@yungiix: This is a plot twist | Nhonthoun di HbeO 22k 1blns di @🍒preminaja🍒 #mybiasmyboss #chawoomin #kanghoon #kimhyejun #kdrama

𝔂𝓾𝓷𝓰𝓲𝓲⌯⌲
𝔂𝓾𝓷𝓰𝓲𝓲⌯⌲
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 17:09:08 GMT
480738
58459
649
1587

Music

Download

Comments

dramaturgy72
Dramaturgy :
he is gay so why would he be with the girl? atleast be friends
2026-09-02 00:46:13
1565
nerine31
N.e.R.i.N.e 💜 :
chan, gw minta maap ya gw kira lu biang keladinya kenapa ndx bubar. 😭
2026-09-01 23:57:08
3101
andita_050
Andita🫶 :
dan gong'nya di dunia nyata malah banyak shipper g*y 😂😆
2026-09-02 00:50:08
2679
y_xxvn4
prettynice :
kenapa drama skrg dikit" nyelipin gay ya😭
2026-09-02 03:42:22
548
ting.ting_22
tingtingbukanpermen :
kenapa sekarang banyak yg nyelipin ginian anjirr😭😭
2026-09-02 00:14:51
4363
hzcl11
hzl :
jujur awalnya agak kecewa karna di selipin hal beginian, tapi aku ngerasa hal ini juga ngasih tau seberapa besar akibat dari melakukan hal seperti itu. Fans sama member kecewa, grup bubar, merusak hubungan pertemanan dan masih banyak lagi
2026-09-02 09:19:14
231
kentangtengil
`⎚⩊⎚´ -✧ :
sama cewe kacaamata itu juga gapapa ko roy
2026-09-01 22:04:21
1295
fixsunoo
okey :
perasaan dulu di webtoonnya gaada unsur lgbt deh. apa aku yg lupa ya? ✌ jujur janggal ✌
2026-09-02 00:16:05
174
idk.yaaaaaaaaaaaa
Hann. :
ganteng” sukanya sama yang ganteng juga
2026-09-01 22:14:08
927
gazellaura44
shannylaura :
ciri khas drakor bgt wkwk
2026-09-01 23:04:57
149
dyprob22
dyprob22 :
Hah?! Padahal di webtoon ga gini 😭
2026-09-02 08:26:09
429
ayutaekim
say,Ayuu..🎀🍒 :
ih amit2 baru gua puji2 kemaren krna udh ngembaliin butterfly era gua😭
2026-09-02 00:03:35
196
wendy_naana_williams
Wendy_Naana_Williams :
I was surprised oooo
2026-09-03 01:38:32
0
aalucukbgtt
aalucukbgtt :
tanpa sadar, ini mengungkapkan fakta bahwa sebagian bias kita mungkin juga merasakan hal yang sama. kita boleh kecewa, but we also need to give ourselves time to process it. tapi jangan lupa, mereka bukan sosok yang bisa kita bentuk sesuai ekspektasi kita. they’re just human, dengan perasaan, pilihan, dan identitas mereka sendiri. namun, ingat juga bahwa mereka mungkin adalah salah satu alasan di balik kebahagiaan, keputusasaan, kesedihan, dan banyak perasaan yang pernah kita rasakan. mereka pernah menjadi comfort, sumber semangat, atau bahkan alasan untuk tetap bertahan di hari-hari yang berat. jadi, kalau suatu hari ada sesuatu tentang diri mereka yang ternyata berbeda dari apa yang selama ini kita bayangkan, kita boleh kecewa. tapi jangan sampai rasa kecewa itu membuat kita lupa bahwa mereka juga manusia. we can feel disappointed, confused, and need time to process it. but at the end of the day, maybe what they need the most is simply the space to be themselves.
2026-09-02 15:17:28
23
heymish118
heymish118 :
This subplot (and DNX impending comeback) is turning out to be a much more interesting plotline that the main loveteam. 🤷🏻‍♂️
2026-09-02 23:18:02
0
zizix2981
zizix :
I cry with secanse
2026-09-02 18:57:40
0
parya1553
su ho🇰🇷 :
I know that.
2026-09-02 18:01:14
0
tvactite
Lola :
Honestly if he is gay, he should be with sm he likes
2026-09-01 22:04:37
1035
yullieeull
faye :
this could be someone else's story irl in the same industry
2026-09-02 01:58:38
328
minininijikikilili
ritaminor :
pense que se iva quedar con su amiga de la prota😭😭😭😭
2026-09-02 03:15:10
36
gabriellearruda_
gabi 🍒 :
Eu tava nessa dúvida… aquele boato realmente é verdade? Ele e gay e não vai ficar com Seul? 🥺
2026-09-02 00:36:19
24
kaulika._
alika ˚◞♡ :
inituh roy yang jadi kurir makanan bukansih? ketuker dah wkw
2026-09-01 18:50:19
291
itsme.itsmee
fun 🐰🍒 :
dan terjadi lagi, udah brpa drama on going gue ikutin gaada yg ga nyelipin😭
2026-09-02 11:15:16
14
mamushii98
mamushii98 :
akhir akhir ini drakor sdh bnyk nyelipin lgbt
2026-09-02 13:59:48
9
To see more videos from user @yungiix, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About