rizky febian sama mahalini emang segininya juga guys?
2026-09-01 17:48:09
429
Pitri Desak :
iya kk tanda kepemilikan
soalnya ini lagu pertama tee .
sepesial 🤭
2026-09-01 16:38:17
618
☁️🤍 :
guys i think maybee maybeee we will get one more mv tht include both of them
2026-09-01 17:07:11
26
Malika Pernia army💜 :
Me encanta la serie,pero realmente no veo ni el Bromance. Creo que el policía lo protege realmente es por culpa, todo lo que tuvo que pasar el y su familia por las acciones del padre corrupto del policía. No realmente porque en el fondo sienta algo.
2026-09-01 17:48:31
0
hira :
PEGANG KEPERCAYAAN GUA KALO DIA BERDUA MENIKAHHHHH😭😭😭💗💗💗
TENANGIN DIRI GUA PLISSSSSSS🙋🏻♀️🙋🏻♀️😭😭
2026-09-01 17:12:37
30
AM☪︎. :
anjayy😭
2026-09-01 16:41:24
72
aya :
aku punya teori sedih dari ep terakhir mr kill dan mv mrka..
jdi klo liat di akhir buat eps 10 itu kan kyk kaye yg ketembak, tp gmn klo trnyataa yg ketembak itu phat dan yap phat...
dan dri mv mrka ini udh ngespoiler kita klo nnti akan sed ending, di mv mr. k, di scene pertama bgt itu ada music player yg tee pegang ada disamping kasur tempat kaye tdr, kaye kyk msih ga percaya kalo phat udh ga ada di hidup dia, dan dia msih terus berharap, dia masih bingung menyesal dan sedih
nah di mv our name, phat itu menyiratkan kalo dia sll ada sm kaye tp di alam yg berbeda (dri moving footage trkhir di mv mr.k), phat selalu hadir sprti bayangan untuk kaye dan yaa phat cuman bisa mengenang kaye dan kaye cuman bisa mengenang phat dari music player itu
tp g ush diseriusin ya gmm, g suka aku diseriusin urusan persedihan ini..hubungan dewtee aja yg diseriusin biar maskot sgra terbit☺️🙏🏻
2026-09-01 19:14:02
2
chase :
dew : pokoknya haruss ada gue
2026-09-01 17:36:27
7
belbelll_ :
KENYANGGG GW KENYANGGGGG
2026-09-01 18:06:11
2
raa is rawwrr🦖 :
emg pengen di bilang pacaran aja si dew mah, gantian ih dew
2026-09-01 16:54:20
7
ملفابش :
teori gua sih ini mv ngegambarin mereka banget, kayak Tee yg nunggu dan Dew yg nyamperin, jadi mereka saling usaha buat satu sama lain ketemu dititik yg sama🥺
2026-09-01 17:15:36
21
yayaa :
wm itu kak wkwkwk
2026-09-01 17:13:25
3
criminal organization :
mau foto dewtee punggung jadiin walpaper
btw cengar cengir aku liat Dew muncul muluh di mv tee
2026-09-01 16:54:01
5
pacar JAY :
mv nya sepacaran ini🥰
2026-09-01 16:57:21
2
emibukanmila⁉️ :
udah ini mah piks
2026-09-01 22:08:49
0
To see more videos from user @dewtee_vey, please go to the Tikwm
homepage.