@indosiarid: Tetap semangat Cendi ini bukan akhir dari perjalan kamu, ada masa depan yang cerah sedang menantimu✨ . . #DAcademy8Indosiar #indosiarbawadangdutberkelasberkualitas #indosiar

Indosiar
Indosiar
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 17:37:00 GMT
1066607
71442
2015
981

Music

Download

Comments

tri.asih99
𝑻𝒂𝒖𝒓𝒖𝒔🦋 :
Juri kek terlalu mihak ke tim melly bgt gasih
2026-09-01 22:03:03
5675
auliaaavb
auliaa chaniago🍃 :
jujury ya cendi tu cocok untuk masuk 10 besar
2026-09-01 21:55:17
3437
dindaaa_behell
Daaa :
tim selfi slalu yg tersenggol
2026-09-01 17:40:05
3762
jamaludin0554
Jamal :
Dunia ini ga adil, kenapa selalu tim melly yang tampil pertama dan durasi nya juga lama banget, padahal penampilan peserta nya ga ada specta nya sama sekali , dan juga juri nya juga lebay terlalu memuji dan berat sebelah...
2026-09-01 17:50:25
3412
citraaaa5234
citraaaa 👀 :
jujur aku ga ikhlas banget cendi kesenggoll...
2026-09-01 17:40:13
3530
userharuki_20
Manssssssssss🐞 :
selalu anak cepy yg jadi korban😭
2026-09-02 00:26:38
190
milenofficial.jateng
ᯓ𝓗𝓸𝓷𝓮𝔂.𝓶𝓲𝓵𝓮𝓷ᡣ𐭩 :
ZHIFANNA, ARI, MELANI, KIRA, INAYAH KALIAN POKOKNYA HARUS BAGUS YAA BUKTIIN KALAU TIM CEPPY BAGUS PLSS KALIAN BERTAHAN YA BUAT COUCH KALIAN CEPPY💖🥹🥹 AKU DUKUNG TIM CEPPY PENUH HEHE❤️🔥
2026-09-02 00:09:59
429
mutiadivaa_
[email protected] :
sakit hati banget candi harus tersenggol 😭
2026-09-01 19:32:48
535
mancingmania448
Arsyila olshop :
padahal punya vokal sangat bagus Lo 😌aneh emang da8 ini
2026-09-01 23:23:48
36
mutiah.sari16
~«$¡LZ™_PARKER¿¡‽»~🙆🏻‍♀️ :
emang Melly Lee tuh kesayangan jurii🙄
2026-09-02 05:55:18
18
raavnnnssy
VnnèsArya. :
baju merah keramat itu lagi
2026-09-01 22:10:56
30
zizhaaa_
zhaa🍃 :
noo.. candyy🥺
2026-09-01 22:25:08
1
andrianandri642
Andryan Asem :
indosiar yg msuk 10 besar ksih kan ke tim Melly aja smua 😂😂 biar capat habis acara nya
2026-09-01 23:22:08
11
kaburkanginan45
NU smoking :
bukan panggung nya yng ajaib,indosiar dan jurinya yng ajaib.knp anak² ceppy sll tmpil terakhir,terlalu menganak emas kan mely,, itu udah gk fair buat kompetisi,yng tmpil di awal durasinya terlalu pnjang,,
2026-09-02 00:32:12
8
_putryyanisa
_putryyanisa🧸 :
Anak didik cepy trus tersenggol gk adil punya indosiar ini, selalu di sudut kan tim ceppy 🙄
2026-09-02 00:18:10
7
allina2805
Kim YooNiah💜 :
hbs tim selfi besok tim fildan yg pulang,gtu aja trs..tim melly masuk eliminasi pasti dilolosin..
2026-09-02 00:02:36
9
iiiyalagi
iiiyalagi :
udah ketebak kalo gak anak didik fildan ya selfi
2026-09-01 21:24:36
5
alfariza882
Alfariza :
bnyak yg komen team melly di anak emas lah bla bla bla, nyatanya emg team nga melly menurut ku yg paling susah bayangin aja harus nyanyi sambil ngapalin koreo sesuai lagu nya, ekspresi nya,stage act, nafas nya harus stabil, nyanyi slow sama nyanyi yg banyak gerak itu menurut ku susah yg banyak gerak, di team melly itu hampir semua anak anak nya kalo tampil banyak yg bergerak kesana kemari, nafas nya harus stabil, harus mengenakan lagu juga, komen nya apa apa anak emas, apa apa udah disetting dari DA7 nympe DA8 masih aja komen nya banyak yg begini
2026-09-02 04:38:37
7
hormat9rak
dag dig dug :
GK ada selera lagi nonton DA hm
2026-09-01 20:44:39
31
yipsss__
Sweetiepie. livv :
Gak ikhlas bgtt, harusnya rofia gak sih..
2026-09-02 06:01:57
66
dar_yant
Ari yanti🌼 :
Indosiar kayak gitu ya sekarang 😂
2026-09-02 00:56:17
5
6615a
wongpusat_27 :
cendi bagus banget lohhh seenggaknya dia masuk 10 besar
2026-09-01 18:06:16
27
inisoep
soepp :
inget ya anak emas sama tim kesayangan gaboleh ada yg tersenggol walopun ada lupa lirik,smgt tim fildan sama ceppy
2026-09-02 01:27:37
16
user77728849018478
user46742443566611 :
yaAllah kucing ku😭
2026-09-01 18:21:06
9
To see more videos from user @indosiarid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About