vall :
ikutin aja dlu guyss, ceritanya masig di susun ga yang langsung instan juga kann, mungkin ini masih fokus di arnay, nanti bisa juga ada masanya fokus di dasnag dan yg lain, 1 1 guys, jangan dikit" mogok ikutin aja dlu, kita gatau kan plotwist apa kedepannya, jadi kompak ya, sekarang arnay yg dasnay sabarrr jangan mogok nonton, tp kalo uda waktunya scene dasnay yg arnay juga ikutin jangan trus mogok nonton, pemainnya aja kompak kok guys, mau sandrina, izhal, ataupun andy pst pengennya kalian kompak guysss, biar panjang umur SMR nya, kalo kalian mogok" boro" ntar malah cepet bungkus, smg paham dehh ya🥹🤌🏻🙏🏻
2026-09-01 22:45:35