@zheyuanana: SEMUA JENIS PERAN DICOBAIN😭❤️🔥 GA ADA YANG SAMA😭 JD SELALU DIBUAT GAMON KRN DIA GA NGASIH KITA OBAT DENGAN KARAKTER ITU SENDIRI😭 #chenzheyuan #chenzheyuan陈哲远 #actorchinese #cdrama #fyp
1. bocah cerdik, usil yg digedein oleh penjahat tp baik hati - xiao yuer (handsome siblings)
2. cowo cool, pinter anak sekolahan - zhou siyue (our secret)
3. cowo serigala dunia fantasi - kui mulang (the princess and the werewolf)
4. cowo absurd, kocak, anomali wkwk - xiao wudi (mr bad)
5. cowo greenflag kita, anak kuliahan - duan jiaxu (hidden love)
6. cowo pinter, kocak tp klau mode pecahin kasus beh - lin shaobai (dark night and dawn)
7. cowo penjinak bom yang kece cakep abis - lizan/ azan (the white olive tree)
8. si petualang, lucu, gemes, polos - yun tianhe (sword and fairy 4)
9. pangeran pertama yg ga ada takutnya krekkk - feng suige (fated hearts)
10. kaisar muda tegas kita - ying gua (royal betrothal)
11. jenderal muda baik hati - tang qianzi (chasing dreams)
12. cowo yang kisahnya bakal sedih bgt nnti, antar bersaudara ditinggal ortunya - chenshan (light the dark)
13. cowo lintas era, galak tpi baik hati jugaa - aochi (fusheng)
2026-09-01 15:53:00
104
bunda cynk :
Fersi fangsuige dan Duan jiaxu Paling top
2026-09-02 02:59:57
85
🌙 :
lebih hebatnya lagi, bener bener pas nonton, karakter yang lainnya otomatis ga inget/ga keliatan
2026-09-01 17:08:11
50
Ellea🍀 :
uda nonton semua😎 tiap drama kek benar" yuan bisa jd orang yg beda. bener" ektingnya top banget ayang😍
2026-09-01 19:45:15
21
Mirnalia Septiani :
Yang paling jooos THE WHITE OLIVE TREE 🥰
2026-09-01 22:46:49
4
Nona nina :
ayoo Yuan aku tunggu jadi dokter ngobatin hatikuuu🤣😂
2026-09-02 04:19:19
2
yun🧋 :
dan satu lagi mode yang belum dia cobain,jadi ceo kaya raya😭👍
2026-09-01 22:10:41
5
utm :
kurang Duan Bowen sist nyebelin banget dia di situ. tapi aku mau mereka main bareng lagi *drama yg lbh baik. gak terima aku czy aku kek gitu😂😂😂
2026-09-02 04:44:14
1
ratna.s29_ :
Yg bikin jatuh pertama kali ke dracin juga karna yuan yg pesona nya bener bener beda apalagi auranya setiap meranin apapun itu kek beda aja 🥰
2026-09-01 22:47:44
4
prill :
ga cuma modal tampang ya, apalagi dia ini versatile, aktingnya top markotop 🥰
2026-09-02 10:47:59
4
Kartika.s :
intinya suka semuaa pemeran utama nya Yuan 🥰
2026-09-02 02:47:39
1
fhi_ajha 🌹💜 :
ganteng semua tapi tetep pemenang nya Duan Jiaxu 🥰
2026-09-02 02:16:54
1
susan :
info dong. foto terakhir nama judul drama nya apa di iQIYI
2026-09-01 17:29:01
1
𝙈𝙤𝙤𝙙 :
aktor yang selalu keluar dari zona nyamannya🥰 berani coba karakter baru di setiap dramanya, dan setiap karakternya itu selalu bisa di bedain walaupun lewat foto, kadang ada aktor yg tiap dramanya aku gk bisa bedain dia di drma yg mana😂
2026-09-02 09:07:42
1
Hanim Rofi'ah :
aku suka yuan tp belum semua aku tonton 😭
maaf newbie 🙏
saking banyaknya drama china 🥰
2026-09-02 01:44:20
1
Syzygyverse :
agak pelenger jugaa jadi sukaaa
2026-09-02 00:57:25
1
ran ran :
drama yuan udah banyak banget, dan ak baru ntn twot dan fated heart😭
2026-09-01 22:43:44
1
Riskaseptianashop09 :
di hidden love kejang" gue..🥰
di twot stresssssss😭
fated hearts ga ada obenggggggggg🥰
lgi menunggu yg blm tayang" uhhhh😂
2026-09-02 01:35:18
1
To see more videos from user @zheyuanana, please go to the Tikwm
homepage.