@nur.aminah765: #theearlyspring #dramachina #dracin

Nuraminah ᰔᩚ
Nuraminah ᰔᩚ
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 15:42:44 GMT
9870
900
41
96

Music

Download

Comments

maretaaaaa_
Crsty :
udah di fase butuh luke😭
2026-09-02 00:44:12
2
yenny_nuna06
yenny_nuna06 :
kak bener BTS, DRAKOR , DRACHIN adalah teman setia ku setiap hari
2026-09-02 00:47:46
2
nanachuby2
@nanachuby2 :
liat cowok2 ganteng di dracin aja udh bikin mood baik lagi kok 😂😂😂
2026-09-02 02:33:24
1
nrhyti_97
MiLkuu🍌 :
Sama kak, biar mental aman😭😂
2026-09-01 23:43:04
2
loeyy613
loeyy613 :
Betul bgt kak Biar kewarasan ttp jln mental Healty aman 😇 Tp eps ini angsat kak luke bener" lu yee lantam bgt tuh mulut 😅
2026-09-02 00:20:57
1
rizkilukita94
rizkilukita :
biar tetap warasss 💪
2026-09-02 00:22:56
1
desyratna6564
Dessy💜 :
bener
2026-09-02 02:56:52
0
siorange30
Orange :
Setuju si
2026-09-02 02:19:37
0
deandriana3
Deandriana :
Bener banget,,gk ada mereka entah apa yg terjadi.😁
2026-09-02 02:45:07
0
yourfavjira
yourfavjira :
real banget di kehidupanku sekarang, apalagi kalau lelah banget sama kerjaan
2026-09-02 02:51:09
0
muliayunastiti
muliayunastiti :
Jalan2 liburan malah capek semenjak punya anak . Sendirian nntn dracin,makan enak,belanja on line terasa lebih nikmat 🐣😌
2026-09-02 02:41:48
0
intan.payung044
lii :
yehhhhh sepakat ..🥰🥰🥰
2026-09-02 01:31:44
0
niapuspitasari38
Nia puspita :
Ditambah nonton dracin makin lelah sama kisah cinta mereka
2026-09-02 02:23:12
0
nunaeyjung
Nuna eyjung :
lebih mantep lagi kalo dapet salah satu dari mereka😂
2026-09-02 02:53:53
0
tya04______
Tya♌️ :
minusnya Luke ni cmn di mulut nya yang lantam dan gak bisa memberikan kepastian dalam hubungan tapi kalo soal peduli dan active of service waow banget aku suka suka banget
2026-09-02 02:59:09
0
cuplisss49
cuplissss :
Uang jg kak buat berlangganan wetv,iqiyi,netflix,youku,dan kawan” nya jg 😌😌
2026-09-01 21:36:18
0
ayyaisyahtaufiik
Ayy :
irt 2 anak kalau GK antar jmput anak sekolah GK ada kerjaan apa2, klau GK nnton Drakor sama dracin otak gue isi nya pikiran2 yg jelek kmna2🤣😭 sore nya jogging biar ada kerjaan ,, mau kerja GK bowleh sama suami , GK kerja ajah banyak gaya gmna kalau kerja katanya 😭😭
2026-09-02 01:42:55
0
ratnacut
ratnacut :
drakor critanya dah g ngikut selera,pemainnya jarang ada yg baru..coba critanya kayak the heirs mau aku
2026-09-02 01:21:44
0
umaypersada
Umay_💜 :
biar ga gila gendeng ,kita hrs tetap waras dan cantik melewati bersama idola idola kita masing" 😍tetap bahagia wanita kuat 🥰
2026-09-02 01:16:40
0
sintia_nurakbar
어린🦀 :
kak boleh request ga , BTS nya di ganti kpop .. ?🙏
2026-09-02 00:45:48
0
dieyahdiziviliya
Dieyah Diziviliya💋💋💋 :
tao tao ku kira sepolos itu, ternyata suhu 😭🫨
2026-09-02 00:40:56
0
dek_tiah
DEK TIAH🦋 :
Sama😭😭
2026-09-02 00:26:59
0
ranisumarni28
Ranisumarni :
kok bener banget ya kak,aku lagi d fase itu,cukup diam d rumah full mantengin dracin sama BTS,sudah buat aku sebahagia itu
2026-09-01 22:24:37
0
To see more videos from user @nur.aminah765, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About