@cnmor__: siapa yang kepalanya berasap di ep 9 angkat tangan😇 - oc: @asgv.overlays [ #MrKillSeriesEP9 #mrkillseries #dewtee #dewjirawat #teeteeradech #singhaluangsuntorn #offjumpol #foryoupage #foryou #fyp ]

CIN || MR. KILL ERA
CIN || MR. KILL ERA
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 15:23:13 GMT
72564
22466
203
1310

Music

Download

Comments

suguru.n1.fan
okita_saya :
y'all am i the only one who understood nothing in this ep😭 i felt so dumb
2026-09-01 15:42:39
117
jaz.ren0
jaz :
series DewTee pertama, genrenya berat, label masih bromance, kalo endnya sampai sad itu gedung GMM ku gerogoti 😭
2026-09-01 16:24:52
1367
vwongravee
Vwongravee :
gue kesel sama praew
2026-09-01 17:02:58
329
jj.143_stay
JJ :
I feel like phat uncle shot Kaye and that is when phat finally figured out that his uncle was bad or praew shot Kaye
2026-09-02 05:53:43
1
ayrin_0811
💃🐱 :
bingung banget ini 😭 dari spoiler nya ada 2 kemungkinan siapa yg mr kill, satu mr kill itu ciptaan pamannya phat, dengan alasan nekros bun bun para saksi kasus bank dulu supaya para korban dapat keadilan, tapi niat asli pamannya buat menyingkirkan para saksi bahwa kalau dia adalah dalang asli dari kasus bank Thailand dan dia numbali* ayah phat. Kalau asumsi ke dua ku itu nekros ada hubungan nya dengan thun, soalnya berapa kali di sebutkan tentang dalang itu kn, dan kayak nya thun itu bisa ngendaliin psikologi orang, dia tau titik lemahnya orang dan ngendaliin itu buat numbalin orang lain, jadi dia gak perlu bun bun orang yg dia mau secara langsung, dia bisa menjebak orang lain supaya tangannya enggak kotor sendiri, dan orang² yg dijebaknya pasti ada kaitannya dengan kasus bank itu kn dh lah gak tau pusing kepala ku mikirin series ini 😭
2026-09-01 20:52:32
86
alittlebitofsoomething
svt's darling :
Waiting for the final ep. I hate how they made Phat feel so left out 😭
2026-09-02 00:42:10
0
skynani2530.0
iminaskynani :
story so good.....yet now can't say surely who's nekros 😭😭
2026-09-02 02:40:14
5
harikayszzz_
hazelnut :
atp , i am the killer
2026-09-01 17:45:00
39
phuwinwifearchive
ภูวิน :
pas liat spoiler ep 10 yg ini aku langsung terdiam merenung..
2026-09-01 15:37:53
357
cool_aries
AriesGirl♈️ :
jujur tpi mental aku kena bgt di eps kali ini😭
2026-09-01 15:39:19
775
light_in_the_darkness123
Darkness :
all my others theories came true. kaye gave DID was cler from the start besides i think the killer or the mastermind are either kaye or thun or they working together. thats why the killer knows things only kaye would know like the password. he might be the killer himself. also thun has the same motive as kaye and also can be the mastermind of everything he also has the same motive as kaye. besides thun can also find about things about kaye.
2026-09-02 04:37:37
0
omghhhhhhhhhhh
🐾 :
AHHHHHHHH GIVE US A HAPPY ENDING PLEASEEEEEEEEE😭
2026-09-01 21:05:28
4
lanyaww_
lanya :
GUA MENGAKU KALAH TEORI SAMA SERIES MR.KILL
2026-09-01 16:04:58
147
_yearnerdaynnight
wonu's wife :
maybe the sister? 😭
2026-09-01 23:01:04
2
natnitnut59
uut dewsutivanichsak vtp_jsu :
GUA MENGAKUI KALAH TEORI😭
2026-09-01 21:12:50
14
je0ngjaehyun97
f :
sepanjang nonton gue HAH HAH mulu
2026-09-01 17:06:00
23
_jehiii_
jehiii :
gua curiga sama semuanya, gimana donggg😭🔥
2026-09-01 22:26:53
26
sin2aaaaa
Sin2aaaaa :
stress banget gua liat eps 9😭😭😭 apalagi nanti eps 10 si ayah di dor ama nyimut😭😭
2026-09-01 16:00:55
116
theebypeach
phime :
phat yg dari ep1 udah gue blacklist dari list suspect, after nonton ep9 langsung gue masukin list suspect lagi 😭
2026-09-01 16:06:42
42
pcrnyadtm
naffa :
siap-siap kelen eps 10 bakalan terjawab semua and mungkin.....
2026-09-01 16:07:03
8
five.th0
vy 🪾 :
since it was revealed that his uncle is the mastermind. thun is also a victim of thai investment bank like kaye and thun knows all of the chapters so he is using praew to revenge (thun told praew that his uncle is the mastermind) so praew in the ep 10 will kill his uncle (almost)
2026-09-01 15:44:58
53
jnyhaswhite
d :
series bikin stress
2026-09-01 17:45:28
28
_mingyupacarku
bina :
gue beneran kagak tau siapa anjir penjahatnya.. kayak, semuanya punya masalah mental sendiri anjir. semacam alter ego dan lain sebagainya cuk.. pokoknya mereka punya rahasia masing-masing anjir.. dan rahasia itu bisa jadi bom waktu buat penonton, yakin gue
2026-09-01 21:48:53
7
To see more videos from user @cnmor__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About