@indosiarid: Tetap semangat Cendi ini bukan akhir dari perjalan kamu, ada masa depan yang cerah sedang menantimu✨ . . #DAcademy8Indosiar #indosiarbawadangdutberkelasberkualitas #indosiar
Dunia ini ga adil, kenapa selalu tim melly yang tampil pertama dan durasi nya juga lama banget, padahal penampilan peserta nya ga ada specta nya sama sekali , dan juga juri nya juga lebay terlalu memuji dan berat sebelah...
2026-09-01 17:50:25
3412
citraaaa 👀 :
jujur aku ga ikhlas banget cendi kesenggoll...
2026-09-01 17:40:13
3530
Manssssssssss🐞 :
selalu anak cepy yg jadi korban😭
2026-09-02 00:26:38
190
ᯓ𝓗𝓸𝓷𝓮𝔂.𝓶𝓲𝓵𝓮𝓷ᡣ𐭩 :
ZHIFANNA, ARI, MELANI, KIRA, INAYAH KALIAN POKOKNYA HARUS BAGUS YAA BUKTIIN KALAU TIM CEPPY BAGUS PLSS KALIAN BERTAHAN YA BUAT COUCH KALIAN CEPPY💖🥹🥹 AKU DUKUNG TIM CEPPY PENUH HEHE❤️🔥
padahal punya vokal sangat bagus Lo 😌aneh emang da8 ini
2026-09-01 23:23:48
36
~«$¡LZ™_PARKER¿¡‽»~🙆🏻♀️ :
emang Melly Lee tuh kesayangan jurii🙄
2026-09-02 05:55:18
18
VnnèsArya. :
baju merah keramat itu lagi
2026-09-01 22:10:56
30
zhaa🍃 :
noo.. candyy🥺
2026-09-01 22:25:08
1
Andryan Asem :
indosiar yg msuk 10 besar ksih kan ke tim Melly aja smua 😂😂
biar capat habis acara nya
2026-09-01 23:22:08
11
NU smoking :
bukan panggung nya yng ajaib,indosiar dan jurinya yng ajaib.knp anak² ceppy sll tmpil terakhir,terlalu menganak emas kan mely,, itu udah gk fair buat kompetisi,yng tmpil di awal durasinya terlalu pnjang,,
2026-09-02 00:32:12
8
_putryyanisa🧸 :
Anak didik cepy trus tersenggol gk adil punya indosiar ini, selalu di sudut kan tim ceppy 🙄
2026-09-02 00:18:10
7
Kim YooNiah💜 :
hbs tim selfi besok tim fildan yg pulang,gtu aja trs..tim melly masuk eliminasi pasti dilolosin..
2026-09-02 00:02:36
9
iiiyalagi :
udah ketebak kalo gak anak didik fildan ya selfi
2026-09-01 21:24:36
5
Alfariza :
bnyak yg komen team melly di anak emas lah bla bla bla, nyatanya emg team nga melly menurut ku yg paling susah bayangin aja harus nyanyi sambil ngapalin koreo sesuai lagu nya, ekspresi nya,stage act, nafas nya harus stabil, nyanyi slow sama nyanyi yg banyak gerak itu menurut ku susah yg banyak gerak, di team melly itu hampir semua anak anak nya kalo tampil banyak yg bergerak kesana kemari, nafas nya harus stabil, harus mengenakan lagu juga, komen nya apa apa anak emas, apa apa udah disetting dari DA7 nympe DA8 masih aja komen nya banyak yg begini
2026-09-02 04:38:37
7
dag dig dug :
GK ada selera lagi nonton DA hm
2026-09-01 20:44:39
31
Sweetiepie. livv :
Gak ikhlas bgtt, harusnya rofia gak sih..
2026-09-02 06:01:57
66
Ari yanti🌼 :
Indosiar kayak gitu ya sekarang 😂
2026-09-02 00:56:17
5
wongpusat_27 :
cendi bagus banget lohhh seenggaknya dia masuk 10 besar
2026-09-01 18:06:16
27
soepp :
inget ya anak emas sama tim kesayangan gaboleh ada yg tersenggol walopun ada lupa lirik,smgt tim fildan sama ceppy
2026-09-02 01:27:37
16
user46742443566611 :
yaAllah kucing ku😭
2026-09-01 18:21:06
9
To see more videos from user @indosiarid, please go to the Tikwm
homepage.