jangan paksakan seseorang brubah jadi bukan versinya sndiri, stiap karakter bebas untuk bertindak sesuai kemauannya sndiri, bukan malah bertindak sesuai isi pikiran seseorang
2026-09-02 09:13:40
327
Violitarisca11 :
Izin copas kak🙏🏻
2026-09-02 03:16:41
47
jiaaaan :
cari seseorang yang sesuai tipemu,agar matamu merasa puas dengan apa yang kamu miliki
2026-09-02 08:41:09
103
888 :
catat✍️✍️✍️
2026-09-02 08:03:03
10
maya&imam :
Salfok cantik banget kak😭
2026-09-02 06:24:39
26
nisafbrn__ :
Udah Dpet kemaren ka,tapi kata dia kalo udah nikah nanti,dia mau cariin aku teman buat di rumah 2 cewek lagi,berarti dia mau beristri 3
2026-09-02 12:49:32
18
Cika ikaa :
Tutorial edit ftonya pakai apk apa kak, bagus banget bisa jernih
2026-09-02 23:36:53
0
Anin :
tipenya caitlin nyarinya anin
2026-09-03 01:08:40
2
Selll2 :
Pantes aku ra nemu nemu ora ana typene apa yah☺️☺️
2026-09-02 05:43:21
9
gemini𓍢ִ໋🌷͙֒₊˚ :
edit nya pake apk apa kak?
2026-09-02 14:34:15
2
🌼🍬✨🧚🎧🧷💌 :
sing nggo dolanan di elus elus sing tulus di wei luka serius
2026-09-02 13:49:04
3
namanyaZahr🅰️ :
seng winggi ws tak tekon ngunu malah jawab e tipe ku ya kamu eh saiki tetep ditinggal😭
2026-09-03 02:46:27
1
gallbeautyyy🍒🍭🍦 :
izin kopasssz kak
2026-09-02 10:22:42
1
shanti :
setju kk🥰
2026-09-02 07:54:31
0
hab1bur_🪐 :
tapi aku dudu tipene wonge i😌😇
2026-09-03 10:01:21
1
tifani :
aku tipe nya suamiku tapi namanya mata cowo ttp mata keranjang😤
2026-09-03 03:52:23
2
133 :
kak spill kaosnyaaa
2026-09-02 11:50:09
1
Miittoll :
inti nya jangan puas dulu tapi merasa CUKUP🙏🏻☺️
2026-09-02 11:08:10
2
Karin :
Aku nikah sama suami cuma karna nama dia sama dengan nama mantan pacar pertamaku dulu dan sama sama jadi Tni Ad dan rumah dia juga satu kecamatan sama mantan pacarku. Untungnya beda kesatuan mantanku di malang, suamiku di Sukabumi 🤣
2026-09-02 13:56:39
1
To see more videos from user @ayummm7, please go to the Tikwm
homepage.