@truebluesindonesia: Datang sebagai pemain muda dan dia datang saat Chelsea lagi pertukaran owner bisa di bilang era kegelapan dan sampai berjalannya waktu dia tumbuh sebagai gelandang terbaik dunia dan sekarang kita akan berpisah dengan dia, Terima kasih Enzo 💙#enzofernandez #chelsea #herewego
Tamat Chelsea!!!...🤣. Banyak fans gak sadar Enzo sosok maha penting di Chelsea. Dia ini tipe pemain jangkar modern. Perpaduan regista ala Pirlo dengan holding midfielder ala Kante.
Mayoritas fase build up awal Chelsea , khususnya dari CB ke tengah, pasti via Enzo. Dia punya pemahaman ruang yang bagus, karena selalu scanning sebelum menerima bola. Badannya kokoh, dan gravitasi tubuhnya rendah. Faktor-faktor ini membuat dia sangat press resistance, karena bola dikakinya susah direbut.
Belum lagu kemampuan progresi bolanya, dengan umpan-umpan pendek. Sehingga Chelsea kuat dalam penguasaan bola. Passing diagonalnya ke sisi sayap juga sangat berbahaya, sehingga perpindahan bola progresi antar-sisi Chelse sangat cepat.
Sampai saat ini, Chelsea belum dapat pengganti setara. Sialnya, dalam waktu dekat ini, nampaknya sangat sulit....🤣😂😁
2026-09-01 18:20:21
168
silvermo0n :
mau di bilang snake atau apalah dihati gua dia tetaplah enzo dan dia berhak diapresiasi 💙
2026-09-01 18:14:16
81
Bajigur_Bahe. :
mixed Feelings😖
2026-09-02 00:49:55
0
yoks :
this one hurts my day…
2026-09-02 01:45:19
0
✨ MyLilibet 👸🏻 :
Tapi mending gini, klu udah gak nyaman, out aja, dan klub gk menghalangi. Daripada bertahan tapi ada yg mencemooh terus krn selebrasi pildun itu.
2026-09-01 22:45:54
96
:
jadi ingat dia nepuk dada di depan mount karna pindah ke MU, sekarang lu yang pindah ,gak nyangka sih gua sebagai fans the blues , ini pemain yang selalu gua banggain karna dia selalu nepuk lambang chelsea di dada ternyata harus pisah makasih enzo 💙
2026-09-01 17:44:53
105
Monolog :
jujur sedih, brhrp dia sukses dn jd legend di chelsea, tp ya ap boleh buat klo hatinya ga lg biru. smoga sukses kdepannya, respect. 💙
2026-09-01 21:41:29
32
dyckif :
jujur sedih sih ngeliat banyak yg ngehujat dia, padahal dia bantu banyak bgt pas chelsea lgi terpuruk. dia jga pemain yg terus perform disaat yg lain lgi jelek atau lgi banyak yg cedera kayak reece james
2026-09-01 23:00:25
6
OPQRudiii :
ku kira the next LAMPARD ternyata hanya singgah SEBENTAR 🥺🥺
2026-09-01 19:46:06
16
Really? :
ini pada gatau alasan utama dia pindah karna tekanan fans lokal disana imbas dari semifinal pildun?
2026-09-02 06:06:48
2
mhy :
tidak ada pemain yg lebih besar dari pada club nya sendiri💙🔵... up to you enzo..
2026-09-01 23:42:28
7
Onci :
Terimakasih sdh pernah ada di masa masa sulit chelsea. Semoga sukses di klub baru mu 🙏
2026-09-02 03:32:27
2
Domek, bukan? :
Terimakasih telah menemani Chelsea di masa2 kelam sejak Potter era🙌, saksi sejarah transisi pergantian kepemilikan Roman Abramovich ke Tod boehly group
sampai memenangkan piala conference league sampai piala dunia antarklub.
sukses selalu Enzo semoga mimpimu untuk bergabung dengan Madrid tidak lama lagi..🤍
2026-09-01 18:49:25
15
eiman_sayapkanan :
sekelas Frank Lampard aja bisa pindah...
Masuk & Keluarnya pemain itu hal yg biasa
2026-09-02 04:14:32
2
ak47 :
klub lebih besar dari pemain, jika tidak ada kesetiaan silahkan pergi
2026-09-02 05:36:14
1
BOMA METALLICA :
nex lampard. yg satu ke MU. yg satu ke man city 🥹
2026-09-01 17:28:11
12
Leoo :
pemain yang paling keliatan hati nya udh biru, ternyata ga biru selamanya😌
2026-09-02 04:03:21
1
Chelseamania🟦 :
fealing gw bakal sama kek di chelsea
di cemooh karna soal pildun waktu itu sih
2026-09-01 23:17:43
1
BliiHazard :
Karena kesalahan dalam komunikasi semua berakhir dengan perpisahan
2026-09-01 23:47:55
1
GACOR :
berlabuh kemana?
kurang ngikutin🙏
2026-09-01 23:55:40
0
Firdaus :
James bakal menggila ditengah bareng Caicedo🔥
2026-09-02 05:30:08
1
Ricky :
Tevez jilid 2
2026-09-02 01:36:06
1
Daulay :
thanks enzo, semoga kedepan makin sukses... once a blue always a blue
2026-09-02 01:01:06
2
To see more videos from user @truebluesindonesia, please go to the Tikwm
homepage.