y'all am i the only one who understood nothing in this ep😭 i felt so dumb
2026-09-01 15:42:39
117
jaz :
series DewTee pertama, genrenya berat, label masih bromance, kalo endnya sampai sad itu gedung GMM ku gerogoti 😭
2026-09-01 16:24:52
1367
Vwongravee :
gue kesel sama praew
2026-09-01 17:02:58
329
JJ :
I feel like phat uncle shot Kaye and that is when phat finally figured out that his uncle was bad or praew shot Kaye
2026-09-02 05:53:43
1
💃🐱 :
bingung banget ini 😭 dari spoiler nya ada 2 kemungkinan siapa yg mr kill, satu mr kill itu ciptaan pamannya phat, dengan alasan nekros bun bun para saksi kasus bank dulu supaya para korban dapat keadilan, tapi niat asli pamannya buat menyingkirkan para saksi bahwa kalau dia adalah dalang asli dari kasus bank Thailand dan dia numbali* ayah phat.
Kalau asumsi ke dua ku itu nekros ada hubungan nya dengan thun, soalnya berapa kali di sebutkan tentang dalang itu kn, dan kayak nya thun itu bisa ngendaliin psikologi orang, dia tau titik lemahnya orang dan ngendaliin itu buat numbalin orang lain, jadi dia gak perlu bun bun orang yg dia mau secara langsung, dia bisa menjebak orang lain supaya tangannya enggak kotor sendiri, dan orang² yg dijebaknya pasti ada kaitannya dengan kasus bank itu kn
dh lah gak tau pusing kepala ku mikirin series ini 😭
2026-09-01 20:52:32
86
svt's darling :
Waiting for the final ep. I hate how they made Phat feel so left out 😭
2026-09-02 00:42:10
0
iminaskynani :
story so good.....yet now can't say surely who's nekros 😭😭
2026-09-02 02:40:14
5
hazelnut :
atp , i am the killer
2026-09-01 17:45:00
39
ภูวิน :
pas liat spoiler ep 10 yg ini aku langsung terdiam merenung..
2026-09-01 15:37:53
357
AriesGirl♈️ :
jujur tpi mental aku kena bgt di eps kali ini😭
2026-09-01 15:39:19
775
Darkness :
all my others theories came true. kaye gave DID was cler from the start besides i think the killer or the mastermind are either kaye or thun or they working together. thats why the killer knows things only kaye would know like the password. he might be the killer himself. also thun has the same motive as kaye and also can be the mastermind of everything he also has the same motive as kaye. besides thun can also find about things about kaye.
2026-09-02 04:37:37
0
🐾 :
AHHHHHHHH GIVE US A HAPPY ENDING PLEASEEEEEEEEE😭
2026-09-01 21:05:28
4
lanya :
GUA MENGAKU KALAH TEORI SAMA SERIES MR.KILL
2026-09-01 16:04:58
147
wonu's wife :
maybe the sister? 😭
2026-09-01 23:01:04
2
uut dewsutivanichsak vtp_jsu :
GUA MENGAKUI KALAH TEORI😭
2026-09-01 21:12:50
14
f :
sepanjang nonton gue HAH HAH mulu
2026-09-01 17:06:00
23
jehiii :
gua curiga sama semuanya, gimana donggg😭🔥
2026-09-01 22:26:53
26
Sin2aaaaa :
stress banget gua liat eps 9😭😭😭 apalagi nanti eps 10 si ayah di dor ama nyimut😭😭
2026-09-01 16:00:55
116
phime :
phat yg dari ep1 udah gue blacklist dari list suspect, after nonton ep9 langsung gue masukin list suspect lagi 😭
2026-09-01 16:06:42
42
naffa :
siap-siap kelen eps 10 bakalan terjawab semua and mungkin.....
2026-09-01 16:07:03
8
vy :
since it was revealed that his uncle is the mastermind. thun is also a victim of thai investment bank like kaye and thun knows all of the chapters so he is using praew to revenge (thun told praew that his uncle is the mastermind) so praew in the ep 10 will kill his uncle (almost)
2026-09-01 15:44:58
53
d :
series bikin stress
2026-09-01 17:45:28
28
bina :
gue beneran kagak tau siapa anjir penjahatnya.. kayak, semuanya punya masalah mental sendiri anjir. semacam alter ego dan lain sebagainya cuk.. pokoknya mereka punya rahasia masing-masing anjir.. dan rahasia itu bisa jadi bom waktu buat penonton, yakin gue
2026-09-01 21:48:53
7
To see more videos from user @cnmor__, please go to the Tikwm
homepage.