Ini kyanya preview eps depan phat itu mau nembak orang nh terus dihalangin ama kaye nah terus si org itu jdi nembak kaye dri belakang,iya ga si😔😭
2026-09-02 01:59:18
106
Nisamahrifatun :
ep 9 guee kena mentall sumpahh😭😭😭
2026-09-02 00:02:52
39
alv4ina :
the fact that I can't say "phat don't leave kay ya?" "Kay don't leave phat ya?" karna mereka berdua saling membutuh antara satu sama lain. kalo kay pergi,yang mau nemenin phat siapa kalo adik sama pamannya aja ngecewain dia. misal phat pergi, yang mau nemenin kay siapa? bapaknya udah mati :((( sedih banget liat kayphat.
2026-09-02 02:11:06
9
naysila :
JANGAN DONG aku uda berharap ending nya mereka ciuman 🤗
2026-09-01 23:11:08
8
ʚ almiy ɞ :
gatau dah acakadul bet ni ati
2026-09-01 16:03:38
12
n :
tolong tanyain keadaan gue plis😭
2026-09-02 09:53:21
1
tanlee :
Kaye jangan tinggalin phat ya
2026-09-02 00:30:48
8
pancappy :
hidup cuma sekali tapi mereka menderita berkali-kali
2026-09-02 02:57:17
9
gece ruhu🌚 :
noluyoo biri açıklayabilir mi katil kim na kros kim
2026-09-01 18:15:48
3
Zaimaneez🌸 :
episode keramat😭😭
2026-09-02 06:04:44
1
qwertyuiopasfd :
dada gua sakit liat phat pas nangis, ini si phat malah nembak si kaye yg sebatang kara? yg bner aje ih
2026-09-02 05:04:34
2
𝓷𝓪𝓷𝓸ѕa💅👸🏻 :
اععععع بجد لو مات هعيط جامددددد لا بليز😭😭😭😭😭😭😭
2026-09-01 22:02:07
0
fadellia_xnya :
ni series sakitt emang bener" sakittttt😭😭
2026-09-02 04:49:37
9
𝐥𝐢𝐚.𝐭𝐡𝐯⟭⟬ :
stres gue stresss
2026-09-02 05:44:14
0
cinnamon :
udah mau ending pun masi aja engga ada tanda' bahagia nya suram semua
2026-09-02 03:17:08
0
𝓪𝓹𝓻𝓲𝓵𝓼.. :
awas aja kalo sad ending gue gampar yg buat seriesnya sad ending
2026-09-02 08:16:36
0
lyhzone :
só lembrei do Day (leap day)😭😭
2026-09-02 00:49:00
0
To see more videos from user @elvi_yey, please go to the Tikwm
homepage.