GUA PIKIR LU MAU BUNDIR
GUA NGAKU GUA KALAH TEORI AMA KEBENERAN MR.KILL TAPI DI EPS 10 NYA ANJJ ITU SI KAYE KNPA DI TEMBAK pasrah dah gua ga mau berteori lagi😭😭😭
2026-09-01 21:40:58
140
🏴☠️♪ndaa8_0♪ :
harus ada season 2😭
2026-09-02 13:12:12
9
EL :
Dew lagi-lagi ngecosplay adegan ikonik Chrollo Lucifer dari anime HunterxHunter, anime favoritnya Tee. Pas sadar adegan ini langsung histeris gua se-effort itu Dew kasih scene kusus buat nyenengin Tee. 🥰😆
2026-09-02 10:21:58
14
yusianf :
itu tee pake hp apa ya kameranya gede bgt
2026-09-03 23:51:29
0
MAY :
2026-09-02 04:48:18
0
Jirawat Chittsawangdee :
dtm yg emg dasarnya pada suka angsat malh di kasih bahan 😭🙏
2026-09-02 08:00:25
3
To see more videos from user @bolsudandiu, please go to the Tikwm
homepage.