pasti mereka cape bgt ngadepin kehidupan yang isinya masalah terus, mereka ga nyerah aja udah bersyukur
2026-09-01 20:02:44
374
tee_djsu✨ :
ini kalo sad end gw bakar gedung gmm😭
2026-09-02 00:26:14
62
️ :
sumpah sepanjang episode mewek bgtt 😭😭
2026-09-01 16:56:18
34
DiuTii :
ini kalo sad end gue nangis tuju hari tuju malem kayanya
2026-09-02 01:55:42
10
pearlabyss :
kalau sekarang sad end tahun besok genre nya harus bl ya gmm
2026-09-02 02:29:43
6
ara ejeh🌟 :
GUE BELUM NONTON PLIZZ, SEMALEM KETIDURANN 💔💔💔💔
2026-09-01 23:08:11
0
FridaLela First&Khao 🐈⬛ 🐈 :
2026-09-01 16:08:42
4
J :
maaf ni yahh, tapi mau lht bts yg bagian ini dimana yah? kepikiran bgtt sih dewdew ini pasti ketawa lebar bgt kaya joker😭😭
2026-09-02 00:52:52
0
dazz_escape :
sblm nya cuman amazed sama crying scene nya sea di magic prophecy. pas nonton eps 9 ga ekspek teeradech sebagus ini jg 😭🫶
2026-09-02 03:24:16
0
ayyip✩ :
series gilaa.. udah curiga udah nangis udahh salting
2026-09-02 02:40:22
0
wonghirun :
gua ga sanggup bgt anjir kalo di tinggal ni series 😭😭 masalahnya cp cp gua series baru nya nya blm pada tayang anjir ni baru dewtee doang joongdunk blm skynani blm pondphuwin blm jimmysea blm sksksksksksksks cekek gua 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-09-02 03:24:37
1
cchikha :
Ga rela bngt selasa depan eps trkhir😭😭😔
2026-09-02 01:55:46
0
asa 🧑🎨👮 :
YAELAH MALAH DISATUIN PAKE LAGU INI SIH 😭
2026-09-02 01:29:24
0
To see more videos from user @cnmor__, please go to the Tikwm
homepage.