kalau salah satu nya jadi ubi mending dua2nya aja deh, sbb kalau dua2 mungkin dkt alam lain mereka bisa bersatu😅tapi jangan sad ending, bagi mereka happy end
2026-09-02 01:15:29
102
💃🐱 :
bingung banget ini 😭 dari spoiler nya ada 2 kemungkinan siapa yg mr kill, satu mr kill itu ciptaan pamannya phat, dengan alasan nekros bun bun para saksi kasus bank dulu supaya para korban dapat keadilan, tapi niat asli pamannya buat menyingkirkan para saksi bahwa kalau dia adalah dalang asli dari kasus bank Thailand dan dia numbali* ayah phat.
Kalau asumsi ke dua ku itu nekros ada hubungan nya dengan thun, soalnya berapa kali di sebutkan tentang dalang itu kn, dan kayak nya thun itu bisa ngendaliin psikologi orang, dia tau titik lemahnya orang dan ngendaliin itu buat numbalin orang lain, jadi dia gak perlu bun bun orang yg dia mau secara langsung, dia bisa menjebak orang lain supaya tangannya enggak kotor sendiri, dan orang² yg dijebaknya pasti ada kaitannya dengan kasus bank itu kn
dh lah gak tau pusing kepala ku mikirin series ini 😭
2026-09-02 01:18:20
109
stellar_lertksm :
omay ghadddd I can't 😭😭😭😭 i think im gonnaaa cry so hard
2026-09-02 04:16:12
0
ต้มส้ม🍊🧡มัมหมี๊ทุกด้อม👶🏻 :
ep10I really can't take it anymore.😭😭
2026-09-02 01:56:54
3
เพิร์ธซานต้าb :
GAKUATT GUE NANGISIN INIII, AWAS AJA SAD END GUA BAKAR GMMTV
2026-09-02 01:12:15
74
Reubyy :
GWE LANGSUNG BENGONG JIR HABIS NONTON EPS 9
2026-09-02 07:09:04
3
satangktp :
Gmm ga pernah bikin film sad ending & angst ta ?
2026-09-02 01:29:11
9
jirayut :
ga tau kenapa aku mau sad ending, mau salah satunya (Phat atau Kaye) ada yang meninggal kayaknya seru
2026-09-02 03:39:57
3
kyacell :
ah padahal ak udh mikir eps 9 selese ketemu nekrosnya, trus eps 10 mereka mnkh💔😔😔
2026-09-02 03:46:55
11
Ulya🎀 :
ini baru trailer Oky ,tapi disini Kaye di tembak sedangkan akhir dari nekros phat yang tumbang.
2026-09-02 03:29:44
2
Khun thee :
plisss sedih banget 😭😭😭
2026-09-01 23:32:18
5
diyutii⚽️🏀 :
engga itu kayaknya si kaye di tembak dari belakang dehhh soalnya kalo ketembak pistolnya phat mana luka nyaaa ituu pistol phat pas di dada atasss kalo phat yang nembak harusnya ada lukaanyaaa pliss itu pasti di tembak dari belakangggg😭😭😭
2026-09-02 04:20:55
4
qwertyuiopasfd :
si jumpol bikin darting mulu anjir 😭
2026-09-02 04:07:15
7
𝓓 :
pasrah, beneran separuh itu utk ending Mr. kill
aduhhhh
2026-09-02 03:44:02
1
wonghirun :
stress anj ni series stress gila kalo misal sad end kek nya gua sekarat deh ga sanggup 😭😭😭
2026-09-02 03:26:21
3
inilita :
Udah curiga paman nya phat pas kemarin minum teh sama phat dia Sus banget kan apalagi mau naik jabatan makanya dia berharap kasusnya cepet selesai setauku kalau mau naik jabatan cepet ya harus nyelesain kasus besar. Jadi sebenernya Phat, Kitti nih cuma batu loncatan ya karena mereka anak buahnya,tapi bodohnya kitti tuh mauan aja dijadiin perisai dan cari kambing hitam buat segera nyelesain kasus ini biar apa ya biar cepet selesai + naik jabatan. Kasus ginian tuh udh sering terjadi dan pasti numbalin anak buahnya yg tergiur buat naik pangkat juga. Alhamdulillah Phat berada dijalan yang benar😇🙏🏻
2026-09-02 03:11:56
3
ไทตี้ ♊4️⃣ :
happy ending or sad ending??
deg'an mana 1 Eps lagi njir 😭😭😭
2026-09-02 02:44:09
4
To see more videos from user @key_r1n, please go to the Tikwm
homepage.