuma konten TPI amit".istrimu bukan babu ...
2026-09-01 22:15:27
11
oprrrindi :
ikutan dari sebelah aku kalo mau makan semua di hidangkan dulu jdi ga cape " bolak balik ini di suruh ambil air eh cuma bawa teko nya aja cangkirnya ngga aslinya ga ada yg gitu
2026-09-01 16:38:56
18
Oma Gunarti🥰 :
istri Sholehah ...
besuk " semuanya di siapin kak biar ga cape 👍🙏🙏
2026-09-01 17:13:00
7
Herawati :
ak orang yg mau makan semua di siapin dlu air udh di tuang ke gelas jdi pas makan udh tinggal duduk bareng ga bulak blik lgi 🙏
2026-09-02 00:13:09
6
Zam Syam :
suami macam apa ini ko tdk ada pengertianx sama istrix
2026-09-02 06:18:56
0
Namaku Evi :
durasi kelamaan,menit keberapa suaminya di tendang...
2026-09-02 07:42:01
1
Aisah Wahid1960 :
laki macam ini tinggal kan aja
2026-09-02 04:10:25
0
guabange_t :
tapii aku sbagaii istrii sblm mkan di sajikan dlu apa" nya . semua lauk dihidangkan nasii d dekatkan smua , air mnum pun sdah aku tuangkan , krupuk nya biar gk payah" . bukan krna suamiiku ptriarki ya best cma mnurut ku biar lbih enakk aja , trus shabiss mkan suamiiku yg bres"
2026-09-02 08:02:18
0
King kobra :
sy pon KLO pas Mkn tersedat pon sy ambil sendiri air minum
2026-09-02 02:26:21
2
To see more videos from user @putrasinaga, please go to the Tikwm
homepage.