@key_r1n: gtw lagi deh 🙃💔 #mrkillseries9 #mrkillseries10 #fyp #dewtee #xyzbca

kꫀy
kꫀy
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 16:25:14 GMT
25466
8240
110
356

Music

Download

Comments

pannnnnnn6666
PANN🥐 :
😔 it's not funny is sad
2026-09-02 03:56:41
1
nor.sahzuanie.jem
wani🎸🦈 :
kalau salah satu nya jadi ubi mending dua2nya aja deh, sbb kalau dua2 mungkin dkt alam lain mereka bisa bersatu😅tapi jangan sad ending, bagi mereka happy end
2026-09-02 01:15:29
102
ayrin_0811
💃🐱 :
bingung banget ini 😭 dari spoiler nya ada 2 kemungkinan siapa yg mr kill, satu mr kill itu ciptaan pamannya phat, dengan alasan nekros bun bun para saksi kasus bank dulu supaya para korban dapat keadilan, tapi niat asli pamannya buat menyingkirkan para saksi bahwa kalau dia adalah dalang asli dari kasus bank Thailand dan dia numbali* ayah phat. Kalau asumsi ke dua ku itu nekros ada hubungan nya dengan thun, soalnya berapa kali di sebutkan tentang dalang itu kn, dan kayak nya thun itu bisa ngendaliin psikologi orang, dia tau titik lemahnya orang dan ngendaliin itu buat numbalin orang lain, jadi dia gak perlu bun bun orang yg dia mau secara langsung, dia bisa menjebak orang lain supaya tangannya enggak kotor sendiri, dan orang² yg dijebaknya pasti ada kaitannya dengan kasus bank itu kn dh lah gak tau pusing kepala ku mikirin series ini 😭
2026-09-02 01:18:20
109
stlr.lertksm
stellar_lertksm :
omay ghadddd I can't 😭😭😭😭 i think im gonnaaa cry so hard
2026-09-02 04:16:12
0
user8252617266200
ต้มส้ม🍊🧡มัมหมี๊ทุกด้อม👶🏻 :
ep10I really can't take it anymore.😭😭
2026-09-02 01:56:54
3
sant4pongsapak
เพิร์ธซานต้าb :
GAKUATT GUE NANGISIN INIII, AWAS AJA SAD END GUA BAKAR GMMTV
2026-09-02 01:12:15
74
someone_rue
Reubyy :
GWE LANGSUNG BENGONG JIR HABIS NONTON EPS 9
2026-09-02 07:09:04
3
satangkstwin
satangktp :
Gmm ga pernah bikin film sad ending & angst ta ?
2026-09-02 01:29:11
9
ingasavawuh
jirayut :
ga tau kenapa aku mau sad ending, mau salah satunya (Phat atau Kaye) ada yang meninggal kayaknya seru
2026-09-02 03:39:57
3
hekall_gf
kyacell :
ah padahal ak udh mikir eps 9 selese ketemu nekrosnya, trus eps 10 mereka mnkh💔😔😔
2026-09-02 03:46:55
11
rohimatul.ulya
Ulya🎀 :
ini baru trailer Oky ,tapi disini Kaye di tembak sedangkan akhir dari nekros phat yang tumbang.
2026-09-02 03:29:44
2
khun.thee80
Khun thee :
plisss sedih banget 😭😭😭
2026-09-01 23:32:18
5
user8061943002920
diyutii⚽️🏀 :
engga itu kayaknya si kaye di tembak dari belakang dehhh soalnya kalo ketembak pistolnya phat mana luka nyaaa ituu pistol phat pas di dada atasss kalo phat yang nembak harusnya ada lukaanyaaa pliss itu pasti di tembak dari belakangggg😭😭😭
2026-09-02 04:20:55
4
qwertyioppasdfgh
qwertyuiopasfd :
si jumpol bikin darting mulu anjir 😭
2026-09-02 04:07:15
7
d.iskndr__
𝓓 :
pasrah, beneran separuh itu utk ending Mr. kill aduhhhh
2026-09-02 03:44:02
1
_xxsn_iska__
wonghirun :
stress anj ni series stress gila kalo misal sad end kek nya gua sekarat deh ga sanggup 😭😭😭
2026-09-02 03:26:21
3
syap00w
inilita :
Udah curiga paman nya phat pas kemarin minum teh sama phat dia Sus banget kan apalagi mau naik jabatan makanya dia berharap kasusnya cepet selesai setauku kalau mau naik jabatan cepet ya harus nyelesain kasus besar. Jadi sebenernya Phat, Kitti nih cuma batu loncatan ya karena mereka anak buahnya,tapi bodohnya kitti tuh mauan aja dijadiin perisai dan cari kambing hitam buat segera nyelesain kasus ini biar apa ya biar cepet selesai + naik jabatan. Kasus ginian tuh udh sering terjadi dan pasti numbalin anak buahnya yg tergiur buat naik pangkat juga. Alhamdulillah Phat berada dijalan yang benar😇🙏🏻
2026-09-02 03:11:56
3
yougrt086
ไทตี้ ♊4️⃣ :
happy ending or sad ending?? deg'an mana 1 Eps lagi njir 😭😭😭
2026-09-02 02:44:09
4
To see more videos from user @key_r1n, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About