Bekali2 dipuji juri, sllu yg ditunggu, hanya karna 1 kesalahan nya kurang maksimal aj, ga ada salah lirik pulang, yg lain modal cantik bnyk slah ga pulang2 sabar syg ku cendi🥰🥺🫶🏻
2026-09-01 17:43:25
37
pria sejati :
alasan cendi tersenggol penampilan gitu" aj gk ada progres terus makin kesini makin menurun ditambah sepi vg ada musibah juga pendukung sepi gk ada oleh" juga jd kyk kurang seru aj buat indosiar dan kenapa slalu dikasih diakhir ya karna kurang pendukung dan oleh"nya semenjak kena musibah kotanya.
2026-09-01 17:09:28
118
AyuLestari :
cendi pdhl sllu bgus,akhir2 ini mlah mnurun akhirnya hrs tersenggol😭
2026-09-01 17:13:21
58
:
progres nya menurun cendi padahal idola bgt sama tipe suaranya🥺
2026-09-01 17:06:31
31
bunda rizky :
klu kata sy masih bagusan suara nya cendi SM zifana..zifana cuman kuat tinggi bikin sakit telinga klu menurut qu ya selera
2026-09-02 00:23:16
15
pujiastuti3622 :
harusnya yg disenggol Rofiah
2026-09-01 22:32:28
16
Saleh not Soleh or Shalleh :
Ingat gaes NTT lagi kena musibah, mungkin itu juga yg jadi dampak fikiran Cendi, dulu juga DAAsia5 pas Maluku kena musibah berdampak juga dgn Sheyla, kitapun juga sama bakal keinget keluarga di kampung klo kampung kita kena musibah.. “WALAU ITU TIDAK BISA DIJADIKAN ALASAN..”
2026-09-01 19:15:05
4
Piisopi🐻❄️ :
Gpp cendy masih bisa ikut lagi kok nnti sepwrti ikhwan dulu juga gitu dan ikhwan juga sekarang best bgt suaranya so jangan berkecil hati 🥰
2026-09-01 23:09:17
14
Itz.ndy :
Control not nya gak bagus candi sekarang 🥺 nada juga sering goyah kamu kenapa candi ??
2026-09-01 17:31:17
13
𝓯𝓲𝓽𝓻𝓲𝓼𝓪𑣲⋆ :
kayanya dia kepikiran kluarganya ga sih🥺😭
2026-09-01 17:23:16
8
iblis :
dari tatapan Cendy kayak sudah bnr2 pasrah 🥺 di tambah April kayak bnr2 ngerasa banget di posisi nya Cendy
2026-09-02 02:00:14
2
Yhuli🩷 :
Dia g tau knpa kayak kurang energi aja ga kayak kmrin 😭 skrg kurang menjiwai
2026-09-01 17:07:29
9
R Nugraha :
juri tidak menghargai kualitas yg mereka liat anak meli ada progres apa nih walau suara dibawah standar ada progres kecil langsung tiga so,,,,ingat gais juri dan Indosiar lagi mancing emosi netizen karena da8 GK serame da7 komentarnya
2026-09-02 05:31:02
0
mandar 6972 :
perhatian untuk peserta, jangan mau menyanyi lagu mellow
semoga murama Sijunjung masih mampu bertahan amin ...
2026-09-02 03:13:36
0
Diana Basu pamekasan :
ambil positifnya ja,,, rejeki candy bukan di da 8,,,allah sudah merencanakan rejeki yg paling indah buat candy🤲🤲🤲
semangat candy 💪💪💪
2026-09-02 01:45:49
0
Nadirafuji1 :
idolaku...
tp knp akhir2 agak krang fokus🥺
2026-09-01 17:31:03
3
whyn :
pemilihan lagunya kurang tepat,lagu ini jarang di nyanyikan dan lagunya kurang familiar. di bilang lagu sedih tp musiknya gak melow jd kurang ngena. klo buat di kompetisi lagunya kurang masuk
2026-09-01 20:36:06
0
Menu MBG Balita :
yg bagus bagus sudah tersenggol karena keadaan masing masing untuk suara mereka bagus lohhh
2026-09-01 22:57:02
0
Tiut :
yang lagi menurun cendi sama rofia yaa .. padahal awal2 suara mereka enak bgt .. semangat terus yaaa para kontestan 🥰
2026-09-02 00:27:09
3
🎀خير ية🎀 :
putri isnari pengganti Mila bukan sihhh🙏🥰
2026-09-02 02:08:09
1
UtyFaa29 🇮🇩. :
pdhl nyanyinya enak suaranya bagus
2026-09-02 07:12:56
2
To see more videos from user @infoacademyda8, please go to the Tikwm
homepage.