betulll padahal pilih diri sendiri itu termasuk keluar dari zona nyaman, dan ga mudah buat ambil keputusan ini
2026-09-02 15:48:52
136
liynaa ✧♡ :
kak aku pernah di bilang bodo sma laki" itu kerana menolak dia kak. dia berjanji gk akan main cwe d blkg ku, dia berjanji akan mencintai ku kak.nma ny juga mti rsa kak ap pun janji manis ditabur aku udh gk mhu lgi cinta" tkut ny hujung" skit lgi, kn yg capekk aku😭. mending aku hargai diri ku dulu lgian masih muda gk enak nangisi ank org yg gk menghargai kita. aku gk trauma cuma mls aja .igt ya mahu bahagia itu gampang hargai diri dulu,ya baru hargai org 🥰
2026-09-03 10:53:25
4
atus2nd :
di marahin gegara nolak orang yg sama 2x ,dia bilang ga bisa kah kasih kesempatan berkenalan dulu, aku tegas bilang ga bisa, kalau aku ga cinta dan ga tertarik mau di apa? aku hanya bisa di temui oleh orang yg sudah lebih dulu ku taksir
2026-09-02 23:31:18
26
Feraaaaaa :
Perempuan bakalam kelihatan jahat kalo dia pilih dirinya sendiri
2026-09-04 04:41:35
3
Om Bayu :
itu bukan jahat mba cantik itu ada luka yg belum sembuh
2026-09-03 07:13:00
3
ratuu :
@tiaaloupatty🇳🇱: tidak menikah pun ngpp bgt 🥺
2026-09-05 06:49:38
0
Smlestaari6 :
Diputusin karna ngambek😁 pdhl aslinya dia cuman pengen bebas dari aku biar dia bisa hubungin cwe2 lain aja
2026-09-03 02:25:28
2
Miyahasugian💖🕔 :
hahaha iya lagi
2026-09-02 22:23:45
3
Lizzy21 :
Kapan Aku bisa?🥹
2026-09-02 22:06:23
7
花 :
iya lagi
2026-09-05 09:35:36
0
To see more videos from user @babyaudna, please go to the Tikwm
homepage.