@retroblue97: ADA SEASON 2?!!!!!! GAS GA SIH 😭🙏🏼 #takeahike #netflix #naPD #dowoon #leechaemin #tarzzan #carthegarden

𝘿𝙚𝙙𝙚 𝙄𝙧𝙛𝙖𝙣
𝘿𝙚𝙙𝙚 𝙄𝙧𝙛𝙖𝙣
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 18:05:10 GMT
30839
2537
48
26

Music

Download

Comments

freak_ture
freakture :
kayanya panjang sih ini berempat, semacam earth arcade versi cowonya. jadi penasaran kalo ada S2 nya temanya bakal apa
2026-09-01 22:52:33
164
mydailydump
Ala :
aaaakkk there will be season 2??? letsgoooo😭😭😭😭
2026-09-02 05:47:58
0
vinna.tanneke
Vinna Tanneke :
plisss jangan ada yg kena skandal 😭😭😭😭
2026-09-02 00:35:22
278
rifa.rifa9
Rama :
S2 gunung2 di dunia😭 kalau bisa gunung2 diindonesia😭
2026-09-01 22:52:12
27
nkoeviarla
I O N K A B E R R Y :
Na PD emang paling absurd dah nyari kombinasi castnya 🤣
2026-09-02 01:53:39
14
wwisya_
ww_nisya :
curiga masih mendaki sihh tpi gak dikorea jdi sekalian liburan keluar negeri sambil ngedaki gunung 🤣🤣🤣
2026-09-02 01:42:15
45
bizibuza
Monbelle :
Maniak mancing adalah dowoon “sambil menyelam, menangkap ikan” 😭🫵🏻🫵🏻
2026-09-01 23:52:28
34
ykdr68
YKDR :
inceran PD Na seumur hidup ini mah🫵🫵🤣🤣
2026-09-02 01:27:20
1
monkurnia
mona :
S1 ke gunung S2 bisa aja ke gurun gess, Na PD biasanya idenya out of the box😂
2026-09-02 03:36:20
3
sinbehhhh
alikaaa :
S2 gunung ciremai aje sini😭 gue dket nyamperinnya
2026-09-01 23:17:47
4
kyuhyun904
Eka :
sekilas dowoon mirip baekhyun 😂
2026-09-02 07:01:01
0
siskafebriana74
siska9020 :
mana sempet bilang mau ngutang buat di season 2 klo KM nya kalah 😂
2026-09-02 07:15:44
0
kim_i_ma_
ima_saniah❤️ :
Jangan lama lama yah s2 nya🥰🥰
2026-09-02 01:08:10
1
susannagtg
susannagtg :
Pas giliran car the garden,, kayanya chae min bisikin baigel deh 😂
2026-09-02 08:13:48
0
scaryyshiii
yasamine :
Hah baru liat?? Random bgt perpaduan cast nya wkwkk
2026-09-02 01:34:41
1
baimeng_ay97
baimeng_ay :
S2 gunung Deket rmh gw pliiss😌
2026-09-01 23:15:44
1
d.doubleo
lotusea :
komuknya dowoon plissss 😭😭
2026-09-02 09:26:12
0
aethetic083
J :
rahang gw kebas nonton mereka lucu bgt please😭😭
2026-09-02 08:05:56
0
baliilab45
👀 at me-baliilab :
S2 diving yuk. setelah ke gunung, waktunya ke laut
2026-09-02 05:35:39
0
rachmaw88
rachmaw88 :
kalian harus mendaki ke kawah ijen sihhh next season sekalian liburan kan wkwkwk 🤣🤣🤣
2026-09-02 04:29:03
0
dahyunese_
DAHYU :
Gunung sahari aja season 2 nya
2026-09-02 03:04:38
0
carolanetsia
tasia :
apakah ini bisa mengobati kerinduan ku kpd njttw 😭 jd pgn nonton
2026-09-02 01:03:20
0
sayugarte
SAY :
2026-09-01 19:00:49
0
To see more videos from user @retroblue97, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About