idk tp bagiku mau se”yaudah” apapun tetep bakal ngerasa sedihh
2026-09-01 19:20:15
1260
🐈⬛ :
imo, lebih ke kita punya distraksi dari responsibility as an adult sih kayak work stuff, bills to pay, and other adult things yg bikin kita gak memprioritaskan rasa kehilangan itu. kalo lebih banyak waktu luang mah yakin pasti kerasa bgt sedihnya 🥲 (based on experience) (experience gw)
gue selaluu percaya what’s meant for you will find its way to you. 🤍 even if it’s something that i really want tapi gadapet yaudah God knows better for me. 🙂
2026-09-02 03:37:52
85
Apa salah tidak benar :
kak, asli, sama. rejection still hurts, but i can bear with it and think forward positively
2026-09-01 17:27:49
50
manda :
intinya selalu berbaik sangka aja sama allah, segala sesuatu yang pergi atau gak kita dapatkan bisa jadi itu memang hal yang buruk utk kita atau yaaa memang bukan untuk kita. yakin aja bahwa nanti akan ada waktunya, cause yg sudah tertakar tak akan tertukar
2026-09-01 22:44:00
154
matchaaamangooo :
sekarang pasrah ajaa udah capee. tapii kdang hit me on random dayy. yaampunn gimana ya kedepannya. kok ga ada yg bagusss hidup inii:(( capekk tapi yaudah jalanin lagi aja kehidupannyaaa walau capekk banget
2026-09-02 03:09:30
30
Cheseyroll :
Buka ini setelah baca chat ga lolos interview 🥺❤️🩹🤏🏻
2026-09-02 04:48:48
21
ن :
Sekarang tuh udag fase bilang "Allhamdulillah qodarullah" untuk hal2 yang terjadi dan ambil pelajaran setelahnyaa.
2026-09-01 23:26:04
49
cayyswn :
Honestly, I think I’m finally at that age where rejection doesn’t always feel like rejection anymore. Dulu kalau nggak dapat sesuatu yang aku pengenin, rasanya kayak ‘why me?’ But now I’m starting to understand that maybe it’s just not my path. Nggak harus selalu ada closure, nggak harus selalu tahu kenapa. Sometimes you just accept it, take the lesson, and keep walking. Maybe there really is something else for me.
2026-09-02 14:54:48
2
nanasmusafir :
Kaya tiba-tiba orang berubah bahkan sampe ngilang, yaudah kita masih lanjut sma aktivitas kita, walau ttp ada perasaan ga terimanya tp kita lebih untuk tidak memusingkan hal-hal yg di luar kendali kita, “ah yaudah lah..” “ah nanti juga…”
2026-09-01 18:29:32
63
Pomme de terre :
yes. ga completely comforting sih, tapi dibanding tahun-tahun kmrn, skrg jadi lebih kaya yaudah. dapet email rejection jadi yaudah belum rezekinya. hal-hal buruk dateng yaudah nanti akan kelewat juga. mimpi-mimpi yang tadinya punya spesifik timeline jadi kaya mikir 'ngga harus gasi? setiap orang punya jalannya sendiri-sendiri. btar juga sampe kok.' tetep diusahain tapi ngga se-ngoyo dulu yang ambis
skrg lebih ke fase berusaha untuk yaudah aja. walaupun ga boong kalo dapet rejection mah sedihnya juga ada. tapi skrg prinsipnya jadi do the best and let god do the rest!
2026-09-02 04:55:30
1
Lisafryaa :
but i think it still hurts
2026-09-01 18:05:31
9
nova el.vio🍀🍓 :
i feel
2026-09-01 17:42:35
9
ᴀ :
bener banget lagi, awalnya cukup skeptis kok selalu gagal pdhl udh berusaha semaksimal mungkin. tp semakin kesini akhirnya sdh lumayan mengerti kalo penolakan itu bukan berarti akhir dari segalanya tp pelajaran untuk lebih baik lagi kedepannya, jgn pernah berhenti untuk mencoba
2026-09-02 08:36:47
19
user1689052890642189 :
sedih dengan segala upaya dan usaha tapi masih belum dapet pekerjaan, masih bingung harus kaya gimana sekarang. tapi hari hari juga masih apply kerjaan, berharap allah segera kabulin doa doaku agar sebelum tahun ini berakhir aku udah dapet pekerjaan. ga nyusahin ortu dan bisa jadi anak kebanggaan ortu, bisa jadi perantara rezeki bagi orang” disekitar ku yg membutuhkan. nyerah tapi disisi lain masih berharap akan ada kabar baik datang buat aku ya allah…🥹
2026-09-02 01:17:05
13
oldsoul. :
this is what i felt lately, aku ambil sebagai pendewasaan(?) dariyg duku sering bawa bola panas tiap gagal, tp saat ini lebih mudah dan ringan buat let it go yg emng bukan rejeki kita. dengan gitu hiduo akan lebih terasa hidup:)
2026-09-01 19:08:09
10
gh0st :
but that still a sad right, i mean how can people just let it go and continous life like nothing happen. thats a hard yk
2026-09-02 03:00:26
10
xiaomeng :
serius nanya. ketika kita tidak mengusahakan sesuatu dengan keras (apa adanya ajaa) tp kita sebetulnya pengen, dan berakhir gagal. itu kalimat "memang belum rezekinya" masih valid untuk dikatakan?
2026-09-02 04:58:38
19
callll :
aaaaaaaaaaaaaaaaa
2026-09-02 23:48:29
0
Fathin🎧✧*♡。☆ :
yes, for me semua yang gagal di hidup aku just simply bukan untuk aku, dan ini yang bikin aku merasa enggak terlalu sedih walaupun gagal, karna aku selalu mikir "okay, berarti ini bukan untuk aku, berarti ada hal lain yang udah disiapkan untuk aku"
2026-09-02 04:33:35
1
nia wartabone :
sumpah! cuman kayak, ‘oh berarti rezeki ku bukan yang ini’ ‘oh yaudah, toh masih banyak yang bisa di coba’ ‘oh mungkin allah gak izinin takut aku makin jauh’ gini tauuu🥺❤️
2026-09-02 05:57:07
5
To see more videos from user @sendingwarmthnama, please go to the Tikwm
homepage.