@sadvibes1_124: #galaubrutal #fyp

𝙈𝙞𝙙 𝙉𝙞𝙜𝙝𝙩
𝙈𝙞𝙙 𝙉𝙞𝙜𝙝𝙩
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 16:30:03 GMT
467699
26764
121
2391

Music

Download

Comments

khsnl.msyrfah
Nulll💐 :
kayaknya aku perlu ke psikolog 😌
2026-09-02 05:20:45
25
gendissspangayuh
gendissspangayuh08 :
bismillah.... lancarkanlah semua urusan kami ya Alloh... kun fayakun
2026-09-02 08:46:48
3
mami.nia86
Kania🖤⚓ :
Ya Allah Aku Cape Ya Allah 🥲😭😭😭
2026-09-02 02:17:54
2
lulukm94
L💧 :
Cukup di rasakan tak perlu di ceritakan
2026-09-02 12:00:25
1
nesaangrayani2
nesaangrayani2 :
Aku cerita sedikit ya kak, biar lebih terbuka dan tahu alurnya. Jadi pada waktu itu aku dan pacarku lagi ribut debat cekcok mulut sampe dimana mental aku di buat benar benar down. dan gaktau harus berbuat apa sepanjang hari. Pikiran gak sinkron, sampe hilang arah, belom di tambah badan turun drastis kacau banget diri aku waktu itu. Apalagi pas ingat hari ( H ) pernikahanku bentar lagi mau masuk. Tetapi aku di tinggalin begitu saja tanpa tanpa bicara. Dan ya Aku panik banget, dan stres berbulan-bulan. Hari hari aku. Hanya sedih melamun dan tidur aja. Aku gak tahu harus apa, hanya nangis saja setiap hari. Jadi singkat cerita suatu Hari, aku di ajak ke majelis yang di adakan di komplek rumah aku, akhir nya aku ikut sambil untuk cari angin segar untuk siraman rohaniku. Setelah aku dengerin beberapa masukan" nya beliau berceramah, aku memutuskan untuk berbagi, bercerita dan akhirnya aku minta tolong dengan beliau dan dibantu sama kyai yg rumahnya ada di Jawa tengah. beliau ini mempunyai pondok pesantren besar di sana. Akhirnya empu Rahman mau membantuku. Dan ternyata Beliau ini memang sangat ahli dan ampuh menaklukkan hati pasangan agar tunduk dan nurut ke kita, jadi Aku Kemaren konsultasi sama KYAI RAHMAN yg kemaren buat mengembalikan pasanganku, sebelum pasanganku yg sekarang jadi suami. Yang Tadi sikapnya ngga perhatian sangat kasar tempramen egois dan suka judol cuek terhadap keluarga. Akhirnya bisa berubah total, dan juga suamiku yg pergi selama 10 bulan dengan pelakor dan memblokir semua akses termasuk nomor aku akhirnya bisa pulang kerumah, dan bisa tunduk nurut patuh ke aku lagi. setelah aku konsultasi dengan kyai nya aku berhasil, cukup Hanya media jarak jauh online saja langsung reaksi di tempat perubahan nya ...
2026-09-02 11:57:39
1
user5073699607621
lyly :
trus yg kau sakiti gimana perasaannya
2026-09-02 09:01:35
0
tika28319
Tikaa :
sakit yaallah🥹
2026-09-02 06:00:46
2
siskawulandari216
cikaa :
kk ak sedang hamil, cobaan gk berhenti "ada aja maslah yg dtng,di satu sisi dah habis" an, di bikin suami judi online, dan di sisi lain keluarga suami tau nya menyalahkan aku aja, ak benar"buntu mw cerita ke siapa😌😌
2026-09-02 15:14:12
1
remotedectop
Windinasari :
ternyata bukan aku Saja yang sudah cape dengan keadaan
2026-09-02 08:49:28
1
euise_ella
euisella_94 :
g bsa ngutarain yg di rasa. klo d ungkapkan jd berantem
2026-09-02 16:21:25
0
ellyanis29
ellyanis :
gimana ya caranya ngomonggg? ngomong salah, ga ngomong tekanan batin.
2026-09-02 16:14:53
0
dapurmerryselpri
Merrysa :
dlm posisi aku ini
2026-09-02 15:19:02
0
chakk163
Chakk :
pengen beli es cream nya dmna kan jualnya d serang ini
2026-09-02 14:50:51
0
i_chaa96
🦋 :
2026-09-02 15:08:42
0
tini.hapsari.haps
zafarani :
cape ya Allah 😭
2026-09-02 15:05:53
0
putri015_7
_Putri015_ :
ak hanya punya diriku sendiri maka dari semua luka ak sudah terbiasa sendiri
2026-09-02 16:02:41
0
indri.cahyanti
Indri.cahyanti :
kuat
2026-09-02 15:38:18
0
To see more videos from user @sadvibes1_124, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About