kak bener BTS, DRAKOR , DRACHIN adalah teman setia ku setiap hari
2026-09-02 00:47:46
2
@nanachuby2 :
liat cowok2 ganteng di dracin aja udh bikin mood baik lagi kok 😂😂😂
2026-09-02 02:33:24
1
MiLkuu🍌 :
Sama kak, biar mental aman😭😂
2026-09-01 23:43:04
2
loeyy613 :
Betul bgt kak
Biar kewarasan ttp jln
mental Healty aman 😇
Tp eps ini angsat kak luke bener" lu yee lantam bgt tuh mulut 😅
2026-09-02 00:20:57
1
rizkilukita :
biar tetap warasss 💪
2026-09-02 00:22:56
1
Dessy💜 :
bener
2026-09-02 02:56:52
0
Orange :
Setuju si
2026-09-02 02:19:37
0
Deandriana :
Bener banget,,gk ada mereka entah apa yg terjadi.😁
2026-09-02 02:45:07
0
yourfavjira :
real banget di kehidupanku sekarang, apalagi kalau lelah banget sama kerjaan
2026-09-02 02:51:09
0
muliayunastiti :
Jalan2 liburan malah capek semenjak punya anak . Sendirian nntn dracin,makan enak,belanja on line terasa lebih nikmat 🐣😌
2026-09-02 02:41:48
0
lii :
yehhhhh sepakat ..🥰🥰🥰
2026-09-02 01:31:44
0
Nia puspita :
Ditambah nonton dracin makin lelah sama kisah cinta mereka
2026-09-02 02:23:12
0
Nuna eyjung :
lebih mantep lagi kalo dapet salah satu dari mereka😂
2026-09-02 02:53:53
0
Tya♌️ :
minusnya Luke ni cmn di mulut nya yang lantam dan gak bisa memberikan kepastian dalam hubungan tapi kalo soal peduli dan active of service waow banget aku suka suka banget
2026-09-02 02:59:09
0
cuplissss :
Uang jg kak buat berlangganan wetv,iqiyi,netflix,youku,dan kawan” nya jg 😌😌
2026-09-01 21:36:18
0
Ayy :
irt 2 anak kalau GK antar jmput anak sekolah GK ada kerjaan apa2, klau GK nnton Drakor sama dracin otak gue isi nya pikiran2 yg jelek kmna2🤣😭 sore nya jogging biar ada kerjaan ,, mau kerja GK bowleh sama suami , GK kerja ajah banyak gaya gmna kalau kerja katanya 😭😭
2026-09-02 01:42:55
0
ratnacut :
drakor critanya dah g ngikut selera,pemainnya jarang ada yg baru..coba critanya kayak the heirs mau aku
2026-09-02 01:21:44
0
Umay_💜 :
biar ga gila gendeng ,kita hrs tetap waras dan cantik melewati bersama idola idola kita masing" 😍tetap bahagia wanita kuat 🥰
2026-09-02 01:16:40
0
어린🦀 :
kak boleh request ga , BTS nya di ganti kpop .. ?🙏
2026-09-02 00:45:48
0
Dieyah Diziviliya💋💋💋 :
tao tao ku kira sepolos itu, ternyata suhu 😭🫨
2026-09-02 00:40:56
0
DEK TIAH🦋 :
Sama😭😭
2026-09-02 00:26:59
0
Ranisumarni :
kok bener banget ya kak,aku lagi d fase itu,cukup diam d rumah full mantengin dracin sama BTS,sudah buat aku sebahagia itu
2026-09-01 22:24:37
0
To see more videos from user @nur.aminah765, please go to the Tikwm
homepage.