mantep banget pas knotting dapet banget ekspresinya😭
2026-09-02 01:47:47
1713
alemong :
udah di kunci!! jadi inimahhh woy
2026-09-01 23:42:06
535
azuragalaskya :
seneng sih udah di knotting... tapi KENAPA HARUS DI TENGAH JALAN BEGITU🫣🫣🫣🫣
2026-09-02 06:59:26
1
ketty_rwrrr :
ini harus ada season2 siii😭🙏🙏
2026-09-02 03:43:03
69
Lucia Aphrodite :
his dad makes you so mad, why is he acting like father of the year and all protective now when he was the one keeping the secret of Alpha and Omega from his own son
2026-09-02 20:23:03
46
anna fangirll era :
gue sepanjang nonton selalu bilang dia cantik banget anjir😭😭😭
2026-09-01 18:46:29
3130
ClaryMary :
Is he really pregnant this time
2026-09-04 20:10:10
0
Storks🦩🍓🌹 :
cantik banget oat di eps 10
cantik dan ham...
2026-09-02 04:51:42
127
🐰🌺 :
GUA BLM NONTON, VIP GUA HABIS ANJIRSSS
2026-09-01 23:17:00
69
jamie :
hamil eps 11 akhir terus di lanjut end, gk puas kali aku, s2 pun klo ada gk tau kapan tahun
2026-09-01 23:42:41
1015
Ok💯 :
Curiga dia mak nya si huayong🥵
2026-09-02 01:02:23
88
Independent :
oat type uke yg imut dan cantik bgt jirr
2026-09-02 00:09:00
65
cewenya suho_perth🤟 :
knot alur sedikit mirip cerita wp yg aku baca😭 konflik nya aja yg beda
2026-09-02 02:52:37
36
arineee♡˖⑅🍒⑅˖♡ :
sukakk bgt eps kali ini scene boatoat banyakk😝😝
2026-09-02 01:14:34
32
akunsukasuka :
semoga yang sekarang beneran hamil
2026-09-02 03:44:01
10
陈怡怡,Hayati🇲🇨🇨🇳 :
baru selese nonton episode10😭
di mobil itu liat muka nya aku yg triak" sambil bilang(Kasin ooy udah ooy udaaah)😭😭😭😭
2026-09-02 02:45:00
30
L. :
dia di eps ini cantik dan imup 😭
2026-09-02 03:34:28
13
Tanti Lestari :
fix inimahh, udah dibikin tekdung jdi bpknya nakhun gk bisa buat ap2 sama patsha😂
2026-09-02 00:04:34
34
🌊🌊 :
di eps ini dia cantikk bgtt wehh😭😭 apalagi pas sama nakhun😭
2026-09-02 01:54:38
13
Scorpio_2 :
Udah tamat ga sih ketinggalan aku 😭
2026-09-02 01:14:43
37
To see more videos from user @lalaunaaz, please go to the Tikwm
homepage.