laki laki ga usah mikirin cinta , pasangan,,,,,kerja kerja dan kerja bahagiakan orang tua lebih penting drpada mementingkan pasangan yg TDK bisa menghargai usaha kita
2026-09-02 10:52:44
288
Revaa🦭🦭 :
wanita yang bener² cinta akan seperti ini🙏🏻😊
2026-09-04 09:37:49
8
CHANTIKA :
opsi lain ,itu udh ada yg baru😂
2026-09-02 21:33:14
20
Fightback :
tahukah kalian gimana rasanya
2026-09-02 19:51:16
21
Ruli_akbar™️ :
Bersyukur punya pacar yg pengertian🥹
2026-09-03 03:30:18
6
ADRIANNNNNnnnnn :
bener banget boy
kebanyakan alesan mau sendirilah, mau kejar karirlah😅
kenapa ga bisa di kejar bareng pasangannya kan bisa.
logic cowo 😎
2026-09-02 13:25:24
13
CALON_PERWIRA 👨✈️💂♀️ :
laki-laki:aku kerja aja kamu tinggalin apa lagi kalau aku pengangguran, aku rasa kamu tak menghargaiku sama sekali
2026-09-03 06:52:30
9
randyys :
bukan krna krja atau g kerja, krna dia g cinta aja.. klo dah kecintaan mah g bkalan minta putus
2026-09-02 16:44:56
8
al_fursan77 :
standar tiktok itu
2026-09-02 15:14:00
6
F A H R I🔱 :
gak juga bg, tergantung cewek ada yang mau Temanin kita dari 0 sampai sukses
2026-09-02 12:17:44
1
用可能な淡路島のヴィラ :
Kalau gini gmna bng kita sibuk kerja tpi diya mau minta waktu 24/7 😳😭
2026-09-03 11:54:26
0
UMAT BERMOTOR :
Begini kah bang ,9 tahun loh tiba tiba banget wkwk
2026-09-02 18:30:44
0
Sen Nii :
ngetik sendiri bales sendiri
2026-09-03 05:43:15
0
ADAM :
Mulai sekarang mulai fokus ke diri sendiri dulu, kemarin gw udah kasih semua tenaga gw dan itu pun yang di lihat cuma kesalahan gw tanpa ada pertimbangan apa yang udah gw lakuin ke dia, dan sekarang mending nunggu ada yang beneran cinta, sayang, dan bangga saja.
2026-09-02 16:37:08
0
Ade Irawan 2006 :
ini tiktok isinya kisah gw semua anjayyy anjayy🗿🗿
2026-09-02 23:34:54
1
:
aku punya semua saran
1. jangan terlalu mencintai seseorang
2. kalo enggak kerja jangan berharap mendapatkan cinta setara
3. kalo kamu ganteng / cantik kamu di hargai smaa pasangan kamu
4. jangan nemuin seseorang dari nol bikin lama
2026-09-02 16:04:27
3
reyyy🤌🏻 :
gini?
2026-09-03 01:39:58
2
buniaaa :
yg akuu di usirr berkali-kali sama dia karna alasan dia GK bisa bagi waktu ke aku . tapi aku tetap bertahan sama diaa kata aku GPP kan kamu kerjaa , tapii tetap ajaaa diaa selalu ngusir aku untuk pergi dari kehidupan dia . jadii ya udh lah kalo diaa bener" udh GK memerlukan aku lagi
2026-09-03 02:04:09
1
HaikalBaihaqi :
hhmm 😔😔
2026-09-02 20:57:10
1
⠀᠌ :
bener bang akhirnya gue punya mantan
2026-09-03 00:34:48
1
ache ariie jaya :
inget boyyy laki laki gak dikasihani cinta..
laki laki itu lahir kerja mati udah itu aja 😂😂🔥
2026-09-02 15:57:06
1
FAI•KEBUMEN♐ :
semoga proses ku selalu di temani oleh pasanganku walau keadaan harus LDR 😊
2026-09-02 10:44:40
1
Ashter🐜 :
wong wedok ndi to seng bener"iso nompo ch Lanang opo enk e,kene wes serius wes nembung ro ibuk e
wes 3 thn ora respon ch wedok Lio,eh tibak e koyo ngene
2026-09-03 11:11:33
1
IAN.FMD.HUMAS#NH13#KS. :
serba salah ya d anggap sebelah mata terus 🤣🤣🤣
2026-09-02 10:48:29
0
To see more videos from user @panglimabucinnn, please go to the Tikwm
homepage.