@leejo_10: @Cinif Yare #leejo

Leejo 🦁
Leejo 🦁
Open In TikTok:
Region: SO
Tuesday 01 September 2026 16:36:17 GMT
138064
21245
1700
5254

Music

Download

Comments

aminadkn1
Amish :
inta yapan Asc😅
2026-09-01 17:45:24
293
killer.man5691
Salah :
Go Go Go you want
2026-09-02 19:02:03
0
hooyoxaawo89
Dr, Mikaeel 🧑🏻‍⚕️🩺 :
Leejo wllhi caadiyaa noo caysey 😂😂 guleyso my brother 👑🫡
2026-09-02 07:56:10
6
barasho65
📍⚽️🚫🐋1️⃣3️⃣MAANOOwW🖤🖤🇪🇦 :
inta yaaban Asc
2026-09-02 05:56:02
23
opama535
kamil53 :
eyeydaly🤣🤣🤣🥰
2026-09-02 11:58:22
0
zuhaybofficial
Y~official 🗣🥇 :
inta yaban asc😳
2026-09-02 13:43:08
11
baabka9827
🇸🇦💚عبدالرحمن 🇸🇴 :
Joao Felix to atletico Madrid here we go ✌️
2026-09-01 16:42:45
4
farxiyoabdifatax
🌸Sophia🌹 :
waa maseray Ani jecelka xaguu iga maray horta 😭
2026-09-02 05:06:50
21
z.u.m.a___poiz
Z.U.M.A___POIZ :
wlhi nolosha sidan aye ku mcnthy runti💔💔🫡🫡☠️☠️
2026-09-01 17:12:59
23
rudwandanbal
[RUDWAN]>[DANBAL] :
waa runtha
2026-09-02 07:19:04
5
bariiyey.ahmed
pariyey Ahmettt👸🏻🖤 :
been Haa shegiin 19 jir ahy 2 carur hesta masha allah♥️
2026-09-01 19:33:39
10
jiisuu12
. :
asc inta yaaban😂
2026-09-02 13:30:26
8
ahmedirfe
* 𝐀𝐡𝐦𝐞𝐝 𝐈𝐫𝐟𝐞🥷🏿🖤🛳️ :
Status soo firiyah waxa saran 😂😭
2026-09-01 22:50:37
7
salma.saban8
quruxda yar :
walaahay wll warunta imika markad hadalka igu tiri wan naxayba
2026-09-01 17:11:43
9
faadumoxassan181
miis dhayman :
🙏 wcs
2026-09-02 10:53:46
3
successtakespatience
EID🇺🇸 :
wara. ma. anaa. isheegi
2026-09-02 11:51:02
0
boqorad480
amرaن 💞👸 :
asc adigu
2026-09-02 16:54:43
1
sahro5603
sahro :
hhhhhhh
2026-09-01 17:14:11
3
To see more videos from user @leejo_10, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida
Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida

About