intinya sanjungan dan pujian kasi makan ego lawan bicara itu inti dari kenyamanan 🤣🤣🤣
2026-09-02 02:26:35
3576
sabda_batin :
kok bisa gak habis energinya buat selalu ngolah? 😭
2026-09-02 02:02:18
2300
✨ :
choki = full teknik
radit = full ide
2026-09-01 21:43:46
1262
Hanaaaaa :
selain public speaking dia kayaknya belajar psikologi deh, jadi dia tau cara menghadapi org 🙌🏻🙌🏻
2026-09-02 10:42:32
736
shenaaa :
yg bikin amaze itu tuh kayakk kok bisa sih kepikiran mau ngasih kata2 begitu ? ko jago banget menyanjung orang
2026-09-02 02:59:48
348
Mr. kriyuk :
“Bagian pelayanan gw” catat
2026-09-02 00:38:09
308
Yebe aja :
jeda ngomong nya itu lho pas banget 🗿
2026-09-02 00:40:05
192
VT Now :
Gw tuh seorang yg paling gampang bikin org nyaman kalo di ajak ngobrol tp masalah nya gwe tuh introvert yg paling cepet batre sosial gw abis... Jadi setiap gw udh bisa bikin org nyaman sama gw malah gantian gw nya yg gak nyaman..
2026-09-01 23:11:23
184
Coen Hukom :
dia gak berdebat dengan radit. dia gak bilang bukan begitu tapi dia membenarkan apa yg dikatakan radit lalu bilang ada lagi yang lain...
2026-09-04 02:18:13
112
monthy :
Kemungkinan karena suaranya bagus dan jernih banget dan matanya dalam gemesin bangetttttttttttttt🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-02 01:50:10
91
racunberguna :
"terimakasih sudah memberikan berkat untuk keluarga kami"
2026-09-02 01:42:45
85
Lakad Matatag :
coki ini ai kah?. sopan banget
2026-09-02 04:22:26
45
amaludinggg :
Yang gue simpulkan, pak choky ini pintar dan rendah hati dalam menjalankan pekerjaannya 😇
2026-09-02 05:31:40
42
kibe :
ini podcast isinya daging sama tetelan semua co🔥🔥
2026-09-02 03:55:20
25
Al Faqir :
Take Me Out, awal pertama kali gw melihat Choki Sitohang perform, kereen & respect..
2026-09-02 14:34:26
11
darmeni.sri.utami :
choki gemini bukan ?
2026-09-02 00:22:47
11
Niaa_Raa :
gini lo maksudnyan gestur publik speaking menggunakan tangan.. cara ngomong..mmmm
2026-09-02 04:58:49
6
R E z A :
cataat guys
2026-09-02 03:07:58
6
Bahir Zuhaizid Ekaputra :
host jgn potong dulu ,biar bang choky cerita smpai selesai baru kmu bahas lain.
2026-09-03 02:07:13
6
Awliand :
Coki tu kayak orang yg haus ilmu, dia slalu samangat dengar cerita orang makanya orang yg ngobrol sama dia jadi nyaman karna merasa di hargai
2026-09-04 05:18:07
5
Kim ~ Wnet Radio ••• :
2026-09-01 23:47:49
5
montirsepeda :
2026-09-01 18:33:20
5
DH :
Ini dia ngolah Radit loh 😅
2026-09-03 12:47:07
4
To see more videos from user @clippodcast.id, please go to the Tikwm
homepage.